Statistiche web

Dapatkan Up Date Perkembangan Gaya Hidup di Korea, korean style, Biaya Hidup di Korea dan semua hal Tentang Korea Sini

CARA IKUTI TREND KOREA

Daftar Drama Korea Terbaru Tahun Ini

Judul Film Drakor Terbaru Tahun Ini

Mencari Tahu Daftar Film Drama Korea Terbaru Yang Populer Tahun Ini

Trend dan demam Drakor di Seluruh dunia Kian hari semakin meluas, apalagi di saat seperti ini di mana hampir semua masyarakat di seluruh dunia menghabiskan sebagian besar waktunya berada #DiRumahAja ! Kondisi dan Situasi Tersebut Memicu munculnya penggemar Drakor dadakan atau bisa di katakan Penonton Drakor Kelas pemula, Bagi Para Pecinta Drakor mungkin mereka tidak perlu lagi mencari tahu Judul Drama Korea Mana yang bagus, Karena mereka sudah hafal karakter artis idolanya yang bermain di Film tersebut, bahkan sebelum Film Drakor itu di tayangkan mereka sudah bisa menebak - nebak jalan ceritanya seperti apa nantinya. Berbeda bagi newbi drakor atau para penikmat Drakor dadakan, mereka akan kesulitan mencari dan menentukan judul - judul drakor terbaik yang mana saja yang bisa mereka tonton duluan, karena ada banyak sekali judul drakor dari tahun - ke tahun yang bagus - bagus dan layak di tonton oleh para penikmat film drakor korea kelas pemula, nah agar lebih efisien dan juga menghemat waktu terutama kuota Internet kalian dalam rangka mencari film - film drakor terbaik atau terfavorit sepanjang masa dan bikin baper, maka kami bantu mengumpulkan sebanyak - banyaknya informasi mengenai Daftar Judul Drama Korea Terbaik Mulai dari lama sampai dengan yang terbaru, Berikut ringkasan ceritanya, sehingga kalian punya gambaran tentang judul film drakor tersebut dan juga karakter para pemainnya ! Selain Nonton Via Online, Kalian Juga masih bisa beli atau Download Film - Film Drakor Original dan Berlisensi yang banyak di jual di Toko Online, lebih jelasnya bisa kalian lihat - lihat sejenak dengan Cara :




Sebelum kalian menbaca Daftar dan Ringkasan Cerita Berbagai Judul Drama Korea Terbaik di bawah ini, ada baiknya kalian simak sejenak cuplikan video puluhan judul Drama Korea terbaik yang pasti akan bikin kalian baper :






Berikut ini Daftar Drama Korea Populer Terbaru dengan Sub Title Bahasa Indonesia :


1. Diary of a Prosecutor - 검사내전

 
Drakor Terbaru Tahun Ini



Pemain: Lee Sun kyun, Jung Ryu Won, Lee Sung Jae, Kim Kwang Gyu

Genre : Law, Life, Drama

Jumlah Episode: 16

Cuplikan  Cerita : Drakor yang berjudul  Inside Stories of Prosecutors 검사내전 ini menyoroti gaya hidup sehari-hari dari para jaksa penuntut yang bekerja profesional seperti halnya para pegawai di korea selatan, dalam kesempatan ini profil Jaksa Lee Sun Woong yang diperankan oleh Lee Sun Kyun bekerja sebagai jaksa penuntut di kantor distrik di Jinyoung / Kota Fiksi, dia selalu tampak santai dan tampaknya tidak memiliki keinginan untuk berhasil, berbeda dengan Jaksa Cha Myung Joo diperankan oleh Jung Ryeo Won merupakan sosok jaksa elit di jalur cepat di Kantor Kejaksaan Distrik Tengah di Seoul. Namun, suatu ketika secara tiba-tiba ia dipindahkan ke kantor jaksa penuntut umum distrik di Jinyoung tempat Lee Sung Woong bekerja, mereka berdua akhirnya bertemu dan bekerja sama dan hal itu juga akhirnya merubah sikap Sung Woong menjadi lebih bersemangat mengembangkan Kariernya sebagai jaksa.

2. Crash Landing on You - 사랑의 불시착


Drakor Terbaru Tahun Ini


Pemain: Hyun Bin, Son Ye Jin, Seo Ji Hye, Kim Jung Hyun

Genre: Romance

Jumlah Episode : 16

Cuplikan  Cerita : Drakor Yang berjudul Crash Landing on You - 사랑의 불시착 atau di kenal dengan Love's Emergency Landing menceritakan tentang Yoon Se-Ri yang diperankan oleh Son Ye-Jin adalah seorang pewaris konglomerat di Korea Selatan. Suatu hari, saat paralayang, kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang membuat Yoon Se-Ri melakukan pendaratan darurat di Korea Utara, Di sanalah kemudian dia bertemu Lee Jung-Hyeok diperankan oleh Hyun-Bin, yang adalah seorang perwira tentara Korea Utara, dia mencoba untuk melindunginya dan menyembunyikannya, dan akhirnya Lee Jung-Hyeok jatuh cinta terhadap Yoon Se-Ri, Bagaimana Kisah Cinta Mereka ? Pastinya Penuh dengan Cerita Romantis yang bakalan bikin kalian baper.

3. Love With Flaws - 하자있는 인간들

Drakor Terbaru Tahun Ini


Pemain: Oh Yeon Seo, Ahn Jae Hyun, Kim Seul Gi, Goo Won, Huh Jung Min

Genre: Comedy, Romance

Jumlah Episode: 32

Cuplikan Cerita : Drakor Yang berjudul Love With Flaws - 하자있는 인간들 adalah cerita drama korea bernuansa komedi yang segar, film ini merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang kisah seorang wanita yang membenci anak laki-laki yang memiliki wajah cantik mirip artis korea, selain itu juga berpusat pada seorang pria yang terobsesi akan ketampanannya, disaat Ia mengatasi prasangka terhadap orang-orang dengan kekurangan. Dalam cerita tersbut tokoh Jo Seo Yeon yang diperankan oleh Oh Yeon Seo adalah seorang pelatih lari sekolah menengah. Ia tumbuh bersama 3 saudara laki-laki yang cantik dan tampan sekali. Akan tetapi tipe ideal yang Joo Seo Yeon harapkan adalah pria yang tidak tampan dan memiliki wajah yang pas – pasan saja, namun disisi lain, ada Lee Kang Woo diperankan oleh Ahn Jae Hyun, seorang pria yang percaya dan menganggap bahwa dunia ini berpusat di sekelilingnya dan dia menikmati mendapat perhatian dari banyak orang lain. Kang Woo juga menjadi terobsesi dengan penampilannya di luar. Namun dia sebelumnya memiliki penampilan jelek di masa lalu yang telah Ia buang dan lupakan, jalan ceritanya di bumbui dengan cerita komedi romantis mereka berdua.

4. Mysterious Nurse - 갑툭튀 간호사


Drakor Terbaru Tahun Ini



Pemain: Lee Sung Jong, Jang Hee Ryung

Genre: Psychological, Romance, Medical, Fantasy

Jumlah Episode: 10

Cuplikan Cerita : Mysterious Nurse - 갑툭튀 간호사 adalah drama korea yang bercerita tentang fantasi seorang wanita yang dapat melihat kematian pada orang karena kecelakaan dan seorang psikiater yang menemukan kebahagiaan nyata setelah mengalami kejatuhan dalam hidupnya, jalan ceritanya tentang : Psychological, Medical, Fantasy serta cerita romantis yang bikin baper, bagi kalian pecinta drakor yang ingin nonton maraton alias kebut semalam, maka 10 episode dalam film Mysterious Nurse ini terasa cukup singkat untuk di selesaikan dalam semalam.

5. Number Six – 넘버식스



Drakor Terbaru Tahun Ini



Pemain : Lee Min Hyuk, Baek Seo Yi, Kwon Young Min, Kang Yul, Han So Eun

Genre: Friendship, Romance

Jumlah Episode: 8

Cuplikan Cerita : Drakor berjudul Number Six – 넘버식스 adalah merupakan rangkaian melodrama yang berisi cerita kehidupan dari pertemanan enam orang teman yang memiliki rahasisa masing-masing terhadap kehidupan cinta mereka, apa saja rahasianya ? yuk di simak aja sekarang !

6. My Strange Hero - 복수가 돌아왔다 


Drakor Terbaru Tahun Ini



My Strange Hero - 복수가 돌아왔다


Pemain: Jo Bo Ah, Yoo Seung Ho, Kwak Dong Yeon

Genre: Mystery, Comedy, Romance

Jumlah Episode: 32

Cuplikan Ceritanya :  Drama Korea Romantis Yang Berjudul My Strange Hero - 복수가 돌아왔다 dimulai ketika Kang Bok Soo yang merupakan seorang siswa SMA, dituduh melakukan tindak kekerasan dan akhirnya dikeluarkan dari sekolah. Ironisnya, orang yang mengeluarkan tuduhan tersebut adalah cinta pertamanya, Son Soo Jung (Jo Bo Ah), dan seorang mahasiswa Oh Se Ho. Kang Bok Soo sekarang sudah dewasa, tapi dalam hidupnya, sepertinya tidak ada yang berjalan dengan semestinya. Untuk membalas dendam pada Son Soo Jung dan Oh Se Ho, dia memutuskan untuk kembali ke sekolah menengah yang sama. Di sana Kang Bok Soo terlibat dalam serangkaian kasus yang tak terduga.


lebih jelasnya bisa kalian lihat - lihat sejenak dengan Cara :


7.  Chocolate – 초콜릿


Film Drakor Terbaru Tahun Ini


Pemain: Yoon Kye Sang, Ha Ji Won, Jang Seung Jo

Genre: Romance, Medical, Food

Jumlah Episode: 16


Cuplikan Ceritanya : Drakor Berjudul Chocolate – 초콜릿 ini bercerita tentang ahli bedah saraf dan koki masakan Italia terkenal di dunia yang menyembuhkan bekas luka mereka dari masa lalu dan memasak untuk mereka yang dalam perawatan paliatif (pelayanan terhadap pasien yang penyakitnya dapat disembuhkan secara medis).Lee Kang (Yoon Kye-Sang) tumbuh di kota kecil di tepi pantai, bermimpi menjadi koki. Dia sekarang seorang ahli bedah saraf. Dia terlihat berhati dingin, tetapi, sebenarnya, dia menyembunyikan hati yang hangat. Ketika Moon Cha-Young (Ha Ji-Won) masih kecil, dia bertemu Lee Kang di sebuah restoran kecil di kota tepi laut. Lee Kang memasak dan memberinya makan. Ini adalah kenangan terindah bagi Moon Cha-Young dan akhirnya membawanya menjadi koki.
Akhirnya Ahli bedah saraf Lee Kang dan Chef Moon Cha-Young bertemu lagi di bangsal rumah sakit, Bagaimana kisahnya ? silahkan di simak ya !


8. Woman of 9.9 Billion – 99 억의 여자


Film Drakor Terbaru Tahun Ini


Pemain: Cho Yeo-Jeong, Kim Kang-Woo, Jung Woong-In, Oh Na-Ra, Lee Ji-Hoon, Yoo Young-Jae, Shin Soo-Hyun.

Genre: Drama

Jumlah Episode: 32

Cuplikan Ceritanya : Drama Korea yang berjudul Woman of 9.9 Billion – 99 억의 여자 adalah benar – benar merupakan drma kehidupan yang cukup seru dan bikin baper, Drama ini bercerita Jung Seo-Yeon yang diperankan oleh Cho Yeo-Jeong kebetulan mendapatkan 9,9 Miliar won ($ 9 juta USD) dan dia bertarung melawan dunia yang kejam ini. Jung Seo-Yeon dan keluarganya menderita kekerasan oleh ayahnya. Dia meninggalkan rumah mereka dan memulai hidup baru dengan pria yang penuh kasih sayang, tetapi kehidupan bahagia berakhir dan Dia berjuang untuk mencari kebahagiaan dalam hidupnya. Sementara itu Kang Tae-Woo adalah seorang mantan detektif. Dia berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian adiknya.


9. Hot Stove League - 스토브리그


Film Drakor Terbaru Tahun Ini


Pemain: Namgung Min, Park Eun-Bin, Oh Jung-Se, Joe Byeong-Gyu, Lee Joon-Hyuk.

Genre: Drama, Sports

Jumlah Episode: 32

Cuplikan Ceritanya : Drama Korea yang berjudul Hot Stove League – 스토브리그 Berusaha menceritakan Baek Seung-Soo yang diperankan oleh Namgung Min merupakan seorang manajer umum tim impian bisbol profesional yang baru ditunjuk. Tim peringkat bawah liga. ementara itu Lee Se-Young diperankan oleh Park Eun-Bin adalah manajer operasi tim. Dia memiliki begitu banyak cinta untuk Mimpi dan dia tidak pernah menyerah pada tim.

10. The War Between Women - 간택 – 여인 들의 전쟁


Film Drakor Terbaru Tahun Ini


Pemain: Jin Se Yun, Choi Myung Bin, Kim Min Kyu, Lee Yul Eum

Genre: Fantasi, Sejarah

Jumlah Episode: 16

Cuplikan Ceritanya :  Drama Korea yang berjudul The War Between Women - 간택 – 여인 들의 전쟁
adalah drama fantasi tentang mereka yang berjuang untuk kekuasaan dan tahta.Adik kembar Kang Eun Bo (Jin Se Yun) terbunuh. Untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kematian saudara perempuannya, Kang Eun Bo memutuskan untuk menjadi ratu. Dia tidak ragu untuk mengambil tindakan sembrono dalam mengejar tujuannya. Sementara itu, Lee Kyung (Kim Min Kyu) adalah raja. Dia tampan dan cerdas. Lee Kyung memiliki impian yang tidak terpikirkan tentang seorang wanita. Dia terlibat dalam kasus yang tidak terduga, bagaimana cerita selengkapnya, mari silahkan di simak !


lebih jelasnya bisa kalian lihat - lihat sejenak dengan Cara :

11. How Are You Bread - 하와유브레드

Film Drakor Terbaru Tahun Ini



How Are You Bread – 하와유브레드

Pemain: Suho, Lee Se Young, Moon Ji Yoon, Han So Young, Kang Tae Hwan, Kim Seo Ra

Genre: Romance, Drama

Jumlah Episode: 10

Cuplikan Ceritanya : Drama Korea Yang Berjudul How Are You Bread – 하와유브레드 ini cukup bisa membuat anda baper ! Drama Korea ini menceritakan sebuah kisah cinta antara seorang genius patissier dan penulis variety show. Lee Se Young akan memainkan peran Noh Mi Rae, yang merupakan penulis acara ‘Top 3 Bakery Kings’ dan untuk pertunjukan itu, ia harus berperan sebagai jenius patissier, Han Do Woo. Tapi itu tidak akan mudah ketika dia mencoba metode apa saja untuk meyakinkan dia untuk bergabung dengan acaranya, Bagaimana keseruan kisahnya, mari di simak !

12. XX - 엑스엑스


Film Drakor Terbaru Tahun Ini


Pemain: Hani, Hwang Seung Eon, Lee Jong Won, Bae In Hyuk.

Genre: Romance, Webdrama

Jumlah Episode: 10

Cuplikan Ceritanya :  Drama Korea Yang Berjudul XX – 엑스엑스  bercerita tentang kisah seorang bartender yang membantu pelanggan menyelesaikan masalah romantis mereka di tempat speakeasy rahasia, bagaimana keseruannya mari di simak.


13. The Game: Towards Zero - 더 게임: 0시를 향하여


Film Drakor Terbaru Tahun Ini


Pemain: Taecyeon, Lee Yeon-Hee, Lim Ju-Hwan, Jeong Dong-Hwan.

Genre: Mystery, Melodrama

Jumlah Episode: 32

Cuplikan Ceritanya :  Drama Korea Yang Berjudul The Game: Towards Zero - 더 게임: 0시를 향하여 menceritakan tentang Tae Pyeong yang diperankan oleh Taecyeon adalah seorang utusan yang dapat melihat kejadian tepat sebelum kematian seseorang bilamana Dia menatap mata orang itu. Namun satu-satunya yang Ia tak bisa lihat adalah hari kematiannya sendiri - Tae Pyeong pintar, kaya, dan tampan. Meskipun memiliki kemampuan khusus, ia adalah orang yang cerdas. Kasus pembunuhan berantai yang misterius menarik perhatian Tae Pyeong. Dia bekerja sama dengan Detektif Joon Young untuk menyelesaikan serangkaian pembunuhan, Bagaimana keseruan ceritanya, mari di simak !


14.  Romantic Doctor, Teacher Kim 2 - 낭만닥터 김사부2


Film Drakor Terbaru Tahun Ini


Pemain: Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung, Ahn Hyo Sup, Kim Joo Hun

Genre: Drama, Medical

Jumlah Episode: 40


Cuplikan Ceritanya :  Drama Korea Yang Berjudul Romantic Doctor, Teacher Kim 2 - 낭만닥터 김사부2  bisa bikin baper buat kalian yang suka dengan cerita drama korea romantis, ceritanya berfokus pada Boo Yong-Joo (Han Suk-Kyu) yang menyebut dirinya Dr. Romantis dan disebut Guru Kim. Dia adalah seorang dokter aneh yang tidak ingin bersosialisasi dengan orang lain. Boo Yong-Joo menjalankan klinik lusuh Doldam. Cha Eun-Jae (Lee Sung-Kyung) adalah siswa tahun ke-2 untuk operasi. Dia pintar dan percaya diri. Dia tidak pernah mengalami keputusasaan atau kegagalan. Seo Woo-Jin (Ahn Hyo-Seop) adalah sesama tahun ke-2 untuk operasi. Dia memiliki keterampilan yang sangat baik untuk operasi. Kepribadiannya sinis. Karena dia menjalani kehidupan yang sulit, dia tidak percaya pada kebahagiaan.
Cha Eun-Jae dan Seo Woo-Jin bertemu dengan dokter yang tidak biasa, Guru Kim. Mereka tumbuh sebagai manusia dan dokter dengan pengalaman mereka dengan Guru, bagaimana kisahnya, silahkan di simak !

15. Money Game – 머니게임



Film Drakor Terbaru Tahun Ini


Money Game – 머니게임

Pemain: Go Soo, Lee Sung Min, Shim Eun Kyung. 

Genre: Drama, Political

Jumlah Episode: 16

Cuplikan Ceritanya :  Film Drakor yang berjudul Money Game – 머니게임 ini berlatar belakang 20 tahun setelah terjadinya wabah. Seorang kepala Biro Kebijakan Keuangan yang ingin membuang Bank Jungin, yang hampir bangkrut dengan sepertiga saham pemerintah dan Ketua Keuangan, yang berencana untuk menyerahkan bank ke Bahama, dana ekuitas swasta di Wall Street. Chae Yi Heon yang diperankan oleh Go Soo adalah seorang yang berasal dari Biro Keuangan Internasional. Sedangkan Heo Joe diperankan oleh Lee Sung Min merupakan Ketua Jasa Keuangan. Mereka berdua terlibat dalam wabah IMF yang menyangkut keuangan negara. Bagaimana cerita selengkapnya, mari di simak !


lebih jelasnya bisa kalian lihat - lihat sejenak dengan Cara :



16. Black Dog – 블랙독


Film Drakor Terbaru Tahun Ini


Pemain: Seo Hyun Jin, Ra Mi Ran, Ha Joon.

Genre: Drama, School

Jumlah Episode: 16

Cuplikan Ceritanya : Drama korea yang berjudul Black Dog – 블랙독 ini menceritakan kisah remaja dan hal-hal yang terjadi di sekolah. Go Ha Neul yang diperankan oleh Seo Hyun Jin adalah seorang guru sekolah yang tidak berpengalaman dan Dia mendapat tugas untuk mengajar di sekolah menengah swasta di lingkungan Daechi, sebuah daerah mahal yang dikenal untuk standar pendidikan obsesifnya. Disana Ia dikontrak sebagai guru honorer. Park Sung Soon diperankan oleh Ra Mi Ran merupakan seorang guru tetap dan juga berada di sekolah swasta yang sama bersama Go Ha Neul. Dia menjabat sebagai kepala departemen bimbingan karir.

17. Less Than Evil - 나쁜 형사


Film Drakor Terbaru Tahun Ini


Less Than Evil - 나쁜 형사

Pemain: Shin Ha Kyun, Lee Seol, Park Ho San

Genre: Suspense, Psychological, Crime, Detective, Investigation

Jumlah Episode: 35

Cuplikan Ceritanya : Drama Korea Action yang berjudul Less Than Evil - 나쁜 형사 merupakan Sebuah remake dari drama seri yang ditayangkan Inggris berjudul “Luther”. Drama korea bergenre kriminal tentang permainan psikologis antara detektif dengan rasa keadilan yang kuat, tetapi disiksa oleh kejahatan yang ia atasi, dan wanita jenius yang tidak peka terhadap kematiannya sendiri, bagaimana keseruan kisahnya, silahkan di simak !


18. Just Dance - 땐뽀걸즈


Film Drakor Terbaru Tahun Ini


Pemain: Park Se Wan, Jang Dong Yoon, Lee Yoo Mi, Shin Do Hyun

Genre: Suspense, Psychological, Crime, Detective, Investigation

Jumlah Episode: 16

Cuplikan Ceritanya : Drama Korea yang berjudul Just Dance – 땐뽀걸즈 bercerita didasarkan pada film dokumenter dengan nama yang sama yang menceritakan kisah gadis-gadis di sebuah Sekolah Kejuruan Geoje Girl, yang memimpikan mimpi yang berbeda sambil bersiap untuk mendapatkan pekerjaan di galangan kapal tempat restrukturisasi baru-baru dimulai. Meskipun nilai akademis mereka rendah, upaya mereka dalam mencoba menjadi penari yang lebih baik tidak terbatas, silahkan di simak !

19. Fates & Furies - 운명과 분노


Film Drakor Terbaru Tahun Ini


Pemain: Joo Sang Wook, Lee Min Jung, So Yi Hyun

Genre: Romance, Drama, Family, Melodrama

Jumlah Episode: 40

Cuplikan Ceritanya :  Drama Korea Yang Berjudul Fates & Furies - 운명과 분노 adalah sebuah Melodrama yang bikin baper para penontonnya, Meskipun Goo Hae Ra cerdas dan cantik, dia berada dalam situasi yang menyedihkan karena keluarganya. Kakak perempuannya mencoba bunuh diri dan ayahnya meninggal. Satu-satunya cara agar dia bisa lolos dari situasinya adalah dengan uang. Dia kemudian mendekati Tae In Joon yang adalah putra kedua dari pemilik perusahaan sepatu. Tae In Joon kemudian jatuh cinta dengan Goo Hae Ra. Simak cerita selengkapnya !

20. Secret Queen Makers – 퀸카메이커

Film Drakor Terbaru Tahun Ini


Pemain: Lee Joon Gi, Hwang Chan Sung, Hwang Chi Yeul, Lee Teuk, Park Chan Yeol, Oh Se Hun

Genre: Romance, Life, Drama

Jumlah Episode: 7

Cuplikan Ceritanya : Drama Korea Romantis yang berjudul Secret Queen Makers – 퀸카메이커 Menceritakan tentang seorang gadis berpenampilan culun tapi sebenarnya cantik. Dia kemudian menjalani make over untuk penampilannya karena enam pria misterius. Para pemain pria dari drama web ini adalah para bintang kpop antara lain Lee Jun Ki, Chansung 2PM, Leeteuk Super Junior, Hwang Chi Yeol, serta Chanyeol dan Sehun EXO – bagaimana cerita selengkapnya ? silahkan di simak !

lebih jelasnya bisa kalian lihat - lihat sejenak dengan Cara :

21.  I’m a Mother, Too - 나도 엄마야


Film Drakor Terbaru Tahun Ini


Pemain: Lee In Hye, Woo Hee Jin, Alex, Park Joon Hyuk

Genre: Family

Jumlah Episode:120

Cuplikan Ceritannya : Drama Korea yang cukup panjang berjudul I’m a Mother, Too - 나도 엄마야 Bercerita Tentang  sebuah kisah tentang seorang wanita yang menjadi ibu pengganti yang bertugas mengasuh anak. Ia berusaha sekuat tenaga untuk mengatasi kesulitan dan rasa sakit, menemukan cinta sejati dan kebahagiaan, dan cinta keibuannya melampaui garis darah, Bagaimana jalan ceritanya, mari di simak !

22. Goodbye to Goodbye - 이별이 떠났다


Film Drakor Terbaru Tahun Ini



Pemain: Chae Shi Ra, Jo Bo Ah, Lee Sung Jae, Jun

Genre: Romance, Drama

Jumlah Episode: 40

Cuplikan Cerita : Drama Korea Romantis berjudul Goodbye to Goodbye - 이별이 떠났다 bercerita tentang Hee Young adalah seorang wanita yang terpisah dari suaminya Sang Jin karena dia berselingkuh. Suatu hari, Jung Hyo, seorang wanita hamil yang kekasihnya memintanya untuk menggugurkan anak, mulai hidup dengan Young Hee, ibu pacarnya. Pada situasi ini, Meskipun mereka sering bertengkar, namun mereka juga saling memahami satu sama lain – silahkan simak selengkapnya !