Statistiche web

Dapatkan Up Date Perkembangan Gaya Hidup di Korea, korean style, Biaya Hidup di Korea dan semua hal Tentang Korea Sini

CARA IKUTI TREND KOREA

Cara Meniru Penampilan dan Gaya Fashion Artis Korea

Cara Meniru Penampilan dan Gaya Busana Artis Korea

MEMPELAJARI GAYA BUSANA DAN FASHION ARTIS - ARTIS KOREA

Sebagai wanita yang hidup di jaman moderen tentunya para wanita - wanita muda di indonesia tidak ingin ketinggalan jaman, dan pada umunya mereka selalu berusaha mencari referensi gaya fashion moderen untuk di tiru mulai dari cara berpakaian, penampilan model rambut, penampilan wajah sampai dengan cara menggunakan acceoriess yang sama dengan sumber referensinya, dalam hal ini gaya dan penampilan para Artis Korea yang selalu tampak imut dan ceria berkat gaya fashion mereka yang unik-unik sangat banyak di gunakan wanita muda indonesia sebagai sumber referensi gaya berbusana mereka.

Belakangan ini dengan cara yang sebagian besar wanita indonesia bisa saja bergaya ala artis Korea.  mulai dari umur anak-anak, remaja, sampai orang dewasa pun bisa menerapkan gaya ala K-pop yang simple dan moderen ini. Sehingga gaya busana original indonesia yang merupakan warisan budaya nusantara mulai tersaingi oleh Gaya Fashion Artis Korea.

Selanjutnya anda bisa melihat up date daftar Model Fashion Korea Terbaru dengan Cara :




Cara Meniru Penampilan dan Gaya Fashion Artis Korea yang Baik dan Benar

Ternyata banyak sekali gaya fashion Korea yang bisa anda tiru untuk berbusana sehari – hari baik saat di kampus, di kantor atau di saat sedang hangout. Mulai dari gaya feminim, glamour sampai casual, dan untuk gaya casual, pakaian wajib yang harus anda dimiliki adalah style denim, pencil pants warna hitam, stocking, legging robek – robek maupun legging warna – warni. Untuk atasannya, kamu bisa menggunakan sesuatu yang simpel seperti kaos yang pas di badan atau loose batwing yang sedang trend tahun ini. kemudian Tambahkan aksesoris dan blazer bagi yang suka bergaya glamour. Buat yang ingin terlihat feminim, kamu akan tampil tambah manis dengan dress selutut dan bisa kamu padu dengan cardigan. Jika ingin terlihat lebih seksi, settinglah busana anda dengan dress yang pas di badan sehingga akan membuat lekuk badan lebih terlihat. Ini Rahasianya mengapa para artis Korea selalu tampak imut dan muda berkat gaya fashion mereka yang unik-unik.


Untuk urusan Make Up, anda juga harus menirunya dengan baik, karena makeup menjadi salah satu daya tarik. Kekuatan riasan ala Korea ini terletak pada base makeup dan mata. Rapikan alis se rapi mungkin, dasarnya adalah menggunakan pelembab, foundation atau BB Cream, eyeliner dan lip tint. Toppers bisa menggunakan kosmetik Korea yang sudah menjamur di pasaran. Pilih yang sesuai dengan jenis kulit kamu dan mengandung SPF. Salah satu keunggulan makeup Korea adalah kemampuannya untuk menutup ketidaksempurnaan pada kulit wajah, membuat kulit berkilau alami, terlihat cerah namun tidak berlebihan alias natural. Makanya jangan heran dengan kulit wajah cewe Korea yang mulus dan bening. Untuk riasan mata, kamu bisa menerapkan teknik eyeliner smokey eyes atau eyecat. Baurkan blush on dan shimmering agar wajah tampak berkilau.


Fashion dan Kosmetik adalah dua hal yang tidak dapat di pisahkan dalam dunia mode korea selatan, jika kalian ingin tahu Jenis - jenis dan contoh Kosmetik Korea untuk keperluan make up, maka kalian dapat lihat - lihat dengan Cara :




Dalam hal mempelajari trend berbusana ala korea, dan jika anda benar - benar serius ingin mencoba gaya tersebut, silahkan simak tips dan trik berikut ini :


BAGAIMANA GAYA BERPAKAIAN ALA ARTIS KOREA


Ada begitu banyak gaya fashion ala artis korea yang dapat Anda terapkan sesuai dengan orientasi selera fashion Anda. Baik itu gaya casual, feminin, glamour dan lainnya. Poin utama yang harus Anda perhatikan adalah pemilihan baju yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda sekaligus kegiatan/acara yang akan Anda lakukan.

Jika Anda menyukai gaya casual, Anda wajib/kudu/harus punya pecil pants warna hitam, denim, dan kaos casual. Anda juga dapat menggunakan stocking, leging robek-robek, maupun legging berwarna-warni. Setelah itu Anda padukan dengan kaos yang fit di badan. Jika Anda meiliki ukuran plus size, Anda bisa menggunakan loose batwing yang saat ini sedang tren.




Jika Anda yang suka gaya feminin, Anda bisa memakai dress korea yang cantik seukuran lutut. Anda bisa memilih gaya model seksi atau romantis. Kalau style seksi didapatkan dari sebuah dress yang pas dibadan sehingga nampak lekuk tubuh Anda. Namun bila Anda tidak pede dengan "seksi" style, Anda bisa menggunakan dress yang cute atau feminin dengan bahan yang jatuh dan model yang lebih luwes.

Jika Anda penyuka glamour, Anda bisa mengaplikasikan blazer dan aksesoris yang korea abiz. Busana dengan accessories blink-blink dapat menjadi pilihan terbaik

CARA MENIRU  MAKE UP ALA ARTIS KOREA

Jika Anda ingin bergaya dengan baju ala korea, lengkapilah penampilan Anda dengan make up yang tepat. Anda bisa mempelajari secara lengkap Bagaimana Make Up ala Korea, Pada umumnya, riasan mereka sangat kuat di base make up dan bagian mata. Jika Anda seorang pemula dalam bermake up alias belum mahir berdandan, perhatikan yang menjadi poin adalah pelembap, BB Cream, eye liner, dan lip tint.

Anda bisa membeli alat-alat make up di pasaran yang kini sudah bak "kacang goreng". Pilih yang sesuai dengan kulit Anda dan juga mengandung SPF. Karakteristik dari make up korea adalah kemampuan untuk menutup ketidaksempurnaan di bagian wajah, membuat berkilau alami, dan juga dapat membaur dengan warna kulit.

Anda dapat mengaplikasikan riasan mata yang berkarakter seperti smokey eyes agar mata dramatis atau eyecat untuk eyeline. Teruslah berusaha mempelajari tata rias yang tepat baik itu di majalah, video youtube,  dan referensi lainnya. Secara bertahap, Anda dapat menggunakan blush on dan shimmering agar wajah Anda nampak berkilau alami.

CARA MEMILIH AKSESORIS ALA KOREA


contoh aksesoris korea yang lagi trend saat ini


Langkah selanjutnya adalah penggunaan aksesoris, sebab dengan accessories tersebut anda dapat menambah Korean look yang Anda inginkan. Anda bisa memilh gaya casual, syal korea, kalung panjang dan topi beanie dan ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Namun Jika Anda memilih gaya feminin, aksesoris yang cute dengan bentuk kartun atau batu-batuan adalah option yang tepat. Jika Anda menerapkan gaya glamour, blink-blink dan aksesoris ukuran besar bisa dipadupadankan dengan baju Anda.

Jenis - jenis dan contoh Accessories Yang di kenakan para Artis Korea untuk keperluan modis bisa anda lihat dengan Cara :




Artis-artis korea baik itu artis kpop atau artis film atau drama korea memang suka menggunakan aksesoris, namun jangan sampai Anda menerapkannya secara berlebihan karena bisa membuat penampilan Anda terlihat norak.

CARA MEMILIH SEPATU ALA KOREA YANG COCOK


contoh sepatu korea yang cocok dengan kaki anda


Selain busana, aksesoris dan makeup, pemilihan sepatu adalah hal yang cukup penting dalam rangka meniru penampilan dan gaya artis - artis korea, para remaja wanita korea sudah terbiasa menggunakan sepatu boots yang mungkin masih jarang kita temui sebagai sepatu sehari-hari di Indonesia. Tetapi belakanagan ini sudah banyak di jual di Toko Online.

Jika kesulitan mendapatkan sepati boots, anda jangan khawatir, intinya anda tetap bisa menyiasatinya dengan berbagai model sepatu lainnya. Model sepatu apakah yang cocok ?  Anda dapat menggunakan sneaker dengan warna-warna cerah, atau juga ankle boots yang mirip heels bahkan sepatu heels ala Korea yang lucu. Anda dapat searching di toko-toko sepatu terdekat atau belanja secara online

CARA MENIRU GAYA RAMBUT ARTIS KOREA

Anda bisa minta pendapat stylist anda untuk membuat Model rambut ala Korea yang bisa anda terapkan, diantaranya adalah model belah samping dengan ikal halus pada bagian rambut Anda, atau anda juga dapat menggulung rambut ke atas dan membuat konde di atas kepala. Lalu Bagaiman dengan mewarnai rambut ? kebiasaan mewarnai rambut sudah menjadi ciri khas gaya artis Korea, walaupun banyaknya wanita - wanita di korea yang mengecat rambut mereka dengan warna cokelat, merah, hingga pirang. Namun kembali lagi kepada kepribadian anda, dalam hal ini anda harus berani mencoba menyesuaikan style rambut wanita korea dengan pribadi Anda yang sebenarnya, agar penampilan fashion korea style Anda nampak keren dan tidak salah kaprah.

Ini adalah Cara mudah untuk Meniru Penampilan dan Gaya Fashion Artis Korea yang bisa bikin anda tampil modis ala Artis Korea masa kini, namun masih ada yang kurang jika gaya dan kepribadian anda masih belum mencerminkan gaya fashion anda, bagaimana menirunnya ? mari kita pelajari juga !


-->  SELANJUTNYA