Dapatkan Up Date Perkembangan Gaya Hidup di Korea, korean style, Biaya Hidup di Korea dan semua hal Tentang Korea Sini

Tangkap Hadiah Ulang Tahun Lazada Ke 7 - Cari Tahu Sekarang !

Loading...

Translate

Arti Yeobo 여보 dan Buin 부인 Panggilan Sayang Dalam Bahasa Korea

Belakangan ini ternyata di tanah air kita sedang di hebohkan dengan sepasang kata panggilan sayang ala korea yang sampai saat ini bahkan masih Viral, sebutan sayang ala korea tersebut adalah Yeobo 여보 dan Buin 부인 - kenapa kedua kata ini menjadi sangat populer di indonesia ? semua pasti sudah tau kan, Yeobo 여보 dan Buin 부인 saat ini di gunakan oleh sepasang kekasih yang lagi kasmaran di tanah air kita,   Kata Yeobo 여보 dan Buin 부인  memiliki arti yang sama yaitu " Chayank "  - o la la.. Kalau lagi di mabuk cinta, rasanya dunia hanya milik berdua, tak perduli lagi dengan ruang dan waktu bahkan batasan usia, semuanya terasa indah bagai pangeran dan puterinya, apalagi kata - kata atau sebutan sayang yang di gunakan ini berasal dari negeri drama korea yang bertabur sejuta nuansa Romantis.


Udah Tau Belum Cara Ngucapin Kata
Yeobo 여보 dan Buin 부인 dengan lafal dan gaya cute yang romantis ? kita gak akan bahas di sini loh, karena harus pakai suara dan gaya, nah untuk yang penasaran bisa cari sendiri  DVD nya di -->  SINI



Wah... Ternyata ada banyak sekali sebutan " Sayang " untuk pasangan tercinta ala drama korea yang penuh dengan nuansa romantis, mulai dari sebutan sayang untuk pasangan kekasih atau dua sejoli yang lagi kasmaran sampai dengan sebutan sayang untuk pasutri atau pasangan suami istri, berikut ini salah satu video cuplikannya - silahkan di simak guy's !





Selain Kata
Yeobo 여보 dan Buin 부인  ada sebutan sayang yang biasa di ucapkan oleh pasangan perempuan untuk memanggil kekasihnya dan lebih umum kita dengar Yaitu Oppa 오빠  - Apakah kamu tertarik memanggil pasanganmu dengan panggilan Oppa Ganteng ? atau Oppa Maco ? 

Kata
Buin 부인  itu biasa di ucapakan dengan kata Anae 아내  yang memiliki makna dan arti yang sama ketika di ucapkan kepada kekasihnya. ada lagi sebutan sayang lainnya yaitu Baolggul 바울 골 walaupun agak sulit mengucapkannya dan sebutan sayang ini tidak sepopuler Yeobo 여보 dan Buin 부인 tapi tidak ada salahnya kita juga mengetahuinya, bahwa Baolggul 바울 골  juga artinya "Chayang" karena agak susah ucapinnya, biasanya Baolggul 바울 골 di gunakan pasangan hidup atau suami istri memanggil pasangannya. Kalau untuk anak mudah sih cocoknya Yeobo 여보 dan Buin 부인  - ia gak guy's ? 


Selain itu ada lagi sebutan sayang yang lebih unik yaitu
Chagiya 차기 야  artinya juga chayank loh ! Chagiya 차기 야  yaitu merupakan salah satu kata atau frasa yang artinya sayang dalam bahasa korea, penggunaan kata ini memiliki makna yang cukup mendalam khususnya di negara korea,  Chagiya 차기 야 merupakan salah sebuah panggilan sayang untuk seorang kekasih yang sudah memiliki ikatan seperti bertunangan atau yang benar - benar ingin hidup bersama-sama dengan pasangannya.
Nah Bagi kamu yang ingin nge-gombal atau ngerayu pasangan pakai bahasa sayang ala korea, kalian bisa pakai contoh - contoh kalimat berikut ini supaya tambah Romantis dan pasangan kamu semakin sayang dan cinta ya guy's !


NOBAHASA KOREANYADIBACAARTINYA
1사란 해SaranghaeAku Cinta Kamu
2사란 하에요SaranghaeyoAku Sangat Cinta Kamu
3니가 좋아Niga Joh-aAku Suka Kamu
4너를 너무 사랑해Neoleul Neomu SaranghaeAku Sangat Menyukaimu
5나는 너를 정말로Naneun Neoleul Jeongmallo SaranghaeAku Sungguh Mencintaimu
6너를 영원히 사랑해Neoleul Yeong-wonhi SaranghaeAku Cinta Kamu Selamanya
7나는 당신을 영원히 사랑Naneun Dangsin-eul Yeong-wonhi SarangAku Sayang Kamu Selamanya
8너는 항상 내 마음 속에있다Neoneun Hangsang Nae Ma-eum Sog-eissdaKamu Selalu Ada di Hatiku
9나는 네가 그리워Naneun Nega GeuliwoAku Rindu Kamu
10나는 당신이 그리워요Naneun Dangsin-i GeuliwoyoAku Merindukanmu


너 내 여자 친구가 되니?         Neo Nae Yeoja Chinguga Doeni?       Maukah Kamu Menjadi Pacarku?

--> SELANJUTNYA


Loading...