Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Gudang Korean Stlye Murah Meriah

Lazada Indonesia

Bayarnya Bisa di Rumah Anda Setelah Barang Sampai

Rahasia Di Balik Cantik dan Stylish Wanita Korea Selatan




Wanita - wanita di korea terutama para wanita muda moderen sungguh cantik mempesona, kulitnya yang terawat dengan baik, serta busananya yang stylish dan modis serta wajahnya yang tampak ceria membuat Banyak orang kagum dengan kecantikan wanita - wanita Korea Selatan ini. semakin populernya ’hallyu wave’ yang tidak hanya di Asia, namun juga di  dunia. Banyak muda-mudi di indonesia penggemar Korean-pop atau K-Pop yang tidak hanya mengikuti perkembangan dunia musik korea selatan ini, namun juga fashion mereka yang moderen serta stylis juga mereka tiru. lalu apa sih rahasia pesona wanita - wanita korea moderen ini, Mau tau rahasia cantik mereka ?

Sebelum kita menguraikan Rahasia kecantikan mereka, ada baiknya anda  melihat daftar Model Fashion Korea Terbaru tahun ini  sejenak di KUMPULAN CONTOH MODEL BUSANA YANG DI PAKAI ARTIS - ARTIS KOREA


Setelah anda melihat model dan juga gaya berbusana mereka selanjutnya anda dapat menyimak uraian singkat tentang rahasia kecantikan wanita korea yang nan mempesona dan stylis itu di bawah ini :

Pada umumnya Wanita muda korea kebanyakan memiliki rambut yang tebal, sehat dan bersinar, karena mereka begitu peduli dengan kesehatan rambut. Tidak hanya itu, wanita korea juga gemar berganti-ganti model rambut. Rambut panjang dan bergelombang merupakan model rambut yang tengah popular saat ini, diikuti dengan potongan model bob, dengan poni penuh di depan. Gaya potongan rambut mereka inilah yang membuat para wanita di Korea terlihat awet muda, sangat feminine dan doll-like atau seperti boneka. Selain itu image cute dengan gaya feminine juga tengah populer di Korea, dan survei membuktyikan bahwa kebanyakan wanita disana juga gemar mengecat rambut mereka dari cokelat tua hingga blonde tergantung yang sedang populer saat itu.

Namun Tidak hanya model rambut yang menjadi trend di Korea, begitu juga aksesorisnya, jika anda berpergian dan bershopping ria di daerah Dong Dae Mun atau area shopping lain di Seoul, jangan heran apabila Anda menjumpai begitu banyak toko aksesories, terutama untuk rambut,  Selain toko aksesoris, toko-toko penjual produk kecantikan dan perawatan juga sama menjamurnya. Mungkin hal ini sudah menjadi informasi umum bahwa kebanyakan para wanita di Korea menghabiskan sebagian besar uang mereka untuk membeli produk kecantikan dan perawatan tubuh, terutama sunblocks dan whitening creams. Alasanya karena mereka sangat paham bahwa terlalu banyak terkena paparan sinar matahari dapat mempercepat proses penuaan dini.

Selanjutnya Rahasia lain yang perlu Anda ketahui, wanita korea juga senang menggunakan eye liners untuk memberikan kesan cat-eyed-look yang memang sedang populer saat ini. Eye liner berwarna hitam akan menampilkan aura kecantikan khas Asia sekaligus memberi kesan misterius. Diet sehat dan rutin meminum barley tea juga menjadi alasan mendasar mengapa bentuk tubuh wanita korea selalu ramping dan terjaga, atau bahkan mungkin terlalu terlalu kurus. Namun hal tersebut bukanlah sesuatu yang negatif menjaga penampilan adalah mutlak bagi seorang wanita. ‘Kamu adalah apa yang kamu makan’, jika ingin mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, pola makan dan ‘apa’ yang dimakan juga sebaiknya dijaga, hal itulah yang juga dilakukan oleh orang Korea. Tidak hanya karena wanita korea menikmati membuat diri mereka tampil cantik dan menarik, namun juga para pria disana sangat menghargai kecantikan yang di sajikan oleh para wanita-nya, seperti dengan mengucapkan nomu yeppo yang berarti kamu sangat cantik.


Dan Berikut ini Berikut ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan kulit cantik ala wanita Korea yang perlu Anda ketahui.

1. Menjaga kelembaban kulit
Selain menjaga kelembaban kulit, kita juga harus memberikan nutrisi yang tepat bagi kulit. Sebagian besar wanita di sana selalu disiplin dalam mengonsumsi air putih untuk menjaga kulit dan tubuh agar tidak dehidrasi. Selain itu, mereka juga mengompres wajah dengan air dingin selama beberapa menit setiap hari.

2. Membersihkan kulit secara teratur

Makeup penting untuk penampilan sehari-hari. Tapi harus diingat ketika akan beristirahat jangan lupa untuk membersihkan wajah dari makeup sehari-hari. Rutin gunakan pelembab selepas mandi atau saat akan tidur di malam hari..

3. Hindari Makeup Tebal

Wanita Korea menggunakan make up yang sederhana. Para wanita Korea lebih memilih makeup simple dengan warna yang tak terlalu mencolok dan banyak. Umumnya mereka mengenakan makeup minimalis yang memperbaiki tampilan mata dengan menggunakan eyeliner dan maskara, menggunakan gel untuk alis, sedikit pemerah pipi dan lipstik atau lip gloss di bibir. Makeup yang ringan juga membantu pori-pori kulit anda tetap ‘bernapas’ dengan normal.

4. Rajin Mengkonsumsi Buah, Sayuran, dan Air Putih

Buah dan Sayuran banyak mengandung serat dan air yang dapat menjaga berat tubuh anda agar tetap ideal dan kulit indah mempesona. Selain air putih bermanfaat untuk mendapatkan kulit putih bersih yang lembab, bercahaya, menjaga dari kerutan serta menambah elastisitas dan kekenyalan kulit, juga membantu proses metabolism dalam tubuh

5. Cukup istirahat

Memiliki kulit yang cantik mudahnya adalah cukup tidur. Setidaknya dalam sehari Anda harus tidur 6-8 jam sehingga kulit tetap terjaga kesehatannya.

6. Senam wajah

Senam wajah umum dipraktekkan oleh para wanita Korea. Dengan mengucapkan "ma me mi mo mu" selama kurang lebih 10 menit, akan membantu melatih dan meregangkan otot-otot di pipi serta bibir. Saat otot-otot wajah rileks, maka peredaran darah akan mengalir lebih lancar.

7. Memakai masker wajah
Sering melihat adegan para wanita yang sedang memakai masker di film Korea? Demikianlah memang keseharian mereka. Mereka selalu memberi waktu untuk mengenakan masker baik masker instant ataupun yang mereka buat sendiri dari campuran putih telur dan madu. Masker wajah juga mencegah keriput dan penuaan dini.


Selain itu, Berikut adalah beberapa rahasia kecantikan Korea yang Juga Perlu anda ketahui !

1. Perawatan Kulit
Perbedaan utama antara perawatan kulit Korea dan cara perawatan kulit lainnya adalah bahwa Korea diajarkan untuk merawat kulit mereka dengan baik dari masa kanak-kanak. Mereka menganggap perawatan kulit sebagai investasi utama dan menghabiskan waktu yang cukup lama dalam mengurus itu. Mereka juga mengikuti cara kecantikan mereka dengan serius.
Sebuah cara perawatan kulit yang baik mengurangi kemungkinan noda yang tidak diinginkan dan masalah kulit lainnya dan membuat kulit Anda lebih bersinar. Semakin awal Anda mulai merawat kulit Anda, dan kulit akan sehat.

2. Pembersihan Ganda
Wanita Korea mengikuti metode pembersihan ganda. Tujuannya adalah untuk menghapus riasan bersama dengan kotoran yang mengendap di wajah sepanjang hari.
  • Langkah pertama adalah untuk menghapus riasan dan jejak minyak menggunakan cairan pembersih. Kemudian, oleskan minyak pembersihan untuk menghilangkan bakteri, sebum, dan kotoran lainnya. Setelah pembersihan, cuci muka secara menyeluruh dengan air hangat.
  • Korea mempertimbangkan bahwa membersihkan sebagai kunci untuk kulit bercahaya. Bersihkan kulit dengan pembersih berbusa ringan dengan mengaplikasikannya dalam gerakan melingkar dengan bantuan ujung jari Anda.
3. Pengelupasan
Pembersihan dan pengelupasan bantuan untuk menghapus kotoran dari kulit dan penyumbat pori-pori untuk kulit halus dan segar. Pengelupasan akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang terkumpul pada permukaan kulit. Namun, menggosok seluruh wajah setiap hari tidak dianjurkan. Cobalah untuk fokus pada daerah yang benar-benar membutuhkannya, seperti pipi dan komedo di hidung.

4. Toning
Toning kulit setelah pembersihan dan pengelupasan sehingga kulit menyerap pelembab dengan baik. Mereka mengisi dan menutrisi kulit secara bersamaan, juga mengecilkan ukuran pori-pori.
Korea berhubungan erat dengan toner dan juga merujuk kepada mereka sebagai penyegaran. Ini adalah toner yang dapat menyegarkan kulit dengan baik.

5. Menerapkan Essence
Setelah pembersihan dan toning berakhir, Korea lebih suka menggunakan esensi tanpa gagal. Esensi hanyalah cairan bergizi penting yang biasanya lebih ringan dari lotion dan membantu dalam peremajaan kulit. Mereka semprot dasarnya ini pada wajah dan leher untuk membangun kulit dan memberi mereka kulit yang jelas dan tampilan yang menarik. Ampul adalah sebuah alternatif untuk esensi. Cairan kental ini kaya akan vitamin, dan setetes cukup kuat untuk menangani semua masalah kulit.

6. Pelembab
Korea melembutkan kulit mereka menggunakan pelembab ringan. Mereka menerapkan pelembab menggunakan ujung jari dan pijat mereka dalam gerakan melingkar untuk meningkatkan sirkulasi darah. Sebuah pelembab ringan menyatu ke dalam kulit dengan cepat tanpa meninggalkan residu berminyak tertinggal.

7. Masker Wajah Alami
Korea sangat percaya bahwa yang terbaik dan paling efektif rahasia kecantikan di bumi datang langsung dari alam. Mereka lebih memilih masker wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami dan bahan-bahan yang paling umum digunakan termasuk fermentasi ragi, teh hijau, dan musin siput. Mereka menerapkan masker wajah dua kali seminggu diikuti oleh pijat wajah untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memberikan kulit mereka sehat berseri.

8. Menerapkan SPF
Sebagian besar keindahan Korea tidak melangkah keluar dari rumah mereka tanpa menerapkan tabir surya. Terlepas dari musim, mereka tidak melewatkan SPF, menerapkan tabir surya juga membantu mencegah keriput, penuaan, dan noda.

9. Menggunakan Eye Cream
Daerah di sekitar mata sangat halus dan membutuhkan perawatan ekstra. Korea percaya dalam menjaga area mata yang super halus dengan menggunakan krim mata di sekitar mata sebelum tidur. Hal ini untuk mencegah lingkaran hitam, keriput, dan bengkak.

10. Tepat makan
Aturan kardinal perawatan kulit menyatakan bahwa kesehatan Anda adalah tergantung apa yang Anda makan, dan keindahan Korea sangat mengikuti pepatah ini. Diet Korea bergizi dan bervariasi juga kaya nutrisi. Salah satu hidangan terkenal seperti Kimchi, yang sebenarnya adalah sebuah kubis fermentasi yang sarat dengan vitamin C dan beta-karoten yang meningkatkan kesehatan kulit Anda. Bahan lain yang umum hadir dalam diet mereka adalah Makgeolli, anggur beras yang difermentasi yang berlimpah mineral dan asam amino. Ini membantu untuk mencerahkan kulit dan menjaga elastisitasnya.

11. Konsistensi
Terakhir, konsistensi adalah kunci untuk setiap perawatan kecantikan, dan Korea menjaga hal itu. Merawat kulit Anda sangat penting, tidak peduli seberapa sibuk Anda. Jika Anda ingin kulit cantik, mulus, dan sehat, maka Anda tidak bisa menjadi malas.
Intinya Kulit Anda adalah sangat berharga, dan tidak pernah terlalu terlambat untuk mulai mengambil perhatian baik untuknya. Cobalah untuk menjaga kulit Anda tetap terhidrasi dan segar dengan menggunakan uap hydrating yang juga membantu memerangi keriput.


Untuk mengetahui kosmetik seperti apa yang di gunakan oleh para wanita - wanita cantik korea selatan ini anda dapat mencari tahu sejenak
di KUMPULAN MEREK KOSMETIK PRODUK KECANTIKAN YANG DI PAKAI WANITA KOREA




0 komentar:

Posting Komentar