Statistiche web

Dapatkan Up Date Perkembangan Gaya Hidup di Korea, korean style, Biaya Hidup di Korea dan semua hal Tentang Korea Sini

CARA IKUTI TREND KOREA

Ciri Khas Busana Korean Style

Ciri Khas Busana Fashion Korea Yang Bikin Viral

MENCARI BUSANA KOREAN STTLE YANG NYAMAN DAN KEKINIAN

Fashion Model Korea memiliki ciri khas yang hampir mirip dengan fashion Asia lainnya, namun jika di bandingkan secara detail maka busana ala korea sangat mudah dibedakan dengan fashion Asia lainnya terutama fashion asal cina, Busana moderen asal negeri ginseng ini memiliki ciri khas warna - warna bahan yang cerah dengan aplikasi hiasan kancing serta beberapa accesories sehingga menciptakan kesan ceria bagi yang mengenakannya, olehs sebab itu Fashion - fashion Korean Style ini sangat di gemari dan di cari oleh remaja - remaja di Indonesia di mana model dan gaya baju Korea yang beredar di pasaran indonesia biasanya mirip dengan model pakaian yang dikenakan para pemain pada drama Korea yang sedang trend saat ini. Harga Busana Korea ini tidaklah mahal jika di bandingkan dengan busana model eropa seperti gaya busana paris dan swiss, busana simple moderen model korea ini banyak yang di import langsung dari china dengan harga yang sangat terjangkau dengan bahan yang nyaman di kenakan sesuai iklim di indonesia sehingga banyak busana korean style ini sangat di gemari oleh remaja bahkan wanita dewasa di indonesia yang memiliki karakter ceria, aktif, serta casual.

Jika anda sedang mencari Busana ala nuda - mudi Korea jaman now, maka kalian bisa melihat up date terkini daftar Model Fashion Korea Terbaru tahun ini yang sedang viral dan bisa juga langsung cek Harga Grosir nya dengan Cara :



Gaya busana yang terkesan elegan dan sederhana ini ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta fashion.di indonesia, hal ini pengaruh dari maraknya drama Korea maupun girlband dan boyband asal negara Korea yang hadir di tayangan televisi tanah air kita. Berikut ini Ciri - ciri Fashion Ala Korea Yang perlu anda ketahui sehingga menjadi trend di tanah air kita.



MENGAPA BUSANA KOREA DI SUKAI BANYAK ORANG

  1. Gaya Fashion  yang ditampilkan mempunyai desain yang seksi dan elegan.serta terkesan moderen, desain seperti ini akan membuat orang yang mengenakannya terlihat semakin menarik. Selain itu, model fashion Korea biasanya tampak unik, tentunya membuat para pengemar fashion korea tidak akan pernah bosan untuk selalu mengikuti perkembangan fashion di negara korea ini

  2. Pada umumnya fashion model Korea ini di dominasi model dress dan celana pendek yang terlihat sangat kental dan sexy, dimana. model dress yang disajikan tidak hanya mini, tetapi juga terusan panjang pas badan atau berbadan jatuh yang cocok untuk gaun malam. Sedangkan untuk celana pendeknya biasanya akan ditambah motif yang terkesan simpel namun sangat menarik perhatian.

  3. Pengunan motif yang sering digunakan pada design baju koreaan style adalah motif garis-garis, kotak, dan polkadot. selain itu, motif-motif kartun yang terkesan imut juga sering terlihat pada baju ala Korea, untuk beberapa model, lebih memilih menggunakan motif polos dengan sentuhan warna yang lembut.

  4. Perpaduan sentuhan warna yang mendominasi pada fashion Korea adalah warna – warna yang cerah dan lembut. Seperti warna salem, pink, magenta, merah muda, maupun warna hijau muda. tetapi terkadang warna hitam putih juga menjadi warna yang menarik pada model baju korea style yang terkesan lebih elegan.

  5. Kebiasaan memadukan accesories pada setiap design model busana korea ini menjadi daya tarik tersendiri, accesories yang digunakan biasanya berupa manik-manik, kancing, belt, atau pun accesories yang di bentuk dari kain perca yang dibuat semodel sesuai dengan design bajunya. semua ini  terbukti mempermanis penampilan bagi siapapun yang mengenakan busana ini.

  6. Yang paling penting adalah pola jahitan yang kuat pada fashion model Korea tersebut. busana produksi Korea memang identik dengan jahitannya yang rapi dan kuat. Hampir tak tampak ada sela jahitan, sehingga busana model korea ini tidak mudah sobek atau lepas jahitannya. tapi sayangnya busana model korea yang beredar di pasaran adalah buatan china. Jika anda ingin memperoleh Busana Asli Buatan Korea anda bisa mencarinya secara online atau datang langsung ke Korea Selatan.


-->  SELANJUTNYA


BAGAIMANA CIRI KHAS BUSANA KOREA YANG PALING TERKENAL DAN VIRAL DI JAMAN SEKARANG


Ciri Khas gaya busana paling populer di dunia yang mencirikan tampilan khas Korean fashion Style adalah Warna pastel yang paling hits di generasi milenial saat ini, ini adalah Gaya Populer Busana korea yang menjadi Ciri Khas wanita – wanita cantik di Korea SelatanWarna Pastel ini sangat booming sekali di kalangan para pecinta mode di Korea. Warna pastel yang cenderung cerah membuat tampilan mereka tampak lebih muda, lembut, dan jadi imut – imut. Dan berikutnya adalah Gaya Blus modern berpotongan feminin, ciri khas blus khas cewek Korea yang sedang tren adalah berpotongan unik seperti kerutan dan renda. Selain tak terkesan membosankan, blus macam ini juga memberikan sentuhan feminin saat dipadukan dengan celana jeans atau rok polos.

Pada umumnya Cewek Korea gemar sekali menambahkan penutup kepala sebagai pelengkap penampilan mereka. Tak hanya topi baseball pada umumnya, tapi juga topi beanies, topi beret, topi bucket, hingga topi newsboy dengan Menambahkan Layering pada busana korea akan menicptakan gaya unikmu dengan outfit layering dari beragam item yang kamu miliki. Cewek Korea gak ragu buat menumpuk outift basic dan dipadankan dengan potongan statement yang bikin gaya mereka makin keren abis guys

Dengan gaya Ripped jeans yang merupakan item sempurna untuk gaya kasual. Cewek Korea benar-benar serius mendadani gaya mereka bersama jeans. Tetap tampil simpel, tapi juga tak lupa membuat jeans tetap menjadi sorotan utama. Cewek dan cowok Korea benar-benar berhasil membawa tampilan schoolgirl dan schoolboy ke level mode yang kekinian, dari awalnya yang hanya berpakaian sekolah biasa kini bertransformasi menjadi seragam sekolah yang lebih modern untuk gaya masa kini.

Untuk Menambah Pengetahuan Tentang Up date Produk Gaya Koreamu, Dapatkan Info Jenis, Kwalitasnya dan Harganya dengan cara :