Statistiche web

Dapatkan Up Date Perkembangan Gaya Hidup di Korea, korean style, Biaya Hidup di Korea dan semua hal Tentang Korea Sini

CARA IKUTI TREND KOREA

Cari Jodoh Orang Korea Selatan - 소울 메이트를 찾고

Caranya Punya Pacar Orang Korea Selatan

CARA CARI JODOH ORANG KOREA SELATAN

Siapa yang gak kepengen punya pasangan hidup atau pacar oppa ( 오빠 ganteng dan eonni / onni ( 언니 ) cantik dari Korea Selatan, di benak kalian pasti membayangkan beta cute dan romantisnya jika bisa berpasangan dengan oppa ( 오빠 dan eonni / onni ( 언니 ) dari Korea Selatan, apakah itu hanya mimpi ? Tentu saja tidak, karena tehnologi komunikasi melalui Internet saat ini sudah mampu menjangkau dan menghubungkan siapa saja dengan kehidupan di seluruh dunia, maka bukan hal yang tidak mungkin jika angan - angan dan impian kalian untuk mendapatkan pasangan hidup orang korea selatan pun kemungkinan besar bisa terwujud. Mengapa Banyak generasi Jaman Now yang menginginkan kehidupan di korea selatan ? semua itu mungkin saja karena dampak dari drakor yang sering mereka lihat, walaupun pada kenyataanya kehidupan itu kemungkinan besar juga tidak seindah apa yang mereka lihat di dalam Drakor / K-Drama tersebut. Nah Untuk menjangkau atau menjalin pertemanan dengan oppa ( 오빠 ) dan eonni / onni ( 언니 ) di sebrang lautan sana. Sekalipun Impianmu untuk mendapatkan jodoh orang korea selatan terbuka lebar, namun ada beberapa hal yang harus kalian ketahui jika suatu saat nanti kalian berhasil menjalin pertemanan atau perjodohan dengan oppa ( 오빠 ) dan eonni / onni ( 언니 ) di Korea Selatan. Selain itu kalian juga harus up grade penampilan kalian minimal sebanding dengan penampilan calon gebetan kamu di korea selatan nantinya, untuk lebih jelasnya barang - barang serta perlengkapan apa saja yang nantinya kalian butuhkan untuk mengupgrade penampilan kalian. lebih jelasnya bisa kalian lihat - lihat sejenak dengan Cara :




Yup, Jika kalian sudah tahu apa saja yang harus di persiapkan agar penampilanmu lebih jaman now, maka sekarang kalian bisa mulai berjuang mewujudkan impian kalian, berdasarkan Sharing Pengalaman dari teman - teman kita setanah air yang sudah berhasil mendapatkan Gebetan atau Jodoh dengan
oppa ( 오빠 ) dan eonni / onni ( 언니 ) di Korsel, berikut ini ringkasan pengalamannya, Silahkan di simak agar kalian tidak salah pilih nantinya ! Ada beberapa fakta yang wajib kalian ketahui sebelum mulai hunting gebetanmu di negri orang, apa saja faktanya ?

FAKTA MENGENAI KARAKTER CEWEK DAN COWOK KOREA SELATAN

1. Pahamilah Bahwa Setiap Manusia Itu Memiliki Karakter Yang Berbeda satu Sama Lain

Artinya : sama saja seperti di Indonesia, Pria atau wanita di Korea  Selatan pun terdiri dari berbagai macam karakter, rupa wajah, bentuk fisik hingga tinggi badan, dan beberapa diantara mereka ada yang penuh percaya diri namun  ada juga yang pemalu, mungkin ada yang pendidikannya bagus dan bisa berbahasa Inggris dengan lancar, namun tentu saja ada juga yang pendidikannya pas – pasan dan bahkan tidak bisa sama sekali berbahasa inggris, dari sifat ada yang kasar, dan ada juga yang romantis serta lembut. Ini Kenyataannya Guys, Berbeda dengan dunia halu yang ada di dalam Drakor, Jadi Jangan pernah berasumsi bahwa hanya ada satu tipe pria atau wanita Korea yaitu type pria atau wanita Romantis, Ganteng / Cantik seperti di film - film drakor dan janganlah terlalu berekspektasi bahwa oppa ( 오빠 ) dan eonni / onni ( 언니 ) di Korsel itu semua seperti idola yang kalian sukai serta kalian impikan.




2. Tidak Semua Generasi Muda di Korea Selatan Bisa Bahasa Inggris dan Mencari Pacar Lewat Internet !

Artinya : Walaupun mereka umumnya terlalu sibuk bekerja dan tidak punya cukup waktu untuk nongkrong – nongkrong atau kongkow – kongkow di mall atau di café, sehingga sebagaian besar dari mereka terpaksa harus mencari teman atau pacar dengan bantuan internet atau Applikasi Online Dating, dimana Applikasi tersebut menjadi salah satu sarana di Korea Selatan untuk mencarikan pacar atau sekedar teman kencan, tetapi Faktanya Applikasi Online Dating  hanya menjadi sarana alternatif  di sana untuk menemukan pssangan / pacar,  metode perkenalan melalui mak comblang masih berlaku loh di Korea Selatan sampai saat ini, perkenalan dengan orang baru dengan bantuan teman masih menjadi kebiasaan di Korsel, dimana sistem perkenalan tersebut diatur seperti blind date, apalagi bagi mereka yang  tidak mahir berbahasa inggris biasanya mereka tidak akan menggunakan aplikasi online dating untuk mencari pacar, Jadi kalau kamu mau dapat pacar oppa ( 오빠 ) dan eonni / onni ( 언니 ) dari Korsel maka berkunjunglah kesana guys, siapa tahu nanti bertemu jodoh kalian di persimpangan jalan atau di suatu tempat yang Romantis.

3.Tiga Hari Pertama Setelah Kencan Pertama Menentukan Mereka Jadian atau Tidak 

Artinya : Jika sepasang muda - mudi berhasil bertemu dan menggelar Kencan Pertama Mereka, maka Tiga hari pertama adalah waktu yang tepat untuk menghubungi orang yang berkencan bersamamu kemarin ? Selama tiga hari pertama itu kalian bisa deg-degan seperti menunggu kabar wawancara kerja pada tiga hari pertama setelah kencan, Jika salah satu di antara kalian tidak segera saling menghubungi karena gengsi, maka dianggap kencannya gagal karena tidak saling tertarik.

4. Generasi Muda di Korea Selatan Lebih Suka Chatting di Bandingkan Telephone

Artinya : Mungkin dengan Applikasi Chatting mereka lebih bebas berekspresi di bandingkan berlama - lama berbicara sambil menggombal melalui sambungan Telephone, ternyata oppa ( 오빠 ) dan eonni / onni ( 언니 ) lebih suka chatting, kenapa ya ? Nah Kalian pernah mendengar applikasi chat dari Korea, KakaoTalk, dengan menggunakan aplikasi tersebut, pasangan muda -  mudi di Korsel umumnya senang sekali menghabiskan waktu mereka yang sedikit itu dengan chatting, mungkin karena applikasi tersebut dilengkapi dengan stiker-stiker yang lucu, melalui applikasi tersebut mereka lebih sering bertanya,“ Sudah Makan ? mengunakan stiker – stiker lucu tersebut ”di Bandingkan membuka pembicaraan dengan cara seperti kita di sini yaitu bertanya, “ Apa kabar ? “  

5. Kencan Itu Butuh Modal - Tidak ada Kencan Yang Gratisan di Sana

Artinya : Tidak seperti di sini, kalau lagi pacaran apa – apa semua cowoknya yang bayarin mulai dari ongkos ojek sampai tiket nontonnya, nah apakah kalian termasuk orang yang selalu mengandalkan pacar yang bayarin untuk setiap pengeluaran saat kencan ? Kalau di Korea Selatan beda loh, biasanya pasangan yang sedang kencan atau pacaran pengeluaran biayanya akan dibagi berdua,  tetapi pembagiannya itu tidak selalu harus sama rata, umumya yang Pria akan membayar pengeluaran yang lebih besar,  misalnya beli tiket nonton atau makan malam, sedangkan wanitanya membayar pengeluaran yang lebih kecil seperti membeli cemilan atau bayar parkir, tapi yang jelas gak gratisan ya, pacaran di Korea Selatan wajib keluar duit alias Gak Cuman Modal Tampang doang ya ! Hal ini ada sisi positifnya yaitu membiasakan mereka saling menopang dari sisi ekonomi yang di biasakan sejak dini jika kelak nanti mereka berjodoh dan akhirnya sepakat menikah.

6. Beresiko Mengalami Ghosting - Di Tinggal Tiba - Tiba Sama Pacar

Artinya : Mungkin Kalian sudah sering lihat di Film - film drama korea dimana sepasang kekasih mengalami Ghosting dalam hubungannya dimana salah satu di antara mereka biasanya menghilang begitu saja tanpa kabar berita ! misalnya dia bisa saja berhenti membaca chat-mu atau ia berusaha membuat janji untuk bertemu di suatu tempat tapi kenyataannya cuman Php, ia tak kunjung datang ke lokasi tempat janjian kamu. Gak cuman di film ya, di dunia nyata ini sering terjadi loh ! Kebiasaan Ghosting di Korea Selatan sudah umum terjadi, oleh sebab itu buat kamu yang mau cari pacar di korsel berhati - hatilah memilih oppa ( 오빠 ) dan eonni / onni ( 언니 ) idamanmu !

7. Mencari Waktu Berkencan di Korea Selatan Sangat Sulit

Artinya : Korea Selatan merupakan negara dengan jam kerja terpanjang kedua di dunia, jadi jangan berharap deh kalau kamu mau sering ketemu pacarmu di sana, gak seperti di sini, setiap sore bisa janjian ketemuan karena pulang kerja masih sore, kalau di sana boro - boro pulang kerja sore hari, bisa libur di akhir pekan saja itu sudah menjadi hadiah yang sangat berharga banget loh ! Masih mau cari gebetan orang korea ? 

Pingin Banget Punya Pacar Orang Korea Selatan ? Apa Yang Harus Kamu Lakuin ?


1. Belajar Bahasa Korea

Umumnya orang korea akan lebih respect dan bahkan kagum terhadap seseorang yang bisa bahasa mereka, ketika oppa ( 오빠 ) dan eonni / onni ( 언니 ) berjumpa dengan kalian dan berkomunikasi dengan bahasa mereka maka setidaknya kalian sudah memiliki nilai plus dimata mereka. Tetapi perjuangan belajar Bahasa Korea itu gak semudah kalian bermimpi loh, belajar bahasa korea itu memang agak sulit, tapi dengan semangat dan cita – cita mu itu kamu pasti bisa ! Belajar bahasa korea itu bisa dipelajari secara otodidak ataupun kursus, sekarang bahkan kalian bisa belajar bahasa korea bersama google atau belajar di Youtube di sana sudah banyak panduan mengenai cara belajar bahasa korea yang cukup lengkap, mulai dari dasar sampai mahir, atau dari level 1 hingga level akhir, atau juga mulai dari cara menulis hangul (tulisan korea), kosa kata hingga membuat kalimat sederhana, Nah Yang semangat ya belajarnya, Jika kalian nanti sudah merasa cukup mahir dalam berbahasa korea kalian bisa mulai hunting deh cari oppa ( 오빠 ) dan eonni / onni ( 언니 ) melalui applikasi chat langsung dari Negeri Ginseng.

2. Membangun Hubungan Sosial dengan  oppa ( 오빠 ) dan onni ( 언니 ) Calon Gebetanmu

Menjalin Komunikasi Bisa di mulai dengan yang paling murah yaitu melalui e-mail, media sosial atau applikasi chating gratisan Lintas Negara, Melalui media tersebut kalian bisa mulai menguji kemampuan bahasa Koreamu, Contoh percakapan bisa di mulai dengan percakapan sederhana seperti
Hello : Annyeong Haseyo 안녕하세요
Nama Saya Adalah ... : Je Ireumeun … iyeoyo 제 이름은... . 이예요
Saya dari Negara Indonesia : Indonesiaeso wasseoyo 인도네시아에서 왔어요
Saya Suka Dengan Korea : Hangukeoga Choahaeyo 한국어가 좋아해요
Saya Sedikit Bisa Bahasa : Jeonenun hanguk malreul jogem halsuissoyo 저는 한국말을 조금 할수있어요 Dan Seterusnya.... Nah
Setelah Itu Kalian Harus Mulai Rajin Menabung Ya ! Buat Apa ? Ya Buat Biaya Terbang Ke Korea dong Cari langsung Gebetanmu di sana atau bertemu langsung dengan teman chat kalian di Korea.
Kalau Mau Yang Gak Pake Menabung Ya... Kalian bisa mengembangkan bahasa koreamu
dengan cara rajin - rajin mampir ke restoran-restoran korea terdekat yang ada di kotamu, biasanya di sana suka ada oppa ( 오빠 ) dan eonni / onni ( 언니 ) yang mampir, jika cocok dengan kriteriamu maka segeralah caper dan membangun komunikasi dengan mereka, siapa tahu cocok dan suatu saat nanti kalian ikut di boyong pulang Ke Korea Selatan.


-->  SELANJUTNYA