Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Gudang Korean Stlye Murah Meriah

Lazada Indonesia

Bayarnya Bisa di Rumah Anda Setelah Barang Sampai

Keungulan Produk Kecantikan dan Kosmetik asal Korea Selatan




Sejak beberapa Tahun terakhir ini, para wanita muda di indonesia khusus kaum Remaja dan pekerja kantoran gemar sekali berburu Produk Kecantikan dan Kosmetik asal Korea Selatan, walaupun harga produk kecantikan asal negeri yang berbudaya k-pop ini tidaklah murah namun ada sesuatu yang menjadi daya tarik terhadap produk - produk kosmetik tersebut. Tentu saja bukti nyata dari produk kecantikan Korea kini mulai dikenal di seluruh dunia, tentunya karena berbagai kelebihan luar biasa yang dimilikinya, ingin tahu apa saja kelebihannya yang luar biasa itu, selain harganya yang luar biasa mahal ?

ada satu fakta yang menyatakan bahwa Produk Kecantikan dan Kosmetik asal Korea Selatan itu serba mahal itu adalah kesalaha besar, jika anda ingin tahu apa saja Produk Kecantikan dan Kosmetik asal Korea Selatan yang terjangkau harganya dan tetap memiliki standart kwalitas international anda tentunya bisa menyimaknya di SINI

Bahkan Dalam Rangka Menyambut Hari  Belanja online Nasional ada Diskon 70% di toko online terbesar di indonesia untuk Produk Kecantikan dan Kosmetik asal Korea Selatan keterangan lebih lengkap bisa kalian simak di SINI   atau klik Banner promonya di bawah ini


http://www.lazada.co.id/online-revolution-tampil-memukau/?offer_id=6582&affiliate_id=24444&offer_name=ID+Beauty+Fanatic+Week+2016_142780&affiliate_name=Glosiran.com&transaction_id=102f3c926be87ca4ddcc3a878b526b&offer_ref=_xxio0000000at0000



Terlepas dari promo di atas, berikut ini Keungulan Produk Kecantikan dan Kosmetik asal Korea Selatan yang perlu anda ketahui, agar uang yang anda belanjakan untuk produk - produk yang anda beli nanti benar - benar terasa bermanfaat.
1. Kenyataanya Kosmetik Korea Lebih terjangkau dengan beragam manfaat
Manfaat yang ditawarkan produk kecantikan Korea ternyata diimbangi dengan harganya yang lebih terjangkau. Meski demikian, Anda tak perlu khawatir karena kualitasnya sebanding dengan produk kecantikan bermerek dari berbagai belahan dunia. Anda bisa mendapatkan manfaat yang sama besarnya dengan harga lebih ringan.

2. Membuat rutinitas merawat kulit menjadi menyenangkan
Pernah menggunakan produk kecantikan asal Jepang dengan bentuk kemasan yang imut dan menggemaskan? Sama halnya dengan produk asal negeri Sakura tersebut, Korean beauty product juga dirancang dengan desain kemasan yang lucu dengan warna-warna girly yang memanjakan mata. Hal ini membuat berdandan dan merawat kulit menjadi lebih menyenangkan.
3. Memberikan manfaat yang “ampuh”

Wanita Korea terkenal dengan kulitnya yang awet muda dan tampak mulus. Hal ini disebabkan karena mereka menggunakan perawatan kulit terbaik yang menutrisi secara intensif untuk menjaga keremajaan kulit. Produk kecantikan asal Korea memberikan manfaat lengkap yang membuat kulit terasa halus, lembut, dan terlindungi dari tanda-tanda penuaan.
4. Menyediakan produk dengan inovasi terbaru

Sebagai salah satu negara di Asia yang kental dengan budayanya yang tradisional, Korea juga memiliki rahasia kecantikan alami yang khas dan memberi banyak manfaat. Kepercayaan orang Korea pada ampuhnya rahasia kecantikan alami dari negeri mereka dibuktikan dengan produk-produknya yang menggunakan inovasi bahan terbaik yang khas, seperti snail cream, green tea, dan tomato yang mengandung antioksidan tinggi.

Selian 4 kelebihan tersebut, produk kecantikan Korea masih memiliki berbagai manfaat lain yang dapat memaksimalkan kecantikan alami kulit Anda. Karena itu, jangan ragu untuk memasukkan produk perawatan kulit maupun kosmetik dari Korea sebagai pilihan Anda untuk mengembalikan kecantikan alami anda.

Berikut ini 5 brand kosmetik yang terkenal di korea yang sudah banyak sekali dikenal dibeberapa negara dan juga memiliki harga yang sangat terjangkau :
  • Tony Moly

Tony moly merupakan salah satu brand yang sudah terkenal dibeberapa negara. Selain memiliki reputasi yang baik brand ini juga memiliki harga yang terjangkau. Sehingga tidak akan menguras isi dompet kita girls. Produk tony moly ini juga memiliki package yang lucu-lucu cocok buat para wanita deh pokoknya.
  • Etude House

Siapa yang tak kenal dengan brand yang satu ini. pasti semua yang wanita yang suka dengan produk-produk korea juga udah pada tau dengan brand yang satu ini. produk yang satu ini sudah dikenal dibeberapa negara. Beberapa produk etude house ini memiliki tampilan yang super duper unyu banget contohnya saja beberapa parfumnya yang berbentuk boneka-boneka imut ada pula yang berbentuk seperti lolipop. Pokoknya bikin kamu seneng banget deh koleksi produk etude ini.
  • Innisfree

Nah kalo innisfree ini merupakan brand kosmetik korea yang mengutamakan produknya ramah lingkungan. Beberapa packaging nya menggunakan packaging yang dapat didaur ulang. Selain itu produk-produknya juga menggunakan bahan-bahan yang diambil dari alam loh. wah bener-bener pecinta alam banget ya innisfree ini.
  • Skin79

Skin79 merupakan salah satu brand yang sangat banyak diminati produknya. Khususnya nih BB creamnya yang sangat laris manis banget diserbu pasar. Tapi kamu mesti super duper hati-hati ya karena saking banyaknya diburu oleh konsumen banyak sekali para produsen-produsen nakal yang membuat tiruan dari produk ini.
  • The Face Shop

Kalo produk the face shop ini sudah banyak sekali digunakan oleh para artis-artis korea. Produk ini memiliki keunggulan dalam beberapa produknya yang dapat membuat wajah mulus semulus kulit bintang-bintang korea. Wah siapa yang nggak mau coba?


Berikut Ini Lebih Lengkapnya


Booming skincare korea pada akhirnya membuat banyak orang bertanya-tanya dari sekian banyak brand keluaran korea, brand manakah yang terbaik? Beberapa customer sering kali juga bertanya, "bagusan mana History of Whoo sama Sulwhasoo?", atau pertanyaan semacam "bole gak skincare Whoo ditimpa sama BB creamnya Etude?" Dari pertanyaan-pertanyaan tersebut saya melihat ternyata pengetahuan costumer akan produk skincare korea masih sangatlah minim.

Artikel ini untuk membuka wawasan lebih tentang skincare dan brand kecantikan korea, disamping juga memberi gambaran sebenarnya mengenai bagaimana brand-brand korea membangun kualitas dan menentukan segmentasi pasarnya.

Beberapa brand-brand terkenal seperti Etude House, Skin Food, Innisfree, Face Shop, Ohui, HERA, Sulwhasoo, hingga History of Whoo menjajaki pasarnya masing-masing dengan kualitas dan segmentasi yang berbeda, penyuka skincare mungkin dengan mudah tertarik akan manfaat dan hasil yang ditawarkan oleh masing-masing brand. Awal mula ketika skincare korea mulai booming di indonesia, Etude House menjadi brand yang sangat terkenal karena kesan girly natural yang ditawarkan dalam setiap produknya. Dengan populeritas Etude yang dengan cepat menyebar luas pada akhirnya membentuk suatu persepsi di antara pencinta kosmetik bahwa Etude House-lah brand skincare terbaik dari korea.

Bila dilihat secara umum industri kecantikan di korea berkembang dengan sangat pesat, begitu pula dengan seiring bermunculannya puluhan brand kecantikan asal korea yang mulai dikenal di dunia internasional. Mulai dari kosmetik, skincare hingga produk perawatan tubuh kini menjadi primadona yang banyak dibicarakan konsumen, tidak hanya inovatif produk-produk asal korea juga menjanjikan manfaat lebih yang mampu menghaluskan kulit, menyempurnakan penampilan, menutupi dan mengatasi permasalahan, di samping juga tetap merawat keindahan kulit menjadi lebih sempurna. Berbagai brand dari produk perawatan kulit tersebut bahkan menjanjikan suatu penampilan kulit yang lebih baik, cantik alami dan tampak awet muda hingga kelak ketika usia telah mulai menua. Hal ini tentunya menjadi dambaan bagi setiap wanita yang menginginkan penampilan untuk terlihat awet muda dan menarik hingga di masa tuanya.

Di antara kita mungkin memang tak banyak yang mengetahui seperti apa perputaran bisnis skincare di korea, siapa saja yang bermain di dalamnya dan brand-brand apa saja yang menjadi brand ternama di Korea. Hal ini sangat menarik untuk digali lebih lanjut dan dengan mengetahui kualitas disamping juga karakteristik dari setiap brand kita dapat menentukan mana produk yang sesuai untuk kulit kita. Sebelum kita masuk membahas tentang brand, terlebih dahulu kita akan membahas tentang perusahaan yang menjadi produsen dan industri skincare yang berjalan di korea.   


The Company

Industri skincare di korea mulanya besar oleh kiprah sebuah perusahaan raksasa bernama Amore Pacific. Amore Pacific Corporation berdiri sejak tahun 1945 yang merupakan perusahaan keluarga yang bergerak di bidang produk perawatan kesehatan dan kecantikan. Perusahaan ini kini telah menjadi salah satu perusahaan kosmetik terbesar di Asis dan mengeluarkan banyak brand ternama ternama seperti Etude House yang menjadi brand terpopuler di Indonesia.
Selain Etude House, perusahaan ini juga memiliki puluhan brand lain dengan karakteristik, klasifikasi dan segmentasi pasar yang berbeda di mana setiap brand ditujukan bagi kelas dan kebutuhan konsumen yang berbeda pula.

Berikut ini adalah pengelompokan beberapa brand dalam Amore Pacific berdasarkan segmentasi pasar serta kualitas produk yang dimilikinya ;

HIGH END class, merupakan produk kelas atas dengan harga yang cukup mahal dan kualitas yang sangat baik.

- AMOREPACIFIC
- HERA
- Sulwhasoo

MIDDLE CLASS, merupakan produk kelas menengah dengan harga dan kualitas yang cukup baik.
- LIRIKOS
- Hyosia
- Verite
- Laneige
- IOPE
- MAMONDE
- Haneul
- TeenClear
- Primera

LOW END class, merupakan produk dari kelas paling bawah dengan harga yang relatif terjangkau dan kualitas sedang.
- Lolita Lempicka
- Etude House
- Odyssey
- MIRAEPA
- Innisfree
- Espoir
- Mise-en-Scène
- Castelbajac
- RYOE
- Annick Goutal
- Happy Bath
- Dantrol
- Median
- Songyeum
- Illi

Dengan pengelompokan di atas dapat kita simpulkan bahwa sebagai perusahaan besar, Amore Pacific berupaya memperluas bisnisnya dengan menjangkau setiap lapisan konsumen dan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing kelompok konsumen di korea. Brand yang sangat populer di Indonesia seperti Etude House yang selama ini kita kenal dengan kesan manis, imut dan girly, ternyata di korea sendiri ditujukan bagi perawatan kulit remaja dan gadis muda yang menyukai penampilan natural dan ceria. Harga dari produk Etude House sendiri di korea relatif murah dan terjangkau bagi pelajar. Sedangkan Sulwhasoo yang baru mulai di kenal di Indonesia dengan kesan klasik dan elegan nyatanya telah lama menjadi brand yang sangat populer di korea. Sulwhasoo merupakan brand yang ditujukan bagi kebutuhan kulit wanita dewasa dengan kualitas produk yang terbaik dan harga yang cukup mahal. 

Lalu brand mana yang terbaik?

Sesungguhnya sulit untuk menentukan produk mana yang terbaik bagi setiap orang karena kebutuhan kulit yang berbeda-beda. Sebelum diproduksi masal secara umum suatu produk perawatan kulit tentunya telah diuji secara dematologi dan dinyatakan aman bagi kesehatan, di korea sendiri standar keamanan dan kelayakan dalam suatu produk kecantikan ditetapkan sangat tinggi, dengan seleksi yang sangat ketat dan uji kualitas setiap tahunnya oleh karena itu tidak mengherankan bila produk-produk kecantikan asal korea selain diproduksi dengan teknologi tinggi juga memiliki kualitas yang sangat bagus.

Sebagai brand dari Amore Pacific yang paling terkenal, Sulwhasoo tidak hanya populer di korea saja tetapi juga terkenal hingga ke dunia international. Dari segi kualitas Sulwhasoo memiliki segalanya yang tidak dimiliki brand lain. Berbahan dasar ramuan herbal alami dan mengangkat konsep keseimbangan merupakan jaminan dari Sulwhasoo untuk mendapatkan kecantikan yang sesungguhnya, tak heran jika brand ini menjadi sangat disukai di negara asalnya.

Setelah kita membahas panjang lebar mengenai perusahaan Amore Pacific dan produknya, tidak lengkap rasanya bila kita tidak membicarakan perusahaan yang menjadi saingan bisnisnya, yaitu LG Household and Health Care,

Sebagai perusahaan multinasional LG Corp memiliki banyak anak perusahaan, salah satu diantaranya adalah LG Household and Health Care yang bergerak di bidang produk kesehatan dan kecantikan. LG sendiri merupakan salah satu perusahaan terbesar di korea yang juga bermula dari perusahaan keluarga yang didirikan pada tahun 1947 oleh Koo In-Hwoi. LG Household and Health Care memiliki andil yang cukup dominan dalam industri skincare dan bisnis produk kecantikan di korea, setidaknya ada puluhan brand yang telah dikeluarkan perusahaan ini dan diantaranya sudah tidak asing lagi di telinga para penyuka skincare di Indonesia.
Berikut beberapa brand kecantikan keluaran dari LG:

HIGH END class
- The History Of Whoo
- Su:m37
- OHUI

MIDDLE class
- Isa Knox
- Belif
- MULE

LOW END class
- The Face Shop
- VOV

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, suatu brand yg laris di korea belum tentu juga menjadi brand terpopuler di Indonesia, begitu pula sebaliknya dan kedua perusahaan raksasa yang menguasai industri konsmetik di korea tersebut masing-masing memilki brand andalannya yang juga menjadi brand dengan penjualan tertinggi di korea yaitu Sulwhasoo dari Amore Pacific dan The History of Whoo dari LG. Persamaan dari kedua brand ini selain sama-sama menduduki kualitas kelas High End, keduanya juga memiliki harga yang sangat fantastis. Kedua brand ini juga menggunakan bahan-bahan herbal pilihan yang ditanam secara organic serta diramu berdasarkan resep tradisional  kecantikan korea. Produk yang mereka hasilkan juga diolah dengan teknologi nano sehingga skincare dari Sulwhasoo dan The Histori of Whoo memiliki penyerapan yang sangat baik dalam merawat kulit hingga ke lapisan kulit terdalam.

Tak jauh berbeda dengan Sulwhasoo yang mengadaptasi konsep keseimbangan Yin & Yang dalam menciptakan kesehatan dan kecantikan kulit, brand ini memadukan ramuan herbal oriental guna menciptakan kesehatan & keindahan alami kulit dalam menunjang kecantikan. Sedangkan dalam The History of Whoo, LG mengabadikan resep-resep rahasia kecantikan para permaisuri & keluarga kerajaan yang diproduksi ulang secara modern dengan bahan-bahan herbal alami dan menjadikannya sebuah skincare yang dipercaya menyimpan keajaiban kemudaan dan kecantikan warisan keluarga kerajaan korea.

Sebagai produsen yang terbilang masih baru di industri kecantikan korea, dalam upayanya  menyaingi populeritas Sulwhasoo yang terlebih dahulu diluncurkan pada tahun 1997, LG mempromosikan brand The History of Whoo secara besar-besaran. Semenjak diluncurkan pada tahun 2003, The History of Whoo telah menggunakan model terkenal Lee Young-Ae sebagai brand ambassadornya dan mempopulerkan kesan mewah nan elegan layaknya perawatan kecantikan seorang wanita bangsawan dalam setiap produknya.

Dalam strategi pemasarannya, LG mengemas The History of Whoo dengan kemasan nan elegan serta tampilan yang sangat mewah memjadikan brand ini dengan cepat melejit memasuki jajaran skincare papan atas korea dan mendapatkan sambutan yang sangat baik dari konsumen yang menyebut The History of Whoo sebagai pusaka warisan kerajaan.
Dalam mempromosikan produk-produknya, baik Amore Pacific maupun LG memiliki sebuah karalog resmi yaitu Hyang Jang yang merupakan katalog kumpulan dari produk keluaran Amore Pacific, dan L Story yang merupakan katalog dari LG. Di dalam kedua majalan katalog tersebut bermacam-macam produk dari brand-brand kecantikan korea ditampilkan secara terperinci.


The Quality

Bicara tentang kualitas mungkin banyak yang bertanya-tanya mengapa produk High End dan Low End kualitasnya bisa sangat berbeda dan apakah hasilnya juga akan kauh berbeda? Di sini saya akan mengajak anda untuk sedikit berlogika.

*Produk High End rata-rata harganya sangat mahal dikarenakan biaya produksi, teknologi yang dihunakan dan bahan-bahan yang digunakan juga mahal.
Contohnya Sulwhasoo dan The History of Whoo banyak produknya yang menggunakan bahan baku ginseng yang langka. Biaya pembibitan dan pembudidayaan dari bahan baku tersebut juga sangat mahal.

*Produk Low End rata-rata harganya sangat terjangkau
dikarenakan biaya produksinya murah, teknologi yang digunakan telah tersedia secara masal dan bahan-bahan yang digunakan juga mudah didapatkan, oleh karena itu hasilnya pun sebanding dengan produksinya.

*Produk mahal rata-rata hasilnya lebih bagus, seperti halnya skincare yang diproses dengan teknologi nano hasilnya akan menyerap lebih sempurna dari pada produk yang lebih murah yang diproses dengan teknologi micro.

*Produk herbal jauh lebih aman dari pada produk berbahan chemical. Seperti yang sering kita dengar seruan Back to Nature, kita semua menyadari yang alamiah jauh lebih baik dan dunia kecantikan telah membuktikan banyak kasus korban produk berbahaya yang diakibatkan kandungan kimia dalam kosmetik. Bagaimana pun ekstrak herbal masih tetap lebih baik dibandingkan bahan buatan manusia yang dinyatakan paling aman sekalipun. 

Kesimpulannya

- Brand Low End : rata-rata memberikan hasil tampilan kulit yang halus,, Kenyal dan lembab hanya di permukaan.

- Brand Middle Class : rata-rata memberikan hasil keKenyalan dan kelembaban yang terasa sampai ke dalam lapisan kulit, menjadikan permukaan kulit terasa lembut, membuat komedo lebih mudah dibersihkan, membuat kulit tampak Bercahaya, dan mampu mengurangi kekusaman pada wajah.

- Brand High End : rata-rata memberikan hasil keKenyalan, menjaga kelembaban hingga ke lapisan kulit terdalam, melunakkan komedo yang sulit dibersihkan, menjadikan komedo dan jerawat tidak berbau, kulit tampak lebih bercahaya dari dalam dengan penampilan tekstur kulit yang lebih Halus dan terlihat licin bebas dari kekusaman.


Selamat Menyimak !

0 komentar:

Poskan Komentar