Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Gudang Korean Stlye Murah Meriah

Lazada Indonesia

Bayarnya Bisa di Rumah Anda Setelah Barang Sampai

Seperti Apa Bau Badan Cewek - Cewek Korea






Anda pernah punya pengalaman mabuk karena mencium aroma bau badan ( BB ) seorang wanita cantik saat di dalam angkutan umum yang padat dan pengap ? Bau badan ternyata bisa di alami setiap orang termasuk wanita cantik ! Lalu bagaimana aroma Bau Badan Cewek - Cewek Korea yang cantik - cantik itu ? apakah sama dengan BB wanita - wanita cantik di dalam bis kota tadi ? pada intinya setiap orang terlahir dengan mutasi gen untuk menangkal bau badan dari tubuh mereka.


Riset membuktikan bahwa nyaris semua keturunan Korea memiliki mutasi gen yang mencegah keringat mereka menebarkan aroma tidak sedapSecara garis besar, cewek - cewek Korea tidak memiliki bau badan !!!


Para ilmuwan mengatakan nama gen yang menentukan seseorang memiliki bau badan atau tidak adalah ABCC11. Studi yang dipublikasikan dalam Journal of Investigate Dermatology di tahun 2013 mengungkapkan sebanyak 6.495 ibu di Inggris telah disurvei dan ditemukan hanya dua persen yang membawa gen tidak bau badan.

Seorang Genetic Epidermiologist, Ian Day Memaparkan “Kunci gen ini menentukan apakah Anda memproduksi lebih banyak aroma bau di ketiak atau bagian tubuh lainnya.”

Kemudian, riset juga melaporkan bahwa 97 persen orang Eropa dan Afrika memiliki gen yang memproduksi bau keringat tidak sedap di ketiak.

Namun, ada hasil yang berbeda untuk keturunan Asia terutama Asia Tenggara, termasuk Indonesia, riset mengungkapkan bahwa 30 hingga 50 persen orang Asia tidak memiliki gen yang memproduksi keringat beraroma bau di bawah ketiak.


Namun, sayangnya, banyak orang tidak tahu bahwa mereka tidak memiliki gen bau badan, sehingga masih juga menghabiskan uang untuk mencegah tubuh terpapar aroma tidak sedap.



Apa Sih Penyebab Bau Badan ?

Aroma tidak sedap pada bagian ketiak wanita dapat diatasi dengan cara menjaga kebersihan ! Bau badan pada umumnya disebablkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri, dan hal tersebutlah yang menyebabkan aroma tak sedap pada kebanyakan orang termasuk pada wanita.


Dari Berbagai Sumber

0 komentar:

Posting Komentar