Statistiche web

Dapatkan Up Date Perkembangan Gaya Hidup di Korea, korean style, Biaya Hidup di Korea dan semua hal Tentang Korea Sini

CARA IKUTI TREND KOREA

Seperti Apa Bau Badan Cewek - Cewek Korea

Bagaimana Wangi Aroma Badan Cewek Korea Selatan

MENGENALI BAU BADAN KHAS CEWEK KOREA


Anda pernah punya pengalaman mabuk karena mencium aroma bau badan ( BB ) seorang wanita cantik saat di dalam angkutan umum yang padat dan pengap ? Bau badan ternyata bisa di alami setiap orang termasuk wanita cantik ! Lalu bagaimana aroma Bau Badan Cewek - Cewek Korea yang cantik - cantik itu ? apakah sama dengan BB wanita - wanita cantik di dalam bis kota tadi ? pada intinya setiap orang terlahir dengan mutasi gen untuk menangkal bau badan dari tubuh mereka.

Riset membuktikan bahwa hampir semua keturunan Korea memiliki mutasi gen yang mencegah keringat mereka menebarkan aroma tidak sedap sehingga Secara garis besar, cewek - cewek Korea tidak memiliki bau badan yang menyengat atau bau badan yang khas !


BAGAIMANA AROMA WANGI BADAN CEWEK KOREA SELATAN ?

Hampir semua wanita korea tidak memiliki bau badan yang khas dari keringatnya, karena hampir seluruh wanita di korea memiliki mutasi gen yang dapat mencegah timbulnya bau badan dari keringat mereka, di lain sisi pekembangan dunia kosmetik di korea sangat maju, tentu saja sudah banyak di temukan aroma wangi - wangian yang sangat feminim dalam bentuk kosmetik pelembab kulit hingga farfum yang mencerminkan ciri khas wangi badan cewek - cewek korea, kalau kalian dekat - dekat dengan cewek korea oroma wangi badannya lebih kearah wangi bayi dan wangi yang lembut, sehingga kalau punya pacar cewe korea kamu pasti betah dan akan merasakan suasana yang lebih romantis akibat yang di timbulkan oleh aroma wangi lembut dari badan cewek korea tersebut, selain itu cewek - cewek korea juga rajin mandi dan pakai sabun pelembab kulit sudah pasti kulitnya pun halus dan wangi. Jadi kesimpulannya Bau badan cewek korea itu wangi aroma romantis !

BAGAIMANA DENGAN BAU BADAN ORANG EROPA DAN AFRIKA ?

Para ilmuwan mengatakan nama gen yang menentukan seseorang memiliki bau badan atau tidak adalah ABCC11. Studi yang dipublikasikan dalam Journal of Investigate Dermatology di tahun lalu brhasil mengungkapkan sebanyak enam ribu wanita di negara Inggris telah disurvei dan hanya ditemukan hanya dua persen yang membawa gen tidak bau badan.

Seorang Genetic Epidermiologist, Ian Day Memaparkan “Kunci gen ini menentukan apakah Anda memproduksi lebih banyak aroma bau di ketiak atau bagian tubuh lainnya.”

Kemudian, riset juga melaporkan bahwa 97 persen orang Eropa dan Afrika memiliki gen yang memproduksi bau keringat tidak sedap di ketiak.

Namun, ada hasil yang berbeda untuk keturunan Asia terutama Asia Tenggara, termasuk Indonesia, riset mengungkapkan bahwa 30 hingga 50 persen orang Asia tidak memiliki gen yang memproduksi keringat beraroma bau di bawah ketiak.




Namun, sayangnya, banyak orang tidak tahu bahwa mereka tidak memiliki gen bau badan, sehingga masih juga menghabiskan uang untuk mencegah tubuh terpapar aroma tidak sedap.

Faktanya Cewek - cewek korea selatan itu rajin merawat diri, sehingga kulit mereka pun halus dan wangi, sekalipun mereka beraktifitas sepanjang hari, mereka juga mengeluarkan keringat yang cukup banyal, tetapi keringat mereka tidak mengadung bau badan yang menyengat seperti orang - orang eropa, sehingga di korea selasatan yang namanya deodorant itu tidak laku di sana, para wanita di korea selatan harum - harum dan sudah pasti di sertai bentuk tubuh yang langsing dan sempurna. hmmm apakah anda suka dengan gadis - gadis korea selatan ? yuk main ke korea selatan, siapa tahu kamu dapat gebetan cewek - cewek korea yang harum di sana !


Apa Sih Penyebab Bau Badan ?

Aroma tidak sedap pada bagian ketiak wanita dapat diatasi dengan cara menjaga kebersihan ! Bau badan pada umumnya disebablkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri, dan hal tersebutlah yang menyebabkan aroma tak sedap pada kebanyakan orang termasuk pada wanita.


SELENGKAPNYA



Untuk Menambah Pengetahuan Tentang Up date Produk Gaya Koreamu, Dapatkan Info Jenis, Kwalitasnya dan Harganya di -->  SINI