Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Gudang Korean Stlye Murah Meriah

Lazada Indonesia

Bayarnya Bisa di Rumah Anda Setelah Barang Sampai

Andaikan Hidup Di Korea Selatan itu Benar - Benar Seindah Di Drama Korea




Cerita Romantis, Lokasi yang Indah dan mempesona, Hidup yang nyaman, busana - busana yang indah walaupun tampak sederhana, uang yang mudah di dapat karena keluarganya seorang pengusaha kaya, belanja sesuka hati di mall yang megah dan mewah, sosok pria yang ganteng dan wanita yang cantik, dan Hampir setiap drama menghadirkan pemeran wanita yang akhirnya bersama dengan pria kaya. bahkan ketika sedih pun kamu akan mendengar sebuah lagu berkumandang di telingamu, dan lebih indah lagi jika kamu meratapi emosi itu di bawah guyuran air hujan, Semua ini bisa saja terjadi dalam hidupmu dan ini menjadi impian para para pecinta drama korea, bahkan mereka seolah - olah ingin hidup dan berperan di dalamnya. Bahkan pada kenyataannya sebagai seorang penggemar drama Korea kamu pasti akan ada di sebuah titik begitu ingin merasakan hidup layaknya karakter utama dalam drama itu, layaknya dipuja oleh pria tampan nan kaya atau diperebutkan dua pria super ganteng. Apakah semuanya ini bisa benar - benar terjadi di dunia nyata ? bayangkan saja seandainya terjadi Kisah "Cinta Satu Malam"
ini bukanlah cinta satu malam seperti yang kamu pikirkan .tapi sebuah kisah drama di mana dua tokoh utama pria dan wanita tiba-tiba bertemu secara tak sengaja dan harus terpaksa tidur dalam satu ruangan bersama. Karena pasca pertemuan itu, mereka bisa saja jatuh cinta cepat atau lambat. anda memang bisa menghadirkan semua yang ada di dalam film atau drama korea itu ke dalam kehidupan anda, namum
Perlu diingat, hidup ini tidaklah seindah drama Korea. Sekalipun anda kini tinggal di Negara Korea selatan, semua tetap tak seindah yang ada di dalam adegan film atau drama korea. Mari kita buktikan fakta - faktanya di bawah ini :
Benarkah hidup di Korea Selatan tak seindah di dalam film dramanya ? Kalau emang iya, inilah faktanya !

Orang - Orang Korea Harus melewati musim dingin yang berat setiap tahunnya

Kita selalu beranggapan kalau musim dingin itu indah dan romantis, memang benar sih, tapi tidak selalu begitu, coba aja rasakan jika selama 24 jam anda hidup di dalam suhu minus derajat cercius, mau bernafaspun rasanya berat, karena udara yang sangat dingin, musim dingin di Korea juga cukup berat. Ditambah lagi debu kuning dari gurun-gurun di Mongol, badai dan angin yang kencang. Musim dingin yang berat dapat menyulitkan hidup banyak warga.

Ternyata Hidup Di Korea Selatan Tak Bisa Bersantai

Berbeda dengan kita yang hidup di Jakarta, sebelum jam masuk kantor masih bisa sempat nongkrong di warung kopi sambil baca koran, tapi bagi Orang - orang yang tinggal di Korea Selatan dikenal dengan budaya mereka yang 'cepat-cepat' atau tidak bisa bersantai. Coba saja kamu mengunjungi stasiun subway saat jam kerja, kamu akan melihat orang-orang berlari ke sana dan ke mari, tak peduli dengan sekelilingnya, mereka hanya ingin cepat-cepat. Hidup mereka serasa terus dikejar waktu dan ini dapat memberi tekanan hidup kepada mereka sehari-harinya.


Orang Berwajah Tidak cantik Cenderung Tidak Mendapat Tempat di Masyarakat

Di korea selatan ternyata menganut Standar kecantikan yang kurang realistis,  jika wajahmu pas - pasan jangan harap hidupmu bisa seindah di dalam film drama korea, mengapa demikian ?
karena Jika anda berpikir tentang orang Korea, kita pasti berpikir kalau mereka itu ganteng dan cantik. Tidak ada yang salah dengan menjadi orang yang rupawan, tapi Korea sudah sangat terpaku dengan gambar kecantikan sehingga mereka jadi sangat terobsesi dengannya. Mereka yang tidak cantik diperlakukan berbeda dengan mereka yang cantik. Akhirnya orang-orang lebih memutuskan untuk berpikir pendek dan melakukan operasi plastik saja, bagaimanapun caranya asalkan bisa tampil cantik saja.

Gambar - Gambar Ini  Sebagai Buktinya !

kecantikan-9f045680b76c6ac156b5974736693c43.jpg

Di Korea Memiliki Standart Jam Sekolah Yang Tidak Realistis
Jika kamu sekolah di korea Jangan harap bisa bersantai, apalagi ada waktu buat pacaran seperti di dalam adegan film drama korea, faktanya Anak-anak SMP dan SMA di Korea tidak akan pulang rumah sebelum jam 10 malam. Apa yang mereka lakukan? Mereka harus belajar, belajar dan belajar. Les sudah bukanlah pilihan, tapi kewajiban. Tidak ada tugas atau PR pun, mereka tetap harus duduk di meja dan belajar sampai larut malam. Akhirnya banyak dari mereka yang tidak bisa menikmati hidup mereka karena selalu ditekan dengan tuntutan belajar. - Boro - Boro Bisa Pacaran....:P


Kehidupan yang Kompetitif di Segala hal

Jangan Ge-er Jika kamu mendapat pujian hari ini, bisa jadi beberapa jam kemudian rekan - rekan anda akan menyaingi anda dan pujian yang anda terima itu akan jadi sindiran keras buat hidup anda ! - Contohnya saja dalam hal akademik, Korea Selatan sangatlah kompetitif. Misalnya, dalam sebuah kelas, jika kita mendapat nilai 90 tapi orang-orang lain mendapat nilai 95, maka nilai kita di rapot akhir tidak keluar sebagai A tapi B atau C, karena dibandingkan orang lain nilai kita lebih buruk. Karena sistem yang demikian, akhirnya orang Korea lebih terfokus untuk saling berkompetisi dengan orang lain.


Di Korea Selatan Ternyata Terjadi Kesenjangan Pendapatan yang Sangat Terlihat Jelas

Kalau di film semuanya terlihat kaya dan mewah, berbeda dengan kenyataannya, Walaupun Bisa dibilang Korea Selatan adalah negara yang makmur, tingkat pertumbuhan ekonominya sangatlah baik. Akan tetapi, kekayaan itu tidak terbagi rata dalam negaranya. Kesenjangan dalam pendapatan sangatlah tinggi dan mereka yang ada di bawah sudah tidak mungkin rasanya bisa berkompetisi dengan mereka yang ada di atas.


Akibatnya ! semua itu berakhir dalam tingkat stress yang luar biasa tingginya. Faktanya Tingkat stress di Korea Selatan sangatlah tinggi. Seperti yang sudah kita ketahui, banyak sekali tekanan yang harus dialami orang-orang Korea dalam hidupnya sehari-hari. Hingga saat ini, Korea Selatan memegang peringkat pertama dalam tingkat bunuh diri paling tinggi sedunia.
Hmm Ternyata, Negara yang kelihatan sangat indah dan romantis di drama-drama ternyata memiliki sisi yang berbeda dari kenyataannya.


Gaji dan pendapatan Di Korea Selatan Memang sangat Tinggi, klo kamu kerja di negara ini gajimu bisa mencapai Puluhan Juta Rupiah perbulan, tapi.... Biaya hidup di Korea selatan juga sangat mahal loh !

Kita beralih ke biaya hidup di korea selatan. Bicara tentang biaya hidup sudahlah pasti kita akan berbicara tentang uang, dan pasti menyangkut nilai tukar uang. Nilai tukar KRW dan IDR sebenarnya tidak terlalu berbeda. 1 KRW = 8-9 IDR. Murah bukan? Benar, memang nilai tukarnya murah, tapi lihatlah harga barang-barang di Korea. - mahal - mahal booo...!

Dalam Hal ini yang paling dibutuhkan manusia adalah makan. Di Indonesia, harga standar untuk makan siang lengkap dengan minum dan lauk pauk adalah sekitar  7500-10000 IDR. Di Korea, untuk mendapatkan jenis makanan yang serupa, kita perlu mengeluarkan sekitar 4000-6000 KRW. Sekarang kita lihat biaya kos. Di Indonesia, kamar kos standar adalah sekitar 400ribu – 750ribu. Di Korea, sama seperti di Indonesia, biaya kos tergantung kota tempat kita tinggal. Sudah pasti kota-kota metropolitan seperti Seoul, Busan, dan Daegu lebih mahal dibandingkan kota-kota kecil seperti Gimhae, Gumi, maupun Jeonju. Namun range harganya tetap sekitar 200ribu sampai 350ribu KRW.

Yuk Kita Ke Korea !

0 komentar:

Poskan Komentar