Dapatkan Up Date Perkembangan Gaya Hidup di Korea, korean style, Biaya Hidup di Korea dan semua hal Tentang Korea Sini

Loading...

Lazada Kasih Kejutan Lagi !

Cari Tahu Kejutannya Sekarang !

Translate

Salah satu gaya orang - orang korea yang banyak di tiru oleh remaja di seluruh dunia terutama oleh orang - orang di indonesia adalah masalah gaya rambut, soalnya banyak cewek - cewek indonesia yang bilang klo gaya rambut cowok idamannya adalah gaya rambut yang mirip denga model rambutnya pria korea yang lagi populer saat ini. - sebagian cewek - cewek yang demam dan kesemsem sama gayanya cowok korea terkadang sangat mementingkan penampilan cowok idamannya, bahkan sampai Gaya rambut bisa lebih penting di banding isi dompet. kok segitu fanatiknya sih ?  ya gitu deh ! buktinya di salon - salon ternama di indonesia sampai tukang cukur DPR (Dibawah Pohon Rindang) model rambut pria korea sering menjadi referensi dari orang indonesia dalam menata gaya rambutnya. Jika anda penasaran dengan model atau gaya rambut apa saja yang lagi trend di korea, silahkan intip semua di bawah ini !


Perlu di perhatikan Model Rambut dan pakaiannya Juga harus cocok, silahkan Intip sejenak Model Fashion Korea Terbaru tahun ini di --> DAFTAR MODEL BUSANA KOREA TAHUN INI


Inilah Model Rambut Pria Korea Terbaru dan Keren



Untuk memilih model rambut pria korea yang banyak beredar tidaklah sulit anda bisa menjadikan beberapa gambar foto yang akan kami bagikan nantinya. Anda dapat memilih model yang anda yang suka akan tetapi anda perlu memperhatikan beberapa faktor penting yang bisa menjadi pertimbangan seperti jenis rambut anda dan bentuk wajah anda. Memilih model rambut yang sesuai bentuk adalah sesuatu hal yang penting dan menjadi rujukan. Nah berikut adalah beberapa foto model rambut pria korea yang bisa menjadi salah satu referensi anda menata gaya rambut anda.

Model Rambut Pria korea pendek

Tampil dengan rambut pendek memang akan membuatmu rapi tapi tetap keren dan hal model rambut tersebut yang sering menjadi pilihan para pria korea. Anda bisa memotong rambut anda menjadi pendek agar bsia tampil keren seperti artis korea.
Model rambut pria korea 21 3
Model rambut Korea pendek 1
model rambut pria korea 2016 1 45
model rambut pria korea 2016 1 4
model rambut pria korea 4


Model Rambut Pria Korea Gondrong !


Selain tampil dengan rambut pendek kita juga serigkali banyak dari pria korea yang menggunakan rambut panjang. Meskipun rambutnya panjang akan tetapi mereka dapat tampil keren dan juga moderen.
model rambut korea panjang 2
Model rambut pria korea panjang

Model Rambut Pria Korea Slicked Back


Rambut slicked memang sedang tenar belakangan ini begitu juga para pria korea yang telah menggunakan model rambut tersebut. Selain tampil keren model rambut ini juga akan membuat anda tampil rapi. Rambut slicked back sendiri bisa anda terapkan pada rambut medium ataupun rambut panjang yang anda miliki.

Model rambut pria korea slicked back 4
Model rambut pria korea slicked back 2


model rambut pria korea slicked back
model rambut pria korea 1 8


Model rambut pria Korea poni kedepan

Banyak dari artis korea yang masih tetap memberikan poni pada rambut mereka dan mengarahkanya kedepan dan itu masih tetap menarik untuk dilakukan saat ini. Anda bisa memadukanya dengan model rambut undercut agar tetap rapi dan keren.

model rambut pria korea 4 6
model rambut pria korea 3
model rambut pria korea 1 2
model rambut pria korea 1

Model rambut pria korea belah pinggir


Nah untuk model rambut yang satu ini memang sering di pakai oleh banyak pria dan hasilnya tetap menarik. Ada banyak kreasi dengan memberikan belah pinggir pada rambut anda seperti pada beberapa foto di bawah ini

Model rambut pria korea belah pinggir 1
Model rambut pria korea belah pinggir
Model rambut pria korea 113
Model rambut Korea medium
Model rambut pria korea 21 2

1 Gaya Rambut Pendek dan Rapi

Style rambut ini akan membuat kamu terlihat lebih dewasa. Potongan rambut ini cocok untuk acara formal seperti meeting bisnis atau acara wedding. Teknik menata rambut ini cukup simpel dengan bagian paling sulit yaitu menata poni bagian depan. Gaya rambut ini bisa kamu dapatkan dengan menaruh wax/pengeras rambut ke arah belakang rambut kamu dengan menggunakan jari kamu.


2 Gaya Rambut Pendek dengan Poni Naik

Untuk membuat gaya rambut ini, kamu harus memiliki potongan rambut pendek di bagian sisi dan belakang kepala. Hanya bagian atas kepala yang dibiarkan cukup panjang dan mengembang. Poni rambut ditata naik dengan menggunakan wax atau pengeras rambut.


3 Gaya Rambut Pria Korea Paling Populer

Dan inilah potongan rambut pria paling populer untuk masa kini. Bagian sisi dan belakang kepala dipotong cepak atau hampir botak. Sedangkan bagian atas rambut dan poni dibiarkan panjang. Banyak sekali pria-pria remaja dan dewasa yang memakai gaya rambut ini. Potongan rambut yang satu ini sangat fleksibel dan gampang diurus. Kamu bisa membiarkan ponimu turun secara natural, atau bisa mengeriting atau memakai pengeras rambut untuk poni agar terlihat lebih stylish.

4. Gaya Rambut Keriting Untuk Pria

Gaya rambut yang satu ini cukup sulit ditata dan akan memakan banyak waktumu. Oleh karena itu sangat jarang menemukan pria yang dengan sengaja menstyle rambutnya keriting karena akan memakan waktu yang lama untuk menstylenya setiap hari. Kecuali kalau membuat rambut keriting secara permanen. Kamu bisa mengeriting rambut kamu menggunakan catokan rambut berukuran kecil. Tapi gaya rambut seperti ini tidak begitu direkomendasikan karena kalau sering dikeriting ntar rambut jadi rusak dan gersang. Biasanya artis atau penyanyilah yang menggunakan gaya rambut ini, karena mereka biasanya memiliki hairstylist pribadi dan perawatan rambut ekstra.

5. Gaya Rambut Mohawk

Yap tentu kalian tau apa itu style mohawk. Rambut di bagian sisi dicukur habis. Sedangkan rambut bagian atas dibiarkan panjang dan dibentuk tajam keatas. Hairstyle ini sudah ada sejak lama sekali. Tetapi penggemar hairstyle ini tetap saja ada sampai sekarang. Rambut seperti ini biasanya digunakan oleh pria yang ingin tampil beda dan memiliki confidence yang tinggi.

6. Berbagai Potongan Rambut Pendek Pria Korea


Kalau kamu masih pusing ingin potong rambut gaya apa, disini kami telah merangkum berbagai potongan gaya rambut pria pendek yang menurut kami kelihatan keren. Mungkin kalian bisa memberikan foto ini saat potong rambut disalon agar hairstylernya bisa potong sesuai dengan referensi foto.

7 Potongan Rambut Poni Gorden

Gaya rambut ini memiliki ciri rambut dibelah di bagian tengah lalu poni disisir ke arah yang berlawanan yaitu satu ke kiri dan satu lagi ke kanan. Gaya rambut ini sangat jarang diminati oleh pria-pria. Mungkin karena potongannya yang aneh dan terkesan jadul

8 Berbagai Potongan Rambut Medium

Inilah gaya rambut yang tidak terlalu pendek namun juga tidak bisa dibilang panjang juga. Gaya rambut seperti ini sangat populer di korea, kamu bisa melihat hampir semua member-member boyband memiliki potongan rambut seperti ini. Banyak pria muda asia di berbagai negara termasuk Indonesia yang juga mengikuti trend gaya rambut ini. Ciri-ciri gaya rambut ini adalah poni depan dibiarkan sangat panjang lalu di style ke 1 sisi kepala. Gaya rambut ini sangat cocok untuk pria asia yang memiliki alis yang kurang menarik dan mata yang kecil.

9 Gaya Rambut Panjang untuk Pria Korea

Gaya rambut satu ini juga kurang diminati pria. Karena rambut panjang biasanya identik dengan mirip perempuan. Terlebih lagi gaya rambut ini akan membuat kamu merasa gerah karena panas bukan? Pria biasanya suka dengan hal yang simpel dan tidak membuat repot. Gaya rambut seperti ini juga lebih susah diurus dan di style.





SELENGKAPNYA



Untuk Menambah Pengetahuan Tentang Up date Produk Gaya Koreamu, Dapatkan Info Jenis, Kwalitasnya dan Harganya di -->  SINI


Siapa yang sangka makanan asal negeri korea selatan yang berbau menyengat ini ternyata mengandung probiotik 1000 kali lebih banyak di banding Youhurt, dimana seperti kita ketahui bersama probiotik adalah mikroorganisme hidup yang dapat memberikan efek baik atau kesehatan pada organisme lain di dalam tubuh kita. Pantesan saja orang korea tampak hidupnya sehat - sehat dan langsing - langsing. Hanya saja apakah anda suka dengan aroma kimchi ini ? Kimchi adalah hasil makanan olahan fermentasi kubis atau lobak yang diolah dengan banyak rempah-rempah dan sejak dahulu kala merupakan makanan pokok dalam masakan Korea selatan, Bagi Orang korea Kimchi adalah makanan wajib, Orang Korea tidak merasa bahwa mereka benar-benar sudah makan, sampai mereka memakan kimchi, Mereka harus makan setiap hari, atau mereka merasa seperti ada sesuatu yang hilang dalam hidup mereka. ( o la la kok sama yah seperti kita klo belum ketemu nasi rasanya belum makan gitu loh ). Intinya Selain kaya rasa, kimchi juga memiliki banyak manfaat kesehatan. Kimchi dinilai rendah kalori, membantu meningkatkan metabolisme, meningkatkan imun, serta meningkatkan probiotik pencernaan. apakah anda mau mencobanya ?

Biasanya, masyarakar Korea memilih sawi dan lobak sebagai bahan utama pembuat kimchi. Kimchi semakin populer bersama terkenalnya kebudayaan Korea ke dunia, termasuk Indonesia. Jadi, tidak ada salahnya anda mencoba membuat makanan khas Korea ini sendiri di rumah, Yuk Kita Bikin Kimchi sendiri di rumah !

Bahan-bahan dalam Resep Membuat Kimchi Asli Khas Korea Selatan :
Kimchi praktis, resep Kimchi, cara membuat Kimchi

  • Sawi putih sebanyak 1 buah besar
  • Lobak putih, iris memanjang tipis sebanyak ½ bagian
  • Daun bawang sebanyak 4 batang yang diiris kecil
  • Bawang putih sebanyak 4 siung yang dihaluskan
  • Jahe sebesar 1 ruas jempol yang sudah digeprak
  • Bubuk cabe sebanyak 6 sdm (bisa instan atau buat sendiri)
  • Garam sebanyak 2 sdt
  • Gula sebanyak 1 sdm
  • Garam kasar sebanyak ½ gelas
  • Saus ikan / kecap ikan sebanyak 2 sdm
  • Air secukupnya
Cara Mudah Membuat Kimchi Sendiri di Rumah :
  1. Kimchi bisa dengan mudah anda buat sendiri di rumah, selain dapat bertahan lama, makanan ini juga memiliki kandungan gizi yang baik bagi tubuh. Bersihkan bahan utama (sawi yang masih utuh dan lobak yang telah dipotong-potong).
  2. Masukkan bahan utama tadi dalam baskom, lalu berikan tambahan garam kasar. Berikan air hingga menutupi permukaan bahan, diamkan sekitar 6 jam.
  3. Setelah 6 jam berlalu, ambil sawi dan bersihkan dengan air mengalir hingga bersih, bahkan ke bagian dalam sawi, untuk memudahkan proses mencuci, anda bisa membagi sawi menjadi 2 bagian.
  4. Kembalikan sawi dalam baskom kosong bersama lobak, lalu tambahkan bubuk cabe, gula, jahe, garam, daun bawang, bawang putih, dan saus ikan. Balurkan semua bumbu ke sawi dan lobak secara merata hingga ke seluruh bagian.
  5. Jika dirasa bumbu sudah merata ke semua bagian, masukkan adonan kimchi ini dalam wadah tertutup dan kedap udara, atau anda bisa membungkusnya dengan wrapping plastic. Dan tunggu hingga dua hari agar bumbu benar-benar meresap dengan sempurna.
Setelah dua hari berlalu, maka kimchi yang anda buat ini siap untuk dimakan bersama keluarga. Potong sawi dalam bagian yang lebih kecil untuk memudahkan proses konsumsi kimchi. Memakanya dengan nasi hangat di tengah suasana dingin akan menambah nikmat kimchi yang anda buat.



SELENGKAPNYA



Untuk Menambah Pengetahuan Tentang Up date Produk Gaya Koreamu, Dapatkan Info Jenis, Kwalitasnya dan Harganya di -->  SINI

 
Cerita Romantis, Lokasi yang Indah dan mempesona, Hidup yang nyaman, busana - busana yang indah walaupun tampak sederhana, uang yang mudah di dapat karena keluarganya seorang pengusaha kaya, belanja sesuka hati di mall yang megah dan mewah, sosok pria yang ganteng dan wanita yang cantik, dan Hampir setiap drama menghadirkan pemeran wanita yang akhirnya bersama dengan pria kaya. bahkan ketika sedih pun kamu akan mendengar sebuah lagu berkumandang di telingamu, dan lebih indah lagi jika kamu meratapi emosi itu di bawah guyuran air hujan, Semua ini bisa saja terjadi dalam hidupmu dan ini menjadi impian para para pecinta drama korea, bahkan mereka seolah - olah ingin hidup dan berperan di dalamnya. Bahkan pada kenyataannya sebagai seorang penggemar drama Korea kamu pasti akan ada di sebuah titik begitu ingin merasakan hidup layaknya karakter utama dalam drama itu, layaknya dipuja oleh pria tampan nan kaya atau diperebutkan dua pria super ganteng. Apakah semuanya ini bisa benar - benar terjadi di dunia nyata ? bayangkan saja seandainya terjadi Kisah "Cinta Satu Malam"
ini bukanlah cinta satu malam seperti yang kamu pikirkan .tapi sebuah kisah drama di mana dua tokoh utama pria dan wanita tiba-tiba bertemu secara tak sengaja dan harus terpaksa tidur dalam satu ruangan bersama. Karena pasca pertemuan itu, mereka bisa saja jatuh cinta cepat atau lambat. anda memang bisa menghadirkan semua yang ada di dalam film atau drama korea itu ke dalam kehidupan anda, namum
Perlu diingat, hidup ini tidaklah seindah drama Korea. Sekalipun anda kini tinggal di Negara Korea selatan, semua tetap tak seindah yang ada di dalam adegan film atau drama korea. Mari kita buktikan fakta - faktanya di bawah ini :
Benarkah hidup di Korea Selatan tak seindah di dalam film dramanya ? Kalau emang iya, inilah faktanya !

Orang - Orang Korea Harus melewati musim dingin yang berat setiap tahunnya

Kita selalu beranggapan kalau musim dingin itu indah dan romantis, memang benar sih, tapi tidak selalu begitu, coba aja rasakan jika selama 24 jam anda hidup di dalam suhu minus derajat cercius, mau bernafaspun rasanya berat, karena udara yang sangat dingin, musim dingin di Korea juga cukup berat. Ditambah lagi debu kuning dari gurun-gurun di Mongol, badai dan angin yang kencang. Musim dingin yang berat dapat menyulitkan hidup banyak warga.

Ternyata Hidup Di Korea Selatan Tak Bisa Bersantai

Berbeda dengan kita yang hidup di Jakarta, sebelum jam masuk kantor masih bisa sempat nongkrong di warung kopi sambil baca koran, tapi bagi Orang - orang yang tinggal di Korea Selatan dikenal dengan budaya mereka yang 'cepat-cepat' atau tidak bisa bersantai. Coba saja kamu mengunjungi stasiun subway saat jam kerja, kamu akan melihat orang-orang berlari ke sana dan ke mari, tak peduli dengan sekelilingnya, mereka hanya ingin cepat-cepat. Hidup mereka serasa terus dikejar waktu dan ini dapat memberi tekanan hidup kepada mereka sehari-harinya.


Orang Berwajah Tidak cantik Cenderung Tidak Mendapat Tempat di Masyarakat

Di korea selatan ternyata menganut Standar kecantikan yang kurang realistis,  jika wajahmu pas - pasan jangan harap hidupmu bisa seindah di dalam film drama korea, mengapa demikian ?
karena Jika anda berpikir tentang orang Korea, kita pasti berpikir kalau mereka itu ganteng dan cantik. Tidak ada yang salah dengan menjadi orang yang rupawan, tapi Korea sudah sangat terpaku dengan gambar kecantikan sehingga mereka jadi sangat terobsesi dengannya. Mereka yang tidak cantik diperlakukan berbeda dengan mereka yang cantik. Akhirnya orang-orang lebih memutuskan untuk berpikir pendek dan melakukan operasi plastik saja, bagaimanapun caranya asalkan bisa tampil cantik saja.

Gambar - Gambar Ini  Sebagai Buktinya !

kecantikan-9f045680b76c6ac156b5974736693c43.jpg

Di Korea Memiliki Standart Jam Sekolah Yang Tidak Realistis
Jika kamu sekolah di korea Jangan harap bisa bersantai, apalagi ada waktu buat pacaran seperti di dalam adegan film drama korea, faktanya Anak-anak SMP dan SMA di Korea tidak akan pulang rumah sebelum jam 10 malam. Apa yang mereka lakukan? Mereka harus belajar, belajar dan belajar. Les sudah bukanlah pilihan, tapi kewajiban. Tidak ada tugas atau PR pun, mereka tetap harus duduk di meja dan belajar sampai larut malam. Akhirnya banyak dari mereka yang tidak bisa menikmati hidup mereka karena selalu ditekan dengan tuntutan belajar. - Boro - Boro Bisa Pacaran....:P


Kehidupan yang Kompetitif di Segala hal

Jangan Ge-er Jika kamu mendapat pujian hari ini, bisa jadi beberapa jam kemudian rekan - rekan anda akan menyaingi anda dan pujian yang anda terima itu akan jadi sindiran keras buat hidup anda ! - Contohnya saja dalam hal akademik, Korea Selatan sangatlah kompetitif. Misalnya, dalam sebuah kelas, jika kita mendapat nilai 90 tapi orang-orang lain mendapat nilai 95, maka nilai kita di rapot akhir tidak keluar sebagai A tapi B atau C, karena dibandingkan orang lain nilai kita lebih buruk. Karena sistem yang demikian, akhirnya orang Korea lebih terfokus untuk saling berkompetisi dengan orang lain.


Di Korea Selatan Ternyata Terjadi Kesenjangan Pendapatan yang Sangat Terlihat JelasKalau di film semuanya terlihat kaya dan mewah, berbeda dengan kenyataannya, Walaupun Bisa dibilang Korea Selatan adalah negara yang makmur, tingkat pertumbuhan ekonominya sangatlah baik. Akan tetapi, kekayaan itu tidak terbagi rata dalam negaranya. Kesenjangan dalam pendapatan sangatlah tinggi dan mereka yang ada di bawah sudah tidak mungkin rasanya bisa berkompetisi dengan mereka yang ada di atas.


Akibatnya ! semua itu berakhir dalam tingkat stress yang luar biasa tingginya. Faktanya Tingkat stress di Korea Selatan sangatlah tinggi. Seperti yang sudah kita ketahui, banyak sekali tekanan yang harus dialami orang-orang Korea dalam hidupnya sehari-hari. Hingga saat ini, Korea Selatan memegang peringkat pertama dalam tingkat bunuh diri paling tinggi sedunia.
Hmm Ternyata, Negara yang kelihatan sangat indah dan romantis di drama-drama ternyata memiliki sisi yang berbeda dari kenyataannya.


Gaji dan pendapatan Di Korea Selatan Memang sangat Tinggi, klo kamu kerja di negara ini gajimu bisa mencapai Puluhan Juta Rupiah perbulan, tapi.... Biaya hidup di Korea selatan juga sangat mahal loh !

Kita beralih ke biaya hidup di korea selatan. Bicara tentang biaya hidup sudahlah pasti kita akan berbicara tentang uang, dan pasti menyangkut nilai tukar uang. Nilai tukar KRW dan IDR sebenarnya tidak terlalu berbeda. 1 KRW = 8-9 IDR. Murah bukan? Benar, memang nilai tukarnya murah, tapi lihatlah harga barang-barang di Korea. - mahal - mahal booo...!

Dalam Hal ini yang paling dibutuhkan manusia adalah makan. Di Indonesia, harga standar untuk makan siang lengkap dengan minum dan lauk pauk adalah sekitar  7500-10000 IDR. Di Korea, untuk mendapatkan jenis makanan yang serupa, kita perlu mengeluarkan sekitar 4000-6000 KRW. Sekarang kita lihat biaya kos. Di Indonesia, kamar kos standar adalah sekitar 400ribu – 750ribu. Di Korea, sama seperti di Indonesia, biaya kos tergantung kota tempat kita tinggal. Sudah pasti kota-kota metropolitan seperti Seoul, Busan, dan Daegu lebih mahal dibandingkan kota-kota kecil seperti Gimhae, Gumi, maupun Jeonju. Namun range harganya tetap sekitar 200ribu sampai 350ribu KRW.

Yuk Kita Ke Korea !



SELENGKAPNYA



Untuk Menambah Pengetahuan Tentang Up date Produk Gaya Koreamu, Dapatkan Info Jenis, Kwalitasnya dan Harganya di -->  SINI


Pemandangan warna - warni di seluruh isi desa Lego korea selatan ini memberikan kesan bersemangat bagi para penghuninya, yang terkenal selama ini yaitu negara Italia yang punya Cinque Terre dimana desa ini  terkenal sebagai desa warna-warni yang unik, begitu juga di negara Korea  selatan, mereka juga punya desa unik yang penuh semangat loh !  Negeri Ginseng ini juga punya desa warna-warni yang dikenal dengan nama Santorini-nya Korea atau Desa Lego. Lalu bagaimana ceritanya sampai ada desa yang unik seperti ini ? apakah karena ada sales cat yang tinggal di desa tersebut ? Ternyata Desa yang terletak di Bosan ini bernama Desa Gamcheon. Di tahun 1950-an, Desa Gamcheon adalah sebuah kota kumuh yang dipenuh para pengungsi Perang Korea. Tetapi wilayah ini juga dihuni oleh komunitas relijius Taegeukdo yang lahir selama pergolakan politik di Korea pada tahun 1900-an. Kelompok inilah yang mempelopori karya seni yang penuh samangat ini di desa Gamcheon.

Jika ingin lihat lebih jelas suasana di  Gamcheon Culture Village Busan Korea Selatan, kalian bisa simak video HD 4 K Qualitynya berikut ini :





Jika di lihat dari dekat, banguan - bangun di desa Gamcheon ini mirip dengan Mainan Lego, makanya desa ini lebih di kenal sebagai desa Lego, Komunitas Taegeukdo telah membuat tata letak bangunan - bangunan di desa tersebut menjadi bertingkat-tingkat. Tujuannya agar tidak menghalangi rumah belakangnya. Menurut kepercayaan mereka, supaya tidak menghalangi kesejahteraan orang lain.

Orang - orang korea memang sangat bersemangat, inilah yang membuat mereka lebih maju di banding negara - negara asia lainnya. Awalnya penduduk memilih untuk menggunakan warna pastel untuk cat rumahnya, mungkin juga ini pengaruh dari promosi iklan cat Tembok di TV,  Lalu kemudian para seniman menambahkan corak warna-warni agar desa ini ebih menarik untuk dikunjungi.

Terlepas dari gaya kehidupan yang penuh semangat ini, ternyata budaya mencat rumah mereka menjadi lebih indah merupakan sifat positif yang di wariskan para leluhur mereka, masyarakat korea selatan cenderung lebih senang dengan warna - warna cerah dan warna - warna pastel, hal ini dapat anda lihat dari gaya design interior rumah - rumah moderen mereka yang bisa di saksikan di drama korea.

Sama halnya juga dengan gaya busana mereka, perpaduan warna pastel dan cerah menjadi prioritas utama gaya berbusana mereka, sehingga terkesan menampilkan  gaya hidup yang lebih terbuka dan moderen. Ternyata sesuatu yang indah itu bisa kita ciptakan sendiri melalui kebiasaan kita sehari - hari.

Kapan ada desa yang penuh semangat warna - warni seperti ini di indonesia ? berniatkah anda jadi pelopornya ? silahkan cari dulu sponsor pabrik cat di kota anda . :P



SELENGKAPNYA



Untuk Menambah Pengetahuan Tentang Up date Gaya Koreamu, Dapatkan Info Jenis, Kwalitasnya dan Harganya di -->  SINI

Loading...