Statistiche web

Dapatkan Up Date Perkembangan Gaya Hidup di Korea, korean style, Biaya Hidup di Korea dan semua hal Tentang Korea Sini

CARA IKUTI TREND KOREA

Gaya Rambut Model Terbaru Wanita - Wanita Korea Yang Stylist

Model Rambut Artis Wanita Korea Yang Lagi Viral

MENIRU MODEL GAYA RAMBUT ARTIS WANITA KOREA YANG STYLIST DAN MODIS DAN MUDAH DI IKUTI

Berbagai macam gaya rambut wanita - wanita korea yang terkesan modis dan stylist ini kini banyak di jumpai di indonesia, namun apakah anda mengikuti perkembangan model rambut para wanita korea yang terbaru, sangat mudah untuk mendapatkan referensi gaya rambut wanita - wanita korea terkini, karena hanya dengan membuka internet saja anda sudah dapat menemukan up date model terbaru wan ita - wanita korea masa kini. masalahnya, untuk meniru model rambut ala wanita korea ini anda perlu kesalon, kendalanya jika setiap hari anda harus ke salon tidak terbayangkan betapa repotnya anda. Dalam hal ini anda tidak perlu khawatir karena rahasia membentuk model rambut cantik wanita - wanita korea ini tidaklah sulit jika anda memiliki alatnya. Harga alat untuk membentuk rambut nan indah serta stylist ini banyak di jual di toko dengan berbagai macam fungsi dan mereknya.

Silahkan anda simak Berbagai Macam Alat Penata Rambut Ala Korean Style Dengan Cara :


Kategori Model Gaya Rambut Artis Wanita Korea Yang Lagi Viral


Berikut ini adalah beberapa model rambut korea yang bisa kamu jadikan perbandingan sebagai pilihanmu :
  1. Model Rambut Cewek Korea Yang Pendek Lurus Berponi

    Model rambut korea yang satu ini sudah sangat sering kita jumpai di drama-drama korea yang sedang hits. Model rambut pendek ini memang memberikan kesan lebih muda dan imut. Tidak dapat di pungkiri model rambut ini menjadi tren setter bagi penyuka drama maup.un musik-musik korea.
  1. Model Rambut Wanita Korea Yang Panjang Lurus Tanpa Poni

    Model rambut korea yang satu ini uga sudah banyak di temuai di drama korea. Model rambut ini memberikan kesan simpel dan feminim. Tidak ribet karena tidak perlu membenahi bentuk poni atau pun aksen rambut yang berantakan. Karena model rambut ini akan selalu memberi kesan rapi dan natural untuk penampilan kamu.
  1. Model Rambut Gadis Korea Yang Panjang dan Bergelombang

    Rambut panjang adalah ciri khas wanita. Begitu juga dengan model rambut korea yang menonjolkan kesan elegan dan anggun bagi pemilik rambut bermodel panjang bergelombang ini. Kamu bisa membuat poni samping untuk menambahkan kesan dewasa pada penampilanmu.
  1. Model Rambut Gadis Korea Yang Pendek dan Bergelombang

    Rambut pendek bergelombang juga banyak di gemari oleh warga korea. Karena model rambut ini juga tidak memberikan kesan yang terlalu berlebihan. Cukup potong pendek dan biarkan rambut berkembang dengan sendirinya. Ini malah membuat kamu terlihat lebih awet muda.
Keempat gaya atau model rambut yang di populerkan para artis drama maupun penyanyi korea yang cukup mempengaruhi para penggemarnya untuk berpenampilan cantik dan menarik dengan gaya rambut mereka. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan keinginanmu

Referensi Model Gaya Rambut Wanita Muda Korea Yang Lagi Viral :

Girls Generation, Brown eyed girls, Apink, 2ne1 adalah beberapa nama besar girlband Korea yang populer dan menjadi sorotan dalam berbagai hal salah satunya style mereka saat berada di atas panggung maupun di luar panggung..

Model Rambut Korea Cute Bang

Pernahkah kamu melihat bagaimana menawannya Eun Ji salah satu personil dari girlband populer Apink? Model rambut wanita Korea yang satu ini adalah gaya rambut wanita Korea yang dipakai oleh gadis cantik nan imut itu. Memangnya seperti apa sih model rambut wanita Korea bernama cute bangs ini? Nah, bentuk dari model rambut wanita Korea ini menonjolkan poni yang ditata sedikit melebihi alis dengan poni yang dipotong menutupi dahi atau poni tengah. Kemudian, rambut dibiarkan tergerai memanjang dan hanya ditambahkan aksen penghias. Bisa juga agar lebih segar, rambut dicurly atau dipotong pendek. Tentunya, model rambut wanita Korea yang dipopulerkan Eun Ji ini akan membuatmu terlihat manis dan anggun.


Model Rambut Korea Short Bob

Ini adalah model rambut wanita Korea yang pernah dipakai oleh Ga dari Brown eyed girls dan beberapa artis kenamaan Korea lainnya. Model rambut wanita Korea ini dipotong pendek dan ditata berbentuk bob bisa di atas tengkuk atau melebihi tengkuk sesuai kemauan kamu. Model rambut wanita Korea short bob ini dapat membuatmu terlihat lebih seksi karena menonjolkan lehermu yang jenjang dan indah. Jadi, apakah kamu berpikiran untuk memilih gaya rambut wanita Korea yang satu  ini ?

Model Rambut Korea Style Pixie

Siapa yang tidak kenal Sunny dari girlband nomor satu Korea saat ini SNSD atau dalam nama internasionalnya lebih dikenal sebagai Girls Generation. Model rambut wanita Korea pixie ini pernah dipakai Sunny sebagai gaya rambut wanita Koreanya. Ciri khas dari model rambut wanita Korea ini ialah rambut dipotong super pendek sehingga memberikan kesan tomboy dan maskulin. Model rambut wanita Korea ini terbilang simpel dan nyaman dipakai agar tidak mudah merasa gerah dan repot.

Model Rambut Korea Soft and Flowing

Masih dari girlband Girls Generation, kali ini Taeyeon sang leader SNSD yang akan dibahas. Model rambut wanita Korea yang pernah dipakai oleh Taeyeon salah satunya adalah soft and flowing. Seperti apa sih potongan rambutnya? Sangat simpel dan terbilang mudah untuk diaplikasikan pada rambutmu karena model rambut wanita Korea yang satu ini mengandalkan rambut pendek sebahu sebagai ciri khasnya. Kemudian, rambut pendek sebahu itu dibentuk curly di bagian bawahnya saja atau agar bervariatif bisa melakukan curly dimulai dari sebatas telinga ke bawah saja. Agar lebih manis, kamu bisa menambahkan poni depan atau samping yang dipotong sedikit melebihi alis, and kamu akan terlihat seperti Taeyeon SNSD yang imut dan cantik.

Model Rambut Korea Rapunzel Mode

Sudah terlihat dari nama gaya rambut wanita Koreanya bahwa gaya ini diadopsi dari tokoh disney rapunzel. Ciri khas dari model rambut wanita Korea yang terinspirasi dari rapunzel ini adalah rambut yang tergerai indah, panjang, dan bergelombang. Untuk kamu yang memiliki rambut yang panjang beruntunglah karena kamu bisa memakai gaya rambut yang pernah dipakai oleh Seohyun SNSD ini. Tapi, jika kamu tidak memiliki rambut panjang maka alternatifnya adalah kamu dapat memakai hairclip sebag