Dapatkan Up Date Perkembangan Gaya Hidup di Korea, korean style, Biaya Hidup di Korea dan semua hal Tentang Korea Sini

CARA IKUTI TREND KOREA

Lazada Kasih Kejutan Lagi !

Lazada Kasih Kejutan Lagi !
Promo Diskon Lazada Terbaru

Biaya Operasi Plastik 성형 수술 ( Oplas ) di Korea Selatan Yang katanya Murah

Biaya Oplas di Korea Yang Murah - apa ada ? berapa sih ?

Mencari Tahu Berapa Biaya Operasi Plastik 성형 수술 ( Oplas ) di Korea Selatan Yang katanya Murah

Kami Percaya, bahwa kalian yang mampir ke sini dan membaca artikel tentang Oplas di Korea bukan karena kalian itu orangnya jelek dan semata - mata ingin berubah jadi cantik / ganteng, berangan - angan bisa berubah semirip mungkin dengan artis - artis korea papan atas, apalagi sesungguhnya kecantikan dan kegantengan itu sangatlah relatif, karena pasti ada saja yang kurang jika kita selalu membanding - bandingkan diri kita dengan orang lain, tapi gak ada salahnya juga sih, jika  memang kalian punya duit lebih dan mau oplas di korea untuk tampil lebih sempurna bagaikan artis - artis terkenal, mungkin gak ada yang menghalangi niat kalian juga sih ! istilahnya " Sultan mah bebas " tap sekarangi yang bukan sultan juga bisa Oplas Murah dengan biaya Terjangkau loh di Korea ! Nah makin penasaran kan guy's, ? apalagi kalau kalian googling, ternyata banyak sekali artikel di dunia maya yang menampilkan dan bahkan menawarkan jasa Oplas yang cukup terjagkau di korea selatan ! yang pastinya Oplas di Korea itu Nampaknya keren banget dan murah meriah, dan semurah - murahnya biaya oplas di korea gak mungkin juga kan Pake bahan Plastik Ember gitu ? Mari kita gali lebih dalam lagi, seberapa aman kah Oplas Low Budget di Korea itu ? di sebut Murah - meriah itu berapa sebenarnya biayanya ? seberapa besar tingkat keberhasilan serta kegagalannya ? dan yang perlu kalian ketahui juga, jika seandainya Oplas kalian itu Gatot ( gagal total ) apa resikonya ? mari kita bahas satu persatu di bawah ini !


Seperti Apakah Oplas ( Operasi Plastik ) Yang Marak di Negara Korea Selatan  Itu ?

Banyak yang beranggapan Oplas / Operasi Plastik itu mengunakan Plastik dan bahkan ada yang berpikiran dan candaan kalau oplas murah itu menggunakan plastik ember, Ternyata bukan begitu loh guy’s ! Operasi Plastik sama sekali tidak menggunakan bahan plastik seperti yang kita bayangkan, operasi plastik atau bedah plastik adalah sebuah tindakan medis yang menitikberatkan pada proses rekonstruksi atau perbaikan cacat dan kekurangan fungsional pada fisik pasien, bahan yang di gunakan untuk proses rekonstruksi tersebut adalah Implan Padat dan Implan Cair berbahan dasar silikon. Kalau gak pakai bahan plastik kenapa di sebut operasi plastik ? begini ceritanya kata ‘Plastik’ pada Oplas diadopsi dari bahasa Yunani, yaitu ‘Plastikos’ yang artinya membentuk atau mencetak, makanya di dunia medis oplas itu di sebut bedah plastik. Jadi sekarang sudah paham ya, kalau oplas itu gak pakai yang namanya plastik ! dan jangan lagi mengharapkan oplas dengan harga yang lebih murah dengan bahan plastik ember misalnya !

Berapa Kisaran Biaya Operasi Plastik di Korea Selatan ?

Kenapa kita bahas Biaya Oplas ini di Korea Selatan bukan di Indonesia atau negara lain ? kita bahas biaya oplas di korea selatan karena hampir semua orang  tahu dong kalau korea selatan itu tempatnya operasi plastik dengan berbagaimacam perkembangan tehnologinya, dan tentu saja karena Korea Selatan menjadi negara dengan rasio praktik operasi plastik per kapita tertinggi di dunia, dari 10 ribu orang penduduk di Korea selatan setidaknya ada kurang lebih 100 orang yang pernah melakukan Oplas, baik itu Oplas ringan maupun Oplas yang kompleks !

Nah Kalau kita bicara soal biaya sama halnya dengan biaya perawatan medis lainnya, ternyata  biaya operasi plastik wajah di Korea Selatan juga cukup fleksible dan cukup banyak macam paketnya, tergantung pada kebutuhan, isi kantong pasien dan juga area serta jenis operasi yang dilakukan. Contohnya Oplas Bagian Mata : Untuk area mata, sedikitnya ada 7 macam operasi, mulai dari menambah lipatan mata ganda, ptosis, epicanthoplasty, hingga operasi kantung mata. Misalnya saja untuk operasi lipatan mata ganda, dikenakan biaya sekitar US $1,200-1,500 atau setara dengan Rp17-22juta. Sementara itu, operasi kelopak mata ganda dibandrol seharga US$2-3 ribu atau setara dengan Rp29-44 juta. Dan kalau untuk bagian ptosis biayanya sekitar Rp36-66 juta. Kalau hanya operasi kelopak mata atas dikenakan tarif US$2,500-4,000 atau Rp36-58 juta.

Berbeda Pula harganya dengan Oplas di bagian Hidung, Untuk operasi batang hidung, kalian setidaknya harus menyiapkan uang sebesar US$2-3 ribu atau sekitar Rp29-44 juta, dan jika area ujung hidung ingin di oplas juga biar lebih mancung, kalian dikenakan biaya tambahan sekitar US$2-3 ribu, dan jika ingin mengubah bentuk tulang hidung yang menonjol, dikenakan tarif US$5,500-6,000 atau Rp81-88 juta. Selain itu, ada beberapa prosedur operasi hidung lainnya, seperti operasi cuping hidung dan tulang rawan iga.

Jika wajah anda benar – benar gak karuan bentuknya, istilahnya jelek bawaan lahir gitu, nah ini sudah pasti lebih mahal lagi biaya, kalian harus menjalani oplas Kontur wajah,  oplas ini ada beberapa area yang dapat dioperasi untuk mengubah kontur wajah, di antaranya rahang, dagu, serta tulang pipi. untuk operasi rahang, dipasok tarif sebesar US$5,500-7,500 atau sekitar Rp81-110 juta. sedangkan untuk oplas bagian dagu biayanya sekitar  sebesar US$6-7 ribu dan untuk oplas tulang pipi, kalian harus siapkan uang sebanyak US$6,500-7,500 atau setara Rp95-110 juta.

Biaya segitu sih Gak Terlalu mahal buat mereka yang tinggal dan bekerja di korea, mungkin gaji beberapa bulan bekerja saja sudah bisa di tabung untuk biaya oplasnya ! kalau buat kalian yang punya uang 1 Miliar belehlah jalan – jalan ke korea dan cobain Oplas di sana, mungkin kalian akan pulang dengan wajah baru yang lebih up to date atau kekinian, hehehe…, atau kalian iklas aja dengan wajah pas – pasan sekarang dan uang 1 miliarnya buat jajan aja ya ! Beda lagi kalau kalian emang punya bokap seorang sultan, uang segitu sih cuman buat jajan sehari – sehari, silahkan deh permak wajah kalian sesempurna mungkin !

Kalau Biaya Oplas di atas itu terasa mahal, tenang aja masih ada Paket Hematnya loh ! kalian bisa lihat Tabel harga dan Jenis Oplasnya di bawah ini ! Tapi sekali lagi, ada harga ada kwaliatas ya guy's !


Paket Hemat Biaya Oplas di Korea Selatan


O ia Rasanya perlu kami Ingatkan juga Loh, Kalau Oplas itu Bukan seperti kalian beli mainan, kalau ngak cocok bisa di ganti, ini beda guy's kalau gagal dan harus di oplas ulang, selain biayanya lebih mahal lagi Resikonya juga Cukup besar, Karena Oplas itu ada Resikonya yang harus kalian pertimbangkan sebelum memutuskan untuk melakukannya ! nanti kita bahas, apasih bahaya dan Resiko Oplas ( Operasi Plastik )

KISARAN BIAYA PAKET OPLAS AWET MUDA DI KOREA

Nah Ini Nih Buat Kalian yang mau tampil selalu awet muda dan terlihat fresh sepanjang masa tanpa termakan oleh usia ! ada paket oplas untuk mengencangkan wajah dan leher, kalian hanya dikenakan biaya sekitar US$11-13 ribu atau setara dengan Rp162-191 juta. Untuk 1 kali operasi – murah banget kan guy’s ! Ya kira - kira begini perubahannya !


Oplas Awet Muda





KISARAN BIAYA PAKET OPLAS DI KOREA AGAR BISA CEPAT LANGSING

Buat kalian yang ingin Langsing dengan cepat juga bisa tempuh melalui Oplas di korea, untuk transfer lemak di satu area, dikenakan tarif sebanyak US$1,000-1,500 atau setara dengan Rp14-22 juta. Kalau ada 10 area yang mau di transfer lemaknya ya tinggal di kalikan saja biayanya !  Masih terjangkau sih, kalau emang punya duit mah !

harga yang tercantum di atas kemungkinan dapat bervariasi, tergantung pada klinik yang kalian kunjungi serta fasilitasnya dan juga jenis operasi yang dilakukan.

ALAMAT KLINIK OPLAS TERKENAL DI KOREA SELATAN

JK Plastic Surgery

Alamatnya di :  South Korea, Seoul, Gangnam-gu, Sinsa-dong, 584-2 JK

Klini ini didirikan pada tahun 1998 oleh dr. Jo Kwon, klinik operasi plastik ini telah mendapatkan lebih dari 15 penghargaan dan sertifikat internasional ISO 9001 untuk kualitas perawatan medis yang diberikannya. JK Plastic Surgery merupakan klinik pertama di Korea yang telah mendapatkan lisensi internasional dari European Business Assembly (EBA) di bidang kesehatan dan pariwisata medis.

Banobagi Plastic Surgery & Aesthetic Clinics

Alamatnya : 517 Nonhyeon-Ro, Gangnam-Gu, Seoul Korea

Banobagi merupakan salah satu tempat operasi plastik terbaik di Korea. Klinik ini bahkan telah menjadi pusat medis resmi di acara Asia Populer, Let Me In. Setiap tahunnya lebih dari 2000 orang dari berbagai negara datang untuk melakukan operasi plastik di sini.

Wonjin Beauty Medical Group

Alamatnya di :  419 Gangnam-daero, Seocho 4(sa)-dong, Seocho-gu, Korea Selatan

Wonjin Beauty Medical Group dianggap sebagai klinik operasi plastik terbesar dan salah satu yang terbaik di Korea. Dokter di sini memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di bidang operasi plastik dan didukung dengan teknologi mutakhir. Tak mengherankan jika banyak artis kenamaan Korea pernah berkunjung ke klinik tersebut

Mina Plastic Surgery

Alamatnya di : 8221 Yeoksam-dong, Gangnam-gu, Seoul (lt. 12)

Mina Plastik Surgery dipimpin oleh salah satu ahli bedah terbaik di dunia, dr. Jeongho Cha, Klinik Operasi plastik ini bahkan menyandang gelar tempat oplas dengan tingkat kepuasan tertinggi di Korea Selatan hingga mendapatkan penghargaan “Health Professional of the Year”. Klinik yang terletak di jantung kota Gangnam ini memiliki Fasilitas yang canggih dengan teknologi modern serta staf berpengalaman yang bisa memberikan layanan bahasa Inggris lengkap. Mina Plastic Surgery telah berkomitmen untuk membantu meningkatkan kecantikan dengan teknik paling alami, minim sayatan, dan tanpa rasa sakit menjadikan nya salah satu tempat oplas terbaik di Korea.

JW Plastic Surgery

Alamatnya di : 598-6, Sinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea

Yang Menjadi Salah satu Tempat Operasi Plastik terbaik di Korea adalah JW Plastic Surgery. Hal ini dikarenakan Klinik ini dapat memberikan layanan dengan bahasa Inggris, Mandarin, Jepang, Vietnam, Thailand, hingga Rusia sehingga bahasa tidak akan menjadi kendala selama melakukan oplas di situ. Klinik JW Plastic Surgery juga menyediakan layanan konsultasi gratis via online.


APA SIH EFEK SAMPING JANGKA PANJANG OPERASI PLASTIK ?

Operasi Plastik dapat menyebabkan efek negatif di kemudian hari, Selain itu operasi plastik juga secara umum juga dapat menyebabkan efek ketidakpuasaan pasien dengan hasil operasinya. karena itu sangat penting sebelum melakukan kalian memutuskan untuk Oplas sebaiknya dapat mempersiapkan diri secara matang.untuk menerima resiko yang kemungkinan besar akan kalian alami :




Efek negatif  Pasca Oplas

  • Kemungkinan terjadi Komplikasi akibat pembiusan seperti pneumonia, bekuan darah dan kematian (jarang terjadi).
  • Bisa terjadi Infeksi pada tempat operasi yang dapat memperparah jaringan parut jika bekas luka tidak rawat dengan baik dan benar.
  • Akan Terakumulasinya cairan pada bawah kulit / seroma
  • Pada beberapa kasus pasien bisa mengalami Perdarahan, sehingga mungkin membutuhkan transfusi darah.
  • Terbentuk Luka parut atau kerusakan kulit yang terjadi akibat penyembuhan kulit yang terpisah dari kulit sehat, sehingga diperlukan pengangkatan kulit tersebut.
  • Menimbulkan Rasa kebas atau kesemutan akibat kerusakan saraf yang dapat terjadi secara permanen.
  • Bisa berakibat Perdarahan dibawah kulit seperti lebam / hematoma
  • Mengalami Kerusakan organ dalam akibat prosedur operasi plastik, contohnya pada sedot lemak (liposuction).
  • Terjadi Kematian jaringan / nekrosis
Selain berbagai efek samping yang mungkin saja terjadi pada anda di atas itu, setiap jenis operasi plastik pun memiliki efek negatif yang berbeda-beda. Misalnya saja pada operasi hidung (rhinoplasty), dapat terjadi hal-hal sebagai berikut :

  • Mimisan berulang
  • Sulit bernapas menggunakan hidung
  • Rasa kebas pada hidung dan sekitarnya
  • Hasil operasi yang tidak simetris
  • Munculnya rasa nyeri, bengkak dan perubahan warna kulit di area hidung yang mungkin menetap.
  • Adanya jaringan parut bekas luka
  • Terjadinya lubang pada pertengahan hidung / septum.

Mungkin saja masih banyak sekali efek negatif atau Resiko oplas lainnya yang belum di jelaskan sini, karena kami hanya membahasnya secara sekilas saja, ada sebaik untuk hal ini kalian berkonsultasi lebih mendalam dengan Dokter Kecantikan anda !


-->  SELANJUTNYA