Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Gudang Korean Stlye Murah Meriah

Lazada Indonesia

Bayarnya Bisa di Rumah Anda Setelah Barang Sampai

Perjalanan Perkembangan Fashion Di Korea Selatan




Sejarah mungkin pernah mencatat perkembangan dunia fashion korea yang sangat maju dan menjadi trend di seluruh dunia berawal dari fashion show pertama di korea selatan pada Tahun 1945, sejak saat itu hingga tahun 1970 fashion korea tidaklah berkembang seperti yang kita bayangkan, hal ini di sebabkan masyarakat dan budaya korea selatan pada saat itu beranggapan dunia fashion adalah dunia yang berhubungan dengan suatu kemewahan dan pemborosan, pada saat itu mereka lebih fokus kepada perkembangan di bidang perekonomian, sampai dengan tahun 1990 an Masyarakat Korea masih mengikuti trend ke-barat-an yang pada saat itu menggandrungi blue jeans berpadu dengan jaket denim, bahkan pada awal tahun 2000 an pun mereka masih mengadaptasikan gaya fashion mereka dengan memadukan nuansa futuristik yang glamour gaya Amerika dan Prancis, sampai akhirnya beberapa tahun kemudian masyarakat korea selatan mulai mengenal gaya berpakaian indie yang cenderung memadukan segala jenis pakaian seperti celana jeans yang ketat, celana pendek, kaos ketat berbentuk V-neck, sweater, sepatu canvas beraneka warna menjadi favorit style sehingga terkesan vintage dan modern, sampai akhirnya busana atau fashion Korea benar benar berkembang sangat pesat dan luarbiasa dan bisa di terima secara global di seluruh dunia. Berawal pada Tahun 2010 merupakan tahun kebebasan fashion atau merombak pakaian sendiri menjadi fashion style ala hipster, Korea selatan mulai menjadi ajang adu kreatifitas para desainer mudanya yang mampu menciptakan model pakaian hingga mendunia. Korea juga sudah berani unjuk diri dalam ajang festival busana, Seperti yang pernah berlangsung di Seoul yaitu “Seoul Fashion Week Fall 2015, tidaklah heran jika apapun tema fashion yang diusung Korea selatan saat ini selalu ditiru banyak kalangan di seluruh dunia, dan yang paling trend saat ini adalah model busana wanita dan pria Korea selatan yang berhasil mengusung gaya andalannnya yaitu casual street style, ini adalah gaya berpakaian yang simpel,  hanya dengan memadukan atasan kaos, sweater, jumpsuit panjang dengan skinny jeans atau celana ketat, semua akan terlihat keren,  Bahkan Gaya fashion yang casual elegan ini sangat mudah diaplikasikan untuk pria dan wanita muda suka dengan kegiatan santai. Gaya ini bahkan bisa juga diaplikasikan untuk para pekerja di kantoran. Wow banget kan !


Mau Beradaptasi dengan pakaian gaya korea selatan ? nah sekarang Kalian bisa melihat daftar Model Fashion Korea Terbaru tahun ini terlebih dahulu di KUMPULAN CONTOH MODEL BUSANA YANG DI PAKAI ARTIS - ARTIS KOREA - KLIK DI SINI



Selain itu untuk urusan accesoriess dan kosmetik baik yang akan di pakai sendiri maupun yang akan dibeli untuk oleh - oleh, anda bisa simak dulu informasi berikut ini sebelum membeli, berikut ini daftar Jenis - jenis dan contoh Accessories Yang biasa di kenakan atau di gunakan para Artis Korea untuk keperluan modis, selengkapnya bisa anda lihat di DAFTAR ACCESSORIES ALA ARTIS KOREA - KLIK DI SINI


Sekilas Busana Gaya korea Yang di Produksi di indonesia


Pada umumnya memang produk-produk lokal bergaya Korea di buat di Jakarta, Surabaya serta kota besar lainnya, termasuk desainer-desainer pakaian dari Solo . Namun dari segi harga juga lebih murah daripada yang impor langsung dari Korea .



Gambar terkait


Saat ini banyak orang yang Jual baju Online, produk busana ala negeri gingseng juga sudah dijual secara online baik melalui Facebook dan media jejaring sosial lainnya. Karena di jejaring pertemanan pangsa pasarnya sangat jelas yaitu remaja putri yang selalu tampil up to date dengan bergaya ala seleb Korea. Baju Korea yang tetap memikat saat ini yakni didominasi oleh dress atau terusan, baik yang panjang maupun yang mini dengan motif yang bermacam-macam seperti motif polos, motif  kotak, polka dot, atau garis dengan desain menarik, dan pemilihan warna-warna cerah yang mendominasi.

Busana baju Korea adalah merupakan busana yang simple, trendy dan kaya warna, jadi sangat mudah mengkombinasikannya dengan busana yang lain. Sehingga membuat para pemakainya khususnya remaja cewek masa kini menjadi lebih trendy, modis, dan modern


Perjalanan Baju korea masuk ke Indonesia


Mendunianya wabah demam Korea di dunia, termasuk di Indonesia terjadi karena semua pihak di Korea Selatan itu bersinergi. Tak hanya perkembangan teknologi yang semakin maju, Korea juga menggarap sisi budaya mereka. Kalangan muda Indonesia yang hakikatnya sebagai konsumen potensial budaya populer, menjadi sasaran Negara Korea untuk membawa masuk Budaya K-POP ke Indonesia.

Hasil gambar untuk busana korea

Di Indonesia banyak dijumpai remaja yang meniru gaya pop Korea tersebut, mulai dari gaya rambut, model pakaian, aksesori, pola hidup, dan cara berinteraksi dengan teman sebayanya. Globalisasi budaya K-pop atau Korean Wave (Hallyu) ini berhasil mempengaruhi kehidupan masyarakat dunia. Gaya pakaian masyarakat terutama remaja kini lebih menyukai dan menggandrungi pakaian ala Korea karena style Korea dinilai menarik, ceria, keren dan tidak membosankan.



Apakah Kamu Menyukainya ?




Dari Berbagai Sumber  



0 komentar:

Posting Komentar