Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Gudang Korean Stlye Murah Meriah

Lazada Indonesia

Bayarnya Bisa di Rumah Anda Setelah Barang Sampai

Bagaimana Mengenali Ciri - Ciri Tas Import Korea KW alias Palsu




Untuk mendapatkan Tas Import dari korea yang asli anda harus jeli memperhatikan kwalitas produknya, terkadang produk Tas KW Korea ini hampir mirip dengan aslinya, Harga terkadang hampir sama dengan aslinya, sehingga sebagai konsumen anda akan mudah terkecoh, tetapi jika anda lebih teliti sebelum membeli maka resiko mendapat barang KW akan lebih kecil, walau pun jika memang lagi gak beruntung masih bisa anda terkecoh, hal ini di karenakan semakin pandainya para sales tas korea kw ini menjajakan barang dagangannya, agar anda tidak mudah terkecoh anda harus belajar memahami bagaimana karateristik tas impor korea yang asli dan yang palsu.

Para penggemar tas import Korea ini kebanyakan para wanita. Ada juga kaum pria, tetapi mungkin tidak banyak. Para pemburu tas import Korea ini sering kesulitan mengetahui tas mana yang asli dan tas mana yang palsu. Hal ini dikarenakan saat ini para pembuat barang-barang palsu semakin canggih dalam meniru barang aslinya sehingga terkadang barang palsu pun akan dianggap barang asli. Namun demikian sebenarnya ada beberapa aspek yang bisa menentukan apakah tas import Korea yang ingin Anda beli ini asli atau palsu.


Berbagai macam jenis dan model Asal Korea Bisa anda simak selengkapnya di ---> SINI

Karakteristik Tas Import Korea Palsu di pasaran


Ada beberapa karakteristik tas Korea palsu yang memang harus Anda perhatikan dan diteliti dengan jeli agar nantinya Anda tidak tertipu dengan penjual-penjual nakal yang mengatakan bahwa tas yang dijualnya asli, padahal palsu. Dan beberapa faktor atau karakteristik tas palsu Korea palsu yang harus Anda perhatikan adalah :
Harga
Pengetahuan tentang berapa harga tas import Korea yang palsu tentu harus menjadi prioritas utama Anda. Hal ini bertujuan agar nanti ketika Anda menemukan penjual yang menawarkan harga yang lebih murah dan mengatakan bahwa itu adalah barang asli, Anda tidak akan tertipu. Ciri barang palsu biasanya adalah harganya jauh lebih murah ketimbang harga standar barang aslinya di pasaran. - namun hal ini tidak menjamin anda tak bisa di tipu, karena penjual tas KW sudah pandai memasang harga.

Desain Tas
Selain melakukan riset harga, untuk mengetahui apakah tas import Korea palsu atau asli adalah dengan melakukan riset desain atau model tas. Kita ketahui bersama bahwa model tas Korea sangat banyak. Maka dari itu, pelajari terlebih dahulu model-model tas tersebut. Lihat barang aslinya, lalu perhatikan foto yang dipajang oleh penjual (jika ada). Jika bentuknya banyak perbedaan, mungkint tasnya berbeda atau yang dijual adalah barang palsu. Meskipun tidak semua seperti itu, tetapi hal ini perlu menjadi perhatian khusus sebelum Anda memutuskan untuk membeli tas Anda.
Bahan Material Tas
Ini dia yang menjadi salah satu perbedaan yang mencolok antara tas Korea asli dan palsu. Perbedaan bahan biasanya sangat terlihat, apalagi ketika disentuh atau dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama. Material tas asli yang terbuat dari bahan kulit hewan asli dan bahan kulit imitasi biasanya akan terlihat perbedaannya ketika digosok dengan tangan.

Tanda Keaslian Tas
Jika tas import Korea yang Anda beli ini benar-benar asli diimport langsung dari Korea atau bahkan dari pabrik yang memproduksi tas-tas yang dipakai para artis Korea, mungkin tas tersebut memiliki sertifikat atau tanda yang menandakan keaslian tas tersebut. Selain dalam bentuk sertifikat, mungkin bisa saja berupa tanda tangan dari artis Korea, hologram, ukiran tulisan di salah satu bagian tas, dan sebagainya. Maka dari itu Anda pelu melakukan riset terhadap bagaimana ciri-ciri tas Korea yang asli agar Anda tidak tertipu dengan tas import Korea palsu.

Di Sisi Yang sama maraknya penjualan tas kipling juga tak bisa dipungkiri akhirnya membuat banyak sekali oknum yang menjual produk KW. Nah, bagi yang ingin membeli tas kipling original tapi masih bingung bagaimana membedakan antara yang asli dan juga palsu, berikut beberapa tip yang bisa kamu gunakan untuk membedakan antara produk asli dan juga palsu :


1. Produk yang asli menggunakan stopper zipper. Umumnya produk tas yang dijual tanpa menggunakan stopper zipper. Berbeda dengan tas kipling. Barang asli memiliki stopper yang berfungsi untuk mempermudah penggunaan. Kamu bisa melihat keaslian produk dari aspek yang satu ini.

2. Tas kipling merupakan produk yang antiair. Inilah yang menyebabkan banyak pecinta travelling juga senang menggunakan tas dari Korea tersebut. Salah satu alasannya memang karena kedap air. Bahan yang digunakan mampu menghambat air untuk masuk ke dalamnya sehingga saat hujan turun barang yang ada di dalam tas tetap aman. Berbeda dengan produk KW. Pada saat pertama ditetesi air, tas kipling KW mungkin tak langsung basah. Namun, lama kelamaan air akan masuk ke bagian dalam.

3. Memiliki nomor seri yang ada di bagian dalam tas. Cara membedakan tas kipling yang asli atau tidak lainnya adalah dari nomor seri yang berada di bagian dalam. Tas kipling asli juga dibalut dengan lapisan hologram. Berbeda dengan tas yang palsu. Tas kipling KW tak dibekali dengan nomor seri produk.

4. Tas kipling yang asli memiliki gantungan berbentuk monyet. Namun, nama yang tertera di dalamnya selalu berbeda. Artinya tiap produk memang limited edition. Sedangkan tas kipling yang palsu kebanyakan memiliki nama Andy.

5. Model tas kipling asli yang ada di pasaran hanya yang baru. Artinya, pabrik memang tak akan pernah mengeluarkan seri lama meskipun tingkat penjualannya sangat tinggi. Kecuali jika memang ada barang reject yang berasal dari pabrik kemudian dijual kembali ke pasaran. Barang reject ini biasanya dijual dengan harga yang lebih murah.


0 komentar:

Poskan Komentar