Statistiche web

Dapatkan Up Date Perkembangan Gaya Hidup di Korea, korean style, Biaya Hidup di Korea dan semua hal Tentang Korea Sini

CARA IKUTI TREND KOREA

Apa Saja Brand Fashion Korea Yang Paling Terkenal di Dunia saat ini

Keunggulan Produk Fashion Merek Asli Korea

MENGENAL KELEBIHAN DARI MEREK FASHION ASLI DARI KOREA SELATAN

Tampil Modis ala k-pop atau artis drama korea tidaklah terlalu sulit, asalkan kamu mau mencari tahu brand dan juga trend fashion asal korea berikut ini yang tentunya akan membuat kamu tampil menjadi wanita bergaya korean yang super cute. bagaimana membuat dirimu tampil lebih modis tentunya tergantung dari pengetahuan kamu tentang dunia mode saat ini, berikut ini kami mencoba menyajikan informasi brand fashion asli asal korea selatan untuk kamu yang ingin tampil cute seperti artis drama korea.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang Apa Saja Brand Fashion Korea Yang Paling Terkenal di Dunia saat ini, tentunya anda perlu informasi sample, model dan berapa saja kisaran harga fashion korea tersebut, untuk itu anda bisa menyimaknya terlebih dahulu dengan cara :




Brand Fashion Asli Korea Yang Paling Terkenal di Dunia saat ini !

Korea Selatan merupakan salah satu negara yang gaya fesyennya cukup banyak ditiru dan disukai. Tak heran, jika fesyen di negara tersebut berubah dengan cepat dan mengikuti perkembangan tren yang ada. Di Korea ternyata banyak sekali merek dalam negeri yang sedang populer dipasaran, jika kalian berkunjung ke Korea jangan lupa untuk berbelanja aneka baju korea di sana, oleh karena itu jika anda pergi mengunjungi Seoul, Anda harus menyiapkan beberapa potong pakaian yang sesuai dengan kondisi dan tren fashion di sana, agar kamu tidak jadi salah gaya, berikut ini silahkan simak puluhan Brand atau merek fashion yang tengah digemari di Korea Selatan dengan model-model baju korea terbaru yang dipasarkan saat ini .

Untuk Menambah Pengetahuan Tentang Up date Produk Gaya Koreamu, Dapatkan Info Jenis, Kwalitasnya dan Harganya, dengan cara :


1. Fashion Asli Korea Merek Bean Pole

Didirikan sekitar tahun 1989, telah mengeluarkan banyak baju korea style terbaru.Tiffany SNSD salah satu model mereka.

2. Fashion Asli Korea Merek Who.A.U

WhoAU merupakan singkatan dari “Who Are You” yang mendorong ekspresi individu., dengan gaya California yang cerah dan santai ala “West Coast”. Walaupun koleksinya masih seputar basic item namun sentuhan aksen pantai yang dihadirkan membuatnya berbeda dari merk lain.

3. Fashion Asli Korea Selatan Merek Codes Combine

Codes Combine merupakan bagian dari Yesin Apparel Group, memiliki gaya yang memberi kesan tangguh dan kuat. Sebagian besar koleksinya terdiri dari warna hitam dan abu-abu, khaki dan hijau tentara dengan potongan kain yang asimetris untuk pria dan wanita.

4. Fashion Asli Korea Merek BANC

Jika kamu mau berbelanja di Seoul, brand BANC bisa menjadi alternatif. Karakter gambar lego menjadi ciri khas pakaian mereka. Contohnya lego Superman, Batman lego dan karakter lainnya.BANC adalah merek keren untuk hoodies, sweater dan jam tanga.

5. Fashion Asli Korea Merek Colonize

Merk ini sama seperti BANC dengan menyajikan karakter lucu pada produk mereka. Namun Colonize mengkhusukan diri untuk produk jaket korea dan hoodie korea.

6. Fashion Asli Korea Merek BSX

Ingin bergaya seperti G-Dragon. Brand ini menjadi salah satu item yang harus kamu beli. 

7. Fashion Asli Korea Merek DOHC

Jika Anda mencari baju korea dengan desain klasik dan kasual. Brand ini menjad pilihan terbaik untuk Anda.

8. Fashion Asli Korea Merek Banila B

Menurut website mereka, moto “Basic, Comfort, Free, and Easiness" sudah menjadi dasar produk-produk mereka. Style dari merk baju korea ini colorful dan trendi. SNSD menjadi salah satu model mereka.

9. Fashion Asli Korea Merek SPAO

SPAO menawarkan pakaian yang simple untuk pria dan wanita, terkadang menambahkan sentuhan trendi melalui penggunaan warna cerah sesuai musim. Bekerja sama dengan SM Entertainment, lantai 4 toko ini yang disebut Zona Amusement menjual foto, poster, dan CD dari K-pop bintang seperti BOA, Girls

10. Fashion Asli Korea Merek Maypole

Menyediakan baju-baju kasual untuk outdoor seperti jaket, sewater, hoodie, dsb. Shine menjadi model mereka.

11. Fashion Asli Korea Merek TopTen10

TopTen 10 yang dimiliki oleh Tongsang Shinsung, memiliki toko di Daehangno dan Myeong-dong. Seri baru produk “Top 10 Yang Kamu Butuhkan” selalu hadir sesuai pergantian musim dengan menyatukan kualitas, desain dan harga. Desain pakaian pria dan wanita yang kasual cocok untuk segala usia. 


12. Fashion Asli Korea Merek BangBang

Dipopulerkan oleh artis Ha Ji Won dan Kwon Sang Woo, BangBang adalah brand pakaian kasual.


13.  Fashion Asli Korea Merek 8Seconds

"Spanyol memiliki Zara, Korea memiliki 8seconds," ujar Sujin Yang, editor salah satu majalah fesyen ternama. Pernyataan tadi tidak berlebihan, karena 8seconds menyediakan berbagai macam pakaian yang bisa Anda pilih sesuai selera Anda. Mulai dari blus, jaket, legging, hingga dress. 8 Seconds yang dimiliki oleh Cheil Industri, anak perusahaan dari Grup Samsung menciptakan sebuah toko yang menyediakan berbagai produk yang inovatif untuk memenuhi selera masyarakat yang berbeda mulai dari mereka yang menyukai gaya trendi, basic style, aktif, denim, aksesoris, sepatu  hingga tas. Moto dari 8 Seconds adalah “Lebih murah dari Zara, lebih trendi dari Uniqlo”.

14. Fashion Asli Korea Merek Teenie Weenie

Ditujukan bagi mahasiswa, Teenie Wenie menghadirkan tampilan yang rapih ala siswa sekolahan. Pada dasarnya orang Korea menyukai desain yang lucu, sehingga beberapa desain disini menggunakan aksen teddy bear. Produk yang dijual disini meliputi kemeja flanel, t-shirt, celana khaki, celana jeans, jaket dan aksesoris seperti dan dompet berlogo teddy bear.

15. Fashion Asli Korea Merek Mixxo

Menghadirkan produk-produk yang stylist dengan harga terjangkau, Mixxo merupakan pesaing Zara di pasaran fashion. Dimiliki oleh Grup E-Land, merk ini menawarkan desain pakaian wanita stylist tapi tetap terkesan professional. Pakaian yang diproduksi disini dibuat sesuai bentuk tubuh wanita Korea.

16. Fashion Asli Korea Merek TNGT

TNGT dari LG Fashion merupakan singkatan dari The New Generation Trend ditujukan bagi wanita muda yang modis di usia dua puluhan. Gaya “Gossip Girl” yang menampilkan pakaian klasik dan rapih dengan potongan pinggul yang kecil, seperti gaun lucu namun trendi, atasan yang stylist, blazer, dan skinny jeans. 

17. Fashion Asli Korea Merek Roem

Roem adalah sinonim dari tampilan wanita karier Korea yang terlihat seperti putri. Tampilannya terkesan canggih dengan sentuhan romantis. Pakaian kantoran dipadukan dengan trim mewah, renda, detail lipatan dipasangkan dengan mutiara dan pernak-pernik mengkilap.

Sekilas Tentang Informasi Apa Saja Brand Fashion Korea Yang Paling Terkenal di Dunia saat ini




-->  SELANJUTNYA