Statistiche web

Dapatkan Up Date Perkembangan Gaya Hidup di Korea, korean style, Biaya Hidup di Korea dan semua hal Tentang Korea Sini

CARA IKUTI TREND KOREA

Bagaimana Bentuk Model Rambut Masa Kini Cowok Korea Selatan

Model dan Gaya Rambut Cowok Korea Jaman Sekarang

MENYELIDIKI MODEL RAMBUT COWOK KOREA SELATAN YANG MACHO DAN CUTE

Salah satu gaya orang - orang korea yang banyak di tiru oleh remaja di seluruh dunia terutama oleh orang - orang di indonesia adalah masalah gaya rambut, soalnya banyak cewek - cewek indonesia yang bilang klo gaya rambut cowok idamannya adalah gaya rambut yang mirip denga model rambutnya pria korea yang lagi populer saat ini. - sebagian cewek - cewek yang demam dan kesemsem sama gayanya cowok korea terkadang sangat mementingkan penampilan cowok idamannya, bahkan sampai Gaya rambut bisa lebih penting di banding isi dompet. kok segitu fanatiknya sih ?  ya gitu deh ! buktinya di salon - salon ternama di indonesia sampai tukang cukur DPR (Dibawah Pohon Rindang) model rambut pria korea sering menjadi referensi dari orang indonesia dalam menata gaya rambutnya. Jika anda penasaran dengan model atau gaya rambut apa saja yang lagi trend di korea, silahkan intip semua di bawah ini !


Perlu di perhatikan Model Rambut dan pakaiannya Juga harus cocok, silahkan Intip sejenak Model Fashion Korea Terbaru tahun ini dengan Cara :



Inilah Model Rambut Pria Korea Terbaru dan Sedang Viral

Untuk memilih model rambut pria korea yang banyak beredar tidaklah sulit anda bisa menjadikan beberapa gambar foto yang akan kami bagikan nantinya. Anda dapat memilih model yang anda yang suka akan tetapi anda perlu memperhatikan beberapa faktor penting yang bisa menjadi pertimbangan seperti jenis rambut anda dan bentuk wajah anda. Memilih model rambut yang sesuai bentuk adalah sesuatu hal yang penting dan menjadi rujukan. Nah berikut adalah beberapa foto model rambut pria korea yang bisa menjadi salah satu referensi anda menata gaya rambut anda.

Model Rambut Pria korea pendek

Tampil dengan rambut pendek memang akan membuatmu rapi tapi tetap keren dan hal model rambut tersebut yang sering menjadi pilihan para pria korea. Anda bisa memotong rambut anda menjadi pendek agar bsia tampil keren seperti artis korea.

Model Rambut Pria Korea Gondrong !

Selain tampil dengan rambut pendek kita juga serigkali banyak dari pria korea yang menggunakan rambut panjang. Meskipun rambutnya panjang akan tetapi mereka dapat tampil keren dan juga moderen.

Model Rambut Pria Korea Slicked Back

Rambut slicked memang sedang tenar belakangan ini begitu juga para pria korea yang telah menggunakan model rambut tersebut. Selain tampil keren model rambut ini juga akan membuat anda tampil rapi. Rambut slicked back sendiri bisa anda terapkan pada rambut medium ataupun rambut panjang yang anda miliki.

Model rambut pria Korea poni kedepan

Banyak dari artis korea yang masih tetap memberikan poni pada rambut mereka dan mengarahkanya kedepan dan itu masih tetap menarik untuk dilakukan saat ini. Anda bisa memadukanya dengan model rambut undercut agar tetap rapi dan keren.

Model rambut pria korea belah pinggir

Nah untuk model rambut yang satu ini memang sering di pakai oleh banyak pria dan hasilnya tetap menarik. Ada banyak kreasi dengan memberikan belah pinggir pada rambut anda seperti pada beberapa foto di bawah ini

CARA PILIH GAYA RAMBUT COWOK KOREA YANG BIKIN TERLIHAT GANTENG DAN MACHO

1 Gaya Rambut Pendek dan Rapi

Style rambut ini akan membuat kamu terlihat lebih dewasa. Potongan rambut ini cocok untuk acara formal seperti meeting bisnis atau acara wedding. Teknik menata rambut ini cukup simpel dengan bagian paling sulit yaitu menata poni bagian depan. Gaya rambut ini bisa kamu dapatkan dengan menaruh wax/pengeras rambut ke arah belakang rambut kamu dengan menggunakan jari kamu.

2 Gaya Rambut Pendek dengan Poni Naik

Untuk membuat gaya rambut ini, kamu harus memiliki potongan rambut pendek di bagian sisi dan belakang kepala. Hanya bagian atas kepala yang dibiarkan cukup panjang dan mengembang. Poni rambut ditata naik dengan menggunakan wax atau pengeras rambut.

3 Gaya Rambut Pria Korea Paling Populer

Dan inilah potongan rambut pria paling populer untuk masa kini. Bagian sisi dan belakang kepala dipotong cepak atau hampir botak. Sedangkan bagian atas rambut dan poni dibiarkan panjang. Banyak sekali pria-pria remaja dan dewasa yang memakai gaya rambut ini. Potongan rambut yang satu ini sangat fleksibel dan gampang diurus. Kamu bisa membiarkan ponimu turun secara natural, atau bisa mengeriting atau memakai pengeras rambut untuk poni agar terlihat lebih stylish.

4. Gaya Rambut Keriting Untuk Pria

Gaya rambut yang satu ini cukup sulit ditata dan akan memakan banyak waktumu. Oleh karena itu sangat jarang menemukan pria yang dengan sengaja menstyle rambutnya keriting karena akan memakan waktu yang lama untuk menstylenya setiap hari. Kecuali kalau membuat rambut keriting secara permanen. Kamu bisa mengeriting rambut kamu menggunakan catokan rambut berukuran kecil. Tapi gaya rambut seperti ini tidak begitu direkomendasikan karena kalau sering dikeriting ntar rambut jadi rusak dan gersang. Biasanya artis atau penyanyilah yang menggunakan gaya rambut ini, karena mereka biasanya memiliki hairstylist pribadi dan perawatan rambut ekstra.

5. Gaya Rambut Mohawk

Yap tentu kalian tau apa itu style mohawk. Rambut di bagian sisi dicukur habis. Sedangkan rambut bagian atas dibiarkan panjang dan dibentuk tajam keatas. Hairstyle ini sudah ada sejak lama sekali. Tetapi penggemar hairstyle ini tetap saja ada sampai sekarang. Rambut seperti ini biasanya digunakan oleh pria yang ingin tampil beda dan memiliki confidence yang tinggi.

6. Berbagai Potongan Rambut Pendek Pria Korea

Kalau kamu masih pusing ingin potong rambut gaya apa, disini kami telah merangkum berbagai potongan gaya rambut pria pendek yang menurut kami kelihatan keren. Mungkin kalian bisa memberikan foto ini saat potong rambut disalon agar hairstylernya bisa potong sesuai dengan referensi foto.

7 Potongan Rambut Poni Gorden

Gaya rambut ini memiliki ciri rambut dibelah di bagian tengah lalu poni disisir ke arah yang berlawanan yaitu satu ke kiri dan satu lagi ke kanan. Gaya rambut ini sangat jarang diminati oleh pria-pria. Mungkin karena potongannya yang aneh dan terkesan jadul




8 Berbagai Potongan Rambut Medium

Inilah gaya rambut yang tidak terlalu pendek namun juga tidak bisa dibilang panjang juga. Gaya rambut seperti ini sangat populer di korea, kamu bisa melihat hampir semua member-member boyband memiliki potongan rambut seperti ini. Banyak pria muda asia di berbagai negara termasuk Indonesia yang juga mengikuti trend gaya rambut ini. Ciri-ciri gaya rambut ini adalah poni depan dibiarkan sangat panjang lalu di style ke 1 sisi kepala. Gaya rambut ini sangat cocok untuk pria asia yang memiliki alis yang kurang menarik dan mata yang kecil.

9 Gaya Rambut Panjang untuk Pria Korea

Gaya rambut satu ini juga kurang diminati pria. Karena rambut panjang biasanya identik dengan mirip perempuan. Terlebih lagi gaya rambut ini akan membuat kamu merasa gerah karena panas bukan? Pria biasanya suka dengan hal yang simpel dan tidak membuat repot. Gaya rambut seperti ini juga lebih susah diurus dan di style.