Statistiche web

Dapatkan Up Date Perkembangan Gaya Hidup di Korea, korean style, Biaya Hidup di Korea dan semua hal Tentang Korea Sini

CARA IKUTI TREND KOREA

Perjalanan Perkembangan Fashion Di Korea Selatan

Sejarah Perjalanan Fashion di Korea Selatan

MENCARI TAHU PERJALANAN PERKEMBANGAN FASHION DI KOREA SELATAN

Kita tidak bisa menutup mata bahwa Pertumbuhan dan perkembangan dunia fashion korea selatan saat ini sudah sangatlah maju dan sudah mewabah serta menjadi trend di seluruh dunia. sejarahnya mungkin berawal dari fashion show pertama kalinya di adakan di negara korea selatan yaitu  pada Tahun 1945, tetapi sejak saat itu hingga masuk tahun 1970 an ternyata fashion korea selatan masih belum berkembang seperti yang kita bayangkan, karena memang masyarakat dan budaya korea selatan pada waktu itu sangat mengangap bahwa dunia fashion adalah bagian dari dunia yang berhubungan dengan suatu kemewahan dan pemborosan, maka pada waktu itu masyarakat korea selatan memang lebih fokus terhadap perkembangan di bidang perekonomian. Baru mulai memasuki tahun 1990 an masyarakat Korea selatan mulai mengikuti trend ke-barat-an yang pada saat itu menyenangi pakaian dari jeans yang berpadu dengan jaket denim, berikutnya pada awal tahun 2000 an mereka pun masih menggabungkan gaya fashion mereka dengan memadukan nuansa futuristik yang glamour gaya Amerika serta negara Prancis sehingga pada akhirnya di beberapa tahun kemudian masyarakat korea selatan mulai mengenal gaya berpakaian indie yang cenderung memadukan segala jenis pakaian seperti celana jeans yang ketat, celana pendek, kaos ketat berbentuk V-neck, sweater, sepatu canvas beraneka warna menjadi favorit style sehingga terkesan vintage dan modern, dan tralaaaaa akhirnya busana atau fashion Korea benar benar berkembang sangat pesat dan sangat luar biasa hingga bisa di terima secara global di seluruh dunia sampai dengan saat ini !

Awalnya pada Tahun 2010 adalah merupakan tahun kebebasan fashion, mereka bisa merombak pakaian mereka sendiri menjadi fashion dengan style ala hipster, negara Korea selatan saat itu mulai menjadi ajang adu kreatifitas para desainer mudanya yang harus mampu menciptakan model pakaian dengan trend yang mendunia. dalam hal ini Korea selatan juga sudah berani ikutan di dalam ajang festival busana, Seperti yang pernah berlangsung di Seoul yaitu Seoul Fashion Week Fall, maka tidak heran kalau apapun tema fashion yang diusung oleh negara Korea selatan saat ini selalu ditiru banyak kalangan di seluruh dunia ! mungkin yang paling populer dan trend saat ini adalah model busana wanita dan pria Korea selatan yaitu gaya casual street style, ini adalah gaya fashion yang sangat sederhana,  karena hanya dengan memadukan atasan kaos, sweater, jumpsuit panjang dengan skinny jeans atau celana ketat, dan semua itu akan terlihat keren loh di jaman now ini,  Bahkan Gaya fashion yang casual elegan tersebutpun sangat mudah diaplikasikan untuk pria dan wanita yang suka dengan kegiatan santai. Maka Gaya inilah bahkan biasanya diaplikasikan untuk para pekerja di kantoran. Wow Keren banget kan guy's ! Masih ingin tahu bagaimana kelanjutannya ?

Nah Berikut ini Video Perjalanan Perkembangan Fashion di Korea Selatan sejak 100 Tahun terakhir, ada perubahan yang sangat tegas dari model fashion jaman dahulu yang bermutasi menjadi fashion korea yang moderen dan di gemari di seluruh dunia, selamat menyimak !





Jika anda mau Beradaptasi dengan pakaian gaya korea selatan ? nah sekarang anda bisa melihat daftar Model Fashion Korea Terbaru tahun ini terlebih dahulu di artikelnya.

UNTUK LIHAT KUMPULAN CONTOH MODEL BUSANA YANG DI PAKAI ARTIS - ARTIS KOREA SAAT INI - ANDA BISA :


Selain itu untuk urusan accesoriess dan kosmetik baik yang akan di pakai sendiri maupun yang akan dibeli untuk oleh - oleh, anda bisa simak dulu informasi berikut ini sebelum membeli, berikut ini daftar Jenis - jenis dan contoh Accessories Yang biasa di kenakan atau di gunakan para Artis Korea untuk keperluan modis, selengkapnya bisa anda lihat Sacar Online !


DAFTAR ACCESSORIES ALA ARTIS KOREA - SELENGKAPNYA BISA : 


Apa Saja Model Busana Gaya korea Yang di Produksi di indonesia ?

Sebenarnya memang produk - produk busana lokal bergaya Korea itu ada yang di buat di Jakarta, Surabaya serta kota besar lainnya, termasuk karya para desainer pakaian dari Solo cukup di gemari anak - anak muda di tanah air, walau pun dari segi harga juga lebih murah dibandingkan fashion yang diimpor langsung dari Korea .



Gaya Fashion Di Korea Selatan Yang Terbaru


di jaman sekarang ini memang banyak sekali pedagang yang memasarkan produk - produk fashion gaya korea secara online, produk busana model negeri gingseng ini juga sudah dijual secara online baik melalui Facebook dan media jejaring sosial lainnya. Karena di jejaring sosial tersebut, marketnya cukup jelas yaitu para wanita muda yang selalu ingin tampil up to date dengan meniru gaya fashion para artis Korea. Busana Korea yang pamornya kian memikat hingga sekarang ini adalah jenis busana model dress, baju terusan, baik itu yang model panjang atau pun yang agak mini dengan motif yang bermacam-macam seperti motif polos, motif  kotak, polka dot, atau motif garis dengan desain yang lebih menari, sedangkan untuk pemilihan warna-warna cerah adalah ciri khas fashion korea saat ini.

Busana atau Fashion Korea adalah merupakan jenis busana yang cukup sederhana atau cukup simple, terkesan modis, trendy dan kaya akan warna - warna yang penuh dengan semangat, sehingga akan sangat mudah untuk mengkombinasikan fashion korea itu dengan busana yang model lainnya, hal inilah yang akan membuat para pengguna khususnya penggemar busana korea di kalangan remaja jaman now ini akan menjadi lebih terlihat trendy, modis, dan kekinian

Untuk Menambah Pengetahuan Tentang Up date Produk Gaya Koreamu, Dapatkan Info Jenis, Kwalitasnya dan Serta Harganya dengan Cara :

Bagaimana sih cerita Perjalanan Baju korea bisa  masuk sampai ke Indonesia

Awalnya ya dari drama korea lah, dengan mendunianya wabah demam Korea, termasuk di wilayah Indonesia, ini memang terjadi karena semua masyarakat di Korea Selatan itu bersinergi satu sama lain. terbukti memang tidak hanya perkembangan teknologi korea selatan yang semakin maju, tetapi Korea selatan juga menggarap dan mengupgrade sisi budaya mereka secara optimal ! Bagi Kalangan kawula muda di Indonesia pada kenyataanya juga telah menjadi konsumen potensial terhadap budaya populer korea selatan ini, dan jalan inilah yang menjadi sasaran negara Korea Selatan untuk terus membawa masuk Budaya K-POP nya  ke Indonesia.


Gambar Busana Korea Selatan Yang Sedang Trend


Terutama di kota - kota besar di Indonesia, akan banyak sekali kita ditemukan para remaja yang coba meniru gaya k-pop ala Korea selatan tersebut, terlihat mulai dari gaya rambutnya, model pakaiannya, hingga meniru model accesoriesnya, sampai dengan pola hidup, dan cara berinteraksi dengan teman sebayanya. Semua mereka tiru hingga semirip mungkin dengan budaya yang di korea selatan, dengan mewabahnya Globalisasi budaya K-pop atau Korean Wave / Hallyu yang cukup berhasil mempengaruhi kehidupan masyarakat dunia, maka Gaya pakaian masyarakat terutama remaja masa kini atau anak - anak jaman now, ternyata lebih menyukai arah trend busana ke ala Busana Korea selatan, karena Korea Style mereka anggap lebih simple dan menarik, terkesan ceria, keren dan tidak membosankan, Apakah Kamu juga Menyukainya ? gaya fashion yang seperti apa yang lagi trend di korea selatan saat ini ?