Statistiche web

Dapatkan Up Date Perkembangan Gaya Hidup di Korea, korean style, Biaya Hidup di Korea dan semua hal Tentang Korea Sini

CARA IKUTI TREND KOREA

Trend Model Busana Korea Di Tahun Ini Dan Tahun - Tahun Yang Akan Datang

Model Busana Korea Yang Trend di Tahun Depan

BAGAIMANA MENGETAHUI TREND BUSANA KOREA TAHUN INI DAN TAHUN DEPAN


Gaya casual dan simple masih tetap mendominasi Trend Model Pakaian Korean Stlye saat ini dan di Tahun 2021 mendatang, Trend gaya busana korea di indonesia tentunya terpengaruh oleh faktor banyaknya drama seri asal korea yang bertemakan cerita remaja, seperti Winter Sonata, Princess Hours, Boys Before Flower, Full House, serta Coffee Prince, yang semakin menyemarakan gaya berpakaian model Korea di Indonesia. Tidak ada salahnya wanita - wanita indonesia meniru gaya berbusana wanita - wanita korea apalagi gaya busana yang mereka adopsi bernuasa ceria dan terkesan moderen. Tetapi kembali lagi ke iklim di indonesia yang berbeda dengan iklim di negara korea, memang benar wanita - wanita dan pria - pria di korea jauh lebih berani bereksplorasi dalam hal berbusana sehingga sangat menginspirasi orang di belahan dunia lain untuk meniru gaya busana mereka. Gaya casual remaja korea sehari-hari biasanya mengenakan pakaian yang sesuai dengan musim, terutama ketika musim semi, pada umumnya wanita - wanita korea ajan mengenakan rok mini atau celana pendek. Selanjutnya anda bisa melihat daftar Model Fashion Korea Terbaru tahun ini dengan cara:



Salah satu keunikan busana korea adalah, meskipun menggunakan bawahan yang agak terbuka tapi hampir semua remaja wanita Korea memakai atasan yang tertutup seperti cardigan korea atau mini blazer korea, pada umumnya para remaja putri yang sangat mengikuti trend menggenakan baju ala korea mereka dengan gaya berbusana simpel namun tetap enak dipandang mata.

Pada umumnya Design model pakaian korea yang menjadi tren terbaru di tahun ini adalah dress ala korea, model maxi dress, ruffle dress masih akan menjadi trend pada tahun 2021 - 2022 nanti. Namun ada juga trend terbaru lainnya yang semakin digemari yakni model frilly dress, dimana model dress ala korea ini memiliki pola berjumbal pada beberapa bagiannya. Begitu pula Ruffle dress cenderung memiliki kerut yang lebih soft sedangkan frilly dress cenderung memiliki lipatan yang lebih rumit. Untuk memakai dress ala korea ini bisa berukuran pendek atau panjang. Jika Anda ingin tampil sederhana, Anda bisa memakai rilly dress pendek kira-kira setinggi lutut. Karena bentuknya yang bergelombang, model baju korea ini lebih sesuai untuk wanita yang memiliki tubuh yang langsing dan jenjang. Namun bagi Anda yang memilih tubuh gemuk, Anda tetap bisa memakai model dress ini, dengan sedikit lipatan dan pilih warna yang cerah agar membuat penampilan Anda semakin catchy dan ringan untuk dipandang. Untuk motif dress korea yang akan menjadi tren di tahun 2021 masih kian beragam seperti motif sifon, lubang, bunga-bunga, sifon maupun yang polos dan selanjutnya untuk trend outwear Korean stlye seperti jaket korea, coat korea, swaeter maupun cardigan, semuanya dapat disesuaikan dengan atasan dan bawahan yang sedang digemari saat ini. Anda bisa melihat beberapa cuplikan gambar-gambar busanaa korea dibawah ini yang sedang di gemari oleh remaja - remaja di indonesia

Trend Model Busana Anak Muda Korea Di Tahun Depan


Busana korea saat ini menjadi favorit setter, terutama pada golongan remaja. Tidak hanya sebatas pada Busana dengan beragam model dan bahan yang dipakai untuk keseharian saja, tapi juga aksesoris, tas, sepatu, bahkan sampai lingerie atau gaun tidur, semua bernuansa Korea. Fenomena ini menjadi unik, karena untuk urusan fashion, selama berpuluh-puluh tahun kebelakang didominasi oleh Eropa dan Amerika. Beberapa tahun yang lalu Jepang juga sempat memberi warna di dunia fashion Indonesia dengan gaya harajuku nya, namun tidak begitu lama seperti halnya Busana Korea.

Banyak hal yang menyebabkan Busana Korea banyak digemarii kalangan muda, salah satu yang memberi pengaruh besar adalah ekspansi K-Pop dengan boys band dan girls bandnya yang memiliki banyak penggemar di Indonesia, serta drama Korea yang cukup sukses menggeser dominasi sinetron di beberapa televisi nasional. Dengan banyaknya produk seni dan budaya Korea yang masuk ke Indonesia utamanya yang diusung oleh para artisnya, secara tidak langsung telah membangun image di kalangan anak  muda bahwa berpenampilan favority itu adalah penampilan ala artis Korea, termasuk dalam hal berbusana.





Ternyata Busana Korea memang menawarkan model yang unik dan fresh, serta sangat pas untuk menunjang penampilan anak-anak muda. Penggunaan motif dan warna yang kontras, dipadu dengan modifikasi bernuansa feminin tapi tetap menghadirkan kesan jantan jika dipakai pria, menjadi salah satu ciri khasnya yang unik, misalnya perlengkapan cardigan atau blazer dengan belahan dada rendah yang banyak dipakai artis cowok, tapi juga kerap dikenakan artis cewek yang memadukannya dengan rok berukuran pendek.

Busana Korea menjadi semakin banyak digemari, karena selain kaya akan model, juga memiliki variasi bahan yang beragam. Beragamnya bahan Busana inilah yang membuat harganya pun juga bermacam-macam, mulai dari harga yang hanya bisa dijangkau oleh kalangan menengah ke atas, sampai dengan harga yang relatif murah dan Satu lagi penyebab menjamurnya Busana Korea adalah kemudahan untuk mendapatkannya. Tidak hanya di kota-kota besar-besar saja, di hampir semua kota kabupaten, produk busana Korea dapat dengan mudah didapatkan, Bahkan tidak sedikit toko-toko busana yang khusus menjual Busana-Busana Korea beserta beragam asesorisnya. Begitu juga di dunia maya, banyak online shop yang bersaing memperebutkan pasar penggemar Busana Korea lewat berbagai produk yang ditawarkannya.


Gaya Fashion Remaja Korea Selatan Yang Akan Viral di Tahun Depan


Model - model pakaian korea diatas hanya sebagian dari ratusan bahkan ribuan model Terbaru busana korea yang di produksi masal saat ini, anda dapat melihat selengkapnya dengan cara :



Semoga setelah itu akan menjadi bahan inspirasi bagi anda yang sedang mencari referensi mengenai tren model baju terbaru tahun ini dan Tahun depan. 


-->  SELANJUTNYA