Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Gudang Korean Stlye Murah Meriah

Lazada Indonesia

Bayarnya Bisa di Rumah Anda Setelah Barang Sampai

Mengapa Wanita Korea Selatan Bisa Kurus dan Langsing Tapi Tetap Sehat




Sebagian besar wanita masa kini di Korea Selatan memiliki postur tubuh yang langsing dan ideal, bahkan rata - rata berat badan ideal mereka berkisar 40 - 50 Kg dengan tinggi badan rata - rata yang bisa di katakan cukup tinggi bagi ukuran tinggi badan gadis - gadis asia. Selain badan yang langsing kulit mereka juga sehat dan terawat, ternyata wanita-wanita yang sudah berumur pun dan bahkan nenek-nenek juga kelihatan langsing dan kurus. Walaupun mereka kurus tapi kesehatan dan stamina mereka cukup bagus bahkan melebih wanita - wanita yang berbadan montok di negara kita. Yang menjadi perbincangan banyak orang di seluruh dunia adalah mengapa mereka bisa kompak kurusnya, dan yang menakjubkan lagi, obat pelangsing tubuh di negara korea ternyata tidak laku, karena hampir semua wanita di korea selatan melangsingkan tubuhnya dengan pola hidup yang sehat dan alami tentunya dengan kesadaran yang tinggi akan kebutuhan gizi mereka selama masa - masa pertumbuhan.

Di korea selatan, gadis yang berbadan gemuk akan merasa minder kerena wanita yang memiliki berat badan lebih dari 50 kg dengan sendirinya akan terkucilkan dari kehidupan sosial di masyarakat, oleh sebab itulah, mereka dengan disiplin dan kesadaran yang tinggi merawat tubuh mereka dengan baik. namun tidak serta merta menjadi langsing tanpa adanya rahasia di balik tubuh indah mereka, apa saja rahasia dan Tipsnya agar tubuh seorang wanita bisa tetap langsing walaupun habis melahirkan dan makan banyak ? mari kita simak rahasianya satu persatu langsung dari Korea selatan.


Sebelum anda menyimak lebih serius, ada baiknya anda juga simak informasi berikut ini,

Mau Beradaptasi dengan gaya para wanita korea selatan ? langsing itu penting tapi busananya juga harus pas, cocok dan serasi agar anda tidak kelihatan seperti wanita kurang gizi, nah sekarang Kalian bisa melihat daftar Model Fashion Korea yang Terbaru tahun ini terlebih dahulu di KUMPULAN CONTOH MODEL BUSANA YANG DI PAKAI ARTIS - ARTIS KOREA - KLIK DI SINI



Setelah di amati oleh para ahli sosiologi selama bertahun - tahun, berikut inilah rahasianya mengapa hampir semua wanita korea selatan berbadan kurus langsing tanpa mengkonsumsi obat pelangsing badan dan diet yang berlebihan.


Ternyata wanita langsing Korea Selatan Gemar makan Ikan dan Sea Food
Korea Selatan adalah negara yang dikelilingi oleh garis pantai dengan lautan yang luas, hasil ikan di Korea selatan cukup melimpah, inilah sebabnya wanita korea pada umumnya sangat suka makan ikan bahkan angka konsumsi ikan di negara ini jauh lebih besar jika dibandingkan dengan konsumsi daging   ikan adalah sumber protein yang penting untuk diet, terutama ikan laut itu banyak mengandung Omega 3 yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan menurunkan kemungkinan penumpukan lemak di dalam tubuh sehingga tidak membuat orang jadi gemuk, umumnya Negara Korea selatan banyak kita jumpai hasil olahan ikan seperti sarden, mackarel dan tuna semua makanan ini dapat dengan mudah dan ditemui di supermarket, minimarket, toko-toko maupun di pasar-pasar, selain itu seafood juga banyak ditemukan di korea. Selain Langsing Wanita korea selatan juga cerdas karena banyak makan ikan loh !


Mereka Suka Makan Kimchi
Hampir semua tempat makan di Korea Selatan, bisa dipastikan akan selalu ada tersedia kimchi, dan hampir sebagian orang tahu tentang makanan khas Korea yang satu ini, kimchi adalah sayuran yang dibumbui dan difermentasi, dari proses fermentasi inilah kimchi bisa mencegah badan menjadi gemuk, selain bahan-bahan bumbu yang ditambahkan di dalamnya. Sayur-sayuran yang difermentasi (biasanya kubis atau lobak) dan dibumbui dengan garam, bawang putih, bubuk cabe, vinegar serta bumbu-bumbu lainnya ini. Bagi wanita - wanita korea Kimchi merupakan santapan penting dari diet berserat tinggi dan rendah lemak yang dapat mencegah obesitas pada wanita Korea. Selain itu, kimchi mengandung banyak vitamin A, B dan C. Mungkin manfaat yang paling besar dari kimchi adalah mengandung bakteri sehat yang disebut Lactobacillus kimchii (selain di kimchi, bakteri ini juga bisa ditemukan pada yogurt). Bakteri "baik" Lactobacillus kimchii bisa membantu sistem pencernaan, sehingga kimchi merupakan salah satu makanan paling sehat di dunia (world's healthies foods).


Makanan Mereka Tidak Terlalu Banyak Mengandung Lemak
Jika dibandingkan dengan masakan Indonesia atau mungkin masakan negara-negara Asia Selatan, sedikit sekali makanan korea selatan yang mengandung banyak minyak atau lemak. Di Korea, secara umum lebih banyak masakan yang diolah dengan cara direbus ( dim sum ) sehingga tidak mengandung minyak, seperti misalnya chigae atau kongnamul. Dan korea selatan tentunya tidak ada masakan yang mengandung santan, berbeda sekali dengan di Indonesia yang banyak dijumpai masakan bersantan seperti menu - menu masakan yang di jual di warteg maupun di rumah makan padang
 
Merek Rajin Berolahraga dan Lebih Suka Jalan Kaki
Soal Jalan Kaki dan Olah Raga tentunya sangat berbeda sekali jika lihat di Indonesia dan di Korea, mengenai kegemaran berolahraga, terutama jalan kaki, wanita korea lebih aktif bergerak, buktinya di Indonesia para wanita kemana - mana lebih memilih untuk naik ojek dan angkot, atau bahkan bawa kendaraan sendiri walaupun dalam jarak yang akan di tuju relatif dekat. Di Korea para wanita lebih memilih untuk berjalan kaki, walaupun jarak yang akan ditempuh lumayan jauh. Pemandangan orang-orang yang berjalan kaki akan banyak kita temui diberbagai tempat di Korea ini, bahkan sering sekali ditemui para nenek - nenek (ajuma) menyempatkan diri berolahraga dengan cara berjalan kaki serta naik gunung, ini buktinya bahwa masyarakat Korea adalah termasuk orang-orang yang sangat peduli akan gaya hidup sehat.

Bagi Wanita Korea Masalah Berat Badan adalah masalah Serius
Mengapa masalah Berat badang di katakan serius oleh para wanita disana ? Karea di Korea selatan khususnya berat badan ideal wanita adalah berada di kisaran 40-50 kg. Jika berat badan lebih dari 50 kg, maka mereka sudah bisa dikatakan gemuk. dan ini adalah sebuah keseriusan, gadis - gadis di korea selatan rata-rata memiliki berat badan sekitar 43-45 kg dengan tinggi badan yang tidak bisa dibilang pendek untuk ukuran gadis Asia. Selain itu, pola pikir masyarakat yang menaruh perhatian yang cukup besar terhadap masalah ini, sehingga masalah berat badan menjadi hal yang sangat penting.

Mereka Memiliki Gaya hidup yang serba cepat dan aktif bergerak
Gaya hidup masyarakat korea yang serba cepat bisa menjadi salah satu pengaruh mengapa badan mereka tidak menjadi gemuk walaupun banyak makan, dalam kehidupan di negara maju seperti Korea, setiap detik waktu menjadi sangat berharga, oleh karena itu, mereka pun beraktifitas serba cepat, termasuk dalam hal pergerakan, mereka lebih cepat dan lebih aktif. Seperti tipikal negara-negara maju lainnya, jika anda ingin langsing ayolah jangan banyak diam dan tidur apalagi sampai melamun ya.



Mereka Bisa Tetap Langsing Karena Wanita Korea adalah wanita yang mandiri
Di Korea, jarang sekali rumah yang memiliki pembantu rumah tangga, tidak seperti di Indonesia, mereka yang masuk golongan ekonomi menengah pun bisa punya pembantu rumah tangga lebih dari satu, di Korea Semua pekerjaan rumah tangga dikerjakan sendiri oleh mereka, sehingga tidak ada yang namanya do nothing and saving much fat. para TKW Indonesia yang ada di korea bukanlah bekerja sebagai pembantu rumah tangga, tapi sebagian besar dari mereka dipekerjakan di pabrik, bukan sebagai PRT layaknya kebanyakan TKW yang dikirim ke negeri tetangga sebelah.



Apakah Kamu Terinspirasi Punya Tubuh Seperti Mereka  ? Yuk ikuti gaya hidup para wanita korea tersebut di atas.




Dari Berbagai Sumber  



0 komentar:

Posting Komentar